Sinopsis Kaali dan Gauri 12 Mei - Episode 60

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri 12 Mei 2016 - Episode 60. Manjiri berkata, saya membawa minuman yang dapat digunakan untuk membuang racun keluar dari tubuhnya. Lalu Mad berkata, kau ingin memberinya racun yang lebih. Kemudian Manjiri menjawab, kau yang telah mengirim Kaali ke penjara, ada perbedaan antara kau dan aku. Saya gak melihat kejahatan pada anak-anak. Kali bahkan gak bisa membayangkan ia membawa kalajengking di rumah. Ini akan membantu gauri dan kau harus percaya padaku. Lalu Mad berkata, saya harus mempercayai kamu? Kemudian minuman itu pun diminum. Manjiri pun berkata, gak ada yang bisa meminumnya kecuali gauri. Minuman itu akan membuang racunnya. Kemudian Mad berkata, saya gak akan memberikannya kepada gauri. Lalu Kalyani berkata, berikan saja  kepada saya. kau akan datang padaku ketika kau membutuhkannya. Kami akan mengawasi minuman itu, baik?. 

Sinopsis Kaali dan Gauri 12 Mei 2016 - Episode 60
Kaali dan Gauri saat dewasa
Saat itu, anak-anak di rumah sakit jiwa menggoda Kaali. Manajer berkata, kau adalah orang baru. Apa yang telah kau lakukan? kau mencoba untuk membunuh? Seharusnya gak ada menyenangkan di sini. Sekarang pergi dan tidur. Kemudian Kaali berkata, saya ingin membuat panggilan, bolehkah?. Lalu Manajer menjawab, gak boleh sebaiknya kau pergi tidur. Jika saya melihat saya melihat kau melakukannya saya akan mematahkan kaki kamu. Mereka pun mengunci Kaali. Kemudian Kaali bilang, saya harus menyelamatkan gauri. Saya harus memberitahu maa manjiri karena Manjiri berkata, saya bukan pembunuh. Kemudian Mad berkata, ia mengaku dirinya bahwa ia membawanya, apa lagi yang tersisa? Lalu Manjiri menjawab, saya ingin berbicara dengannya. Mad pun berkata, kau ingin pergi dan mengajarinya untuk bercerita palsu. Manjiri berkata, apa yang kau katakana?. Lalu Vishwa berkata, cukup. Vishwa berkata, kau hanya memiliki satu anak perempuan yaitu gauri. ia berjuang untuk hidup. Besok obat injeksi akan tiba dan sampai saat itu kita duduk di sini dan berdoa untuk hidupnya. kau gak boleh melangkah keluar dari rumah ini. Kemudian Kalyani berkata, saya akan meminta swami untuk berbicara dengannya. Manjiri pun berkata, Kaali benar-benar sedang sendirian di sana.

Keesokan paginya, kurir pun tiba. Manjiri yang menerimanya. kemudian Manjiri berkata kepada Vishwa, injeksinya telah tiba. Namun Kalyani menempatkan mobil mainan untuk mengagalkan usaha mereka. Lalu Manjiri terjatuh dan injeksi jatuh dari tangannya. Vishwa merasa bingung. Saat itu, Gauri menggambar di dinding dan berkata, Ram ji tolong bantu saya keluar. hidup Gauri sedang dalam bahaya. Kemudian Vishwa berkata kepada Manjiri, kau ingin membunuh gauri karena saya gak membiarkan kau bertemu gauri. mengapa kau melakukan ini kepada anak saya? Apa salah anak saya padamu?. Lalu Kalyani berkata, silakan tinggalkan dia. Kemudian Swami berkata, bagaimana kau memperlakukan istri kamu? Mad berkata, saya gak pernah berpikir bahwa kau akan melakukan ini kepada anak saya. Lalu Manjiri berkata, saya membuat kesalahan. Saya gak sengaja melakukan ini. Kemudian Kalyani berkata, saya tahu manjiri. Manjiri pun menjawab, bagaimana jika sesuatu terjadi pada gauri?. Kedua anakku berada dalam kesulitan. Lalu Kalyani berkata, gak aka ada apa-apa yang akan terjadi pada keduanya, untuk itu percaya padaku. Kalyani pun tertawa di kamarnya dan berkata, saya akan mengambil hal yang paling penting dari kamu. Sekarang saya akan menambahkan racun ke bahwa minuman manjiri dibuat.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri 12 Mei - Episode 60. Please share...!

Blog, Updated at: 02:27