Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 71

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 71. Kalyani mengatakan di mana Kali? Kali datang ke sana. Kalyani mengatakan datang. Kali maju ke depan dan melintasi api. ia  mendekati Manjiri. Kali mengatakan sekarang lihat apa yang terjadi padamu. Kalyani takut. ia  berlari. Kali pingsan. Manjiri bertanya apakah kau baik-baik saja? Manjiri mengatakan tolong urus anak ku Tuhan. Manjiri menjemputnya. Kali membuka matanya. Kali membuka matanya. ia  mengatakan ini bekerja. Ram ji bersama kita. Dan ia  ada di sana juga. Kali ingat ketika Kalyani mendorongnya dari, ia terjebak di pohon. ia  melompat dari pohon dan aman.

Kali datang ke rumah dan memberitahu manjiri bahwa tali di lehernya terjebak di pohon dan ia  pulang.

Manjiri bertanya di mana kalayni? Kali mengatakan ada jagrata. Manjiri mengatakan kita harus melakukan sesuatu. kau akan datang ke sana sebagai devi. Manjiri mengatakan semua ini untuk bundi 
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 71
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 71
Manjiri mengatakan bagaimana kau bisa tahu aku di sini? Kali mengatakan saat tai ji itu membawa mu ke sini dan aku melihatnya jadi aku datang setelah mu. Manjiri mengatakan kau seharusnya tak mempertaruhkan hidup mu. kau berjalan di api. Kali mengatakan pakaian ku basah. Allah membantu ketika kau benar. kita harus pulang sebelum pagi, ini adalah untuk gauri.

Gauri berkata jika papa membawa Kali kesini maka aku akan baik-baik saja. Vishwa bilang aku akan, kau harus tidur. ia  meminta sampingan untuk tinggal dengan Gauri. ia  mengatakan aku akan melakukannya untuk Gauri. Itu akan makan waktu berapa lama? Swami mengatakan beberapa waktu. Itulah sebabnya aku meminta Kalyani untuk tinggal di rumah. kau dan Mad harus ada. Vishwa mengatakan ya. Vishwa mengatakan pada Bundi untuk mengurus Manjiri. Swami mengatakan klayni akan menanganinya. Vishwa mengatakan di mana dia? Swami mengatakan datang.

Kalyani datang berlari ke kamarnya. mengingat segalanya.

Swami dan Vishwa turun ke bawah. Vishwa mengatakan darimana kamu? ia  bilang aku berada di kuil.

Dahi mengatakan pada manjiri bahwa semua orang telah pergi. Kali bertanya di mana Kalyani? peayan berkata bahwa ia tersembunyi di kamarnya. Manjiri mengatakan pergi dan duduk dengan Gauri. aku tak bisa mengambil risiko. Bundi mengatakan beritahu kami, kami bersamamu. Manjiri bilang aku tahu. Kali mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 72


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 71. Please share...!

Blog, Updated at: 06:30