Sinopsis Gangaa Sctv Episode 172

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 172. Ganga bilang aku hanya diberi makan apa yang Sudha Bua berikan. Mungkin Tuhan sudah bosan jadi ia memberi mu yang baru. ia memberikannya kepada Sagar juga. Kau akan menikmatinya. Amma ji bertanya apa maksudnya. ia mengatakan Sagar akan menyukainya. Sagar meminum sup. Ganga membuatnya memakan pepaya berikutnya. ia mengatakan kamu tahu Amma ji tak bisa makan permen. Ganga tahu itu juga. Itu tak manis tetapi Prasad. Sagar tersenyum. Mereka mendengar beberapa suara. Amma ji dan Ganga pergi keluar untuk melihat.

Ginny bertanya pada Prabha mengapa ia begitu terkejut. Aku tak mengatakan sesuatu yang salah. Apakah kamu lupa? kamu kehilangan suami mu dalam perjudian. Suami mu adalah milik ku sekarang. Ratan melihat Prabha shock. ia duduk di sofa menangis. Ginny mengatakan kepada mereka bahwa ini adalah kebenaran. Prabha kehilangan mu dalam perjudian.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 172
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 172
Beberapa wanita menyanyi di rumah Chaturvedi. Amma ji bertanya pada mereka tentang hal itu. Mereka berbagi bahwa madhvi hamil 3 bulan. Amma ji terkejut. Para wanita bertanya pada Amma ji apakah ia benar-benar tak tahu apa-apa. Apakah kamu mencoba untuk menyembunyikannya? Mengapa Shanta memanggil kami ke sini? Ganga tak dapat memahami arti dari itu. Shanta bilang aku lupa memberitahu adikku. Madhvi menceritakan semuanya ketika ia pergi dari klinik. ia pasti pulang kapan saja. Amma ji gembira setuju. ia meminta para wanita untuk melanjutkan bernyanyi. Ganga bertanya pada Amma ji apa yang terjadi. Amma ji menjelaskan bahwa madhvi akan segera memiliki bayi lagi. Ganga gembira. Amma ji pergi ke kamarnya. ia mengambil sebuah dupatta merah dan gelang dari belalainya. Ganga terus bertanya ketika adik Sagar akan datang. Amma ji senang untuk menjadi Dadi lagi. Aku akan mengangkat cucu ku dengan cinta. kamu harus menjaga jarak dari nya. Ganga memujinya. kamu terlihat sangat baik ketika kamu tersenyum. Amma ji tersenyum. Mereka mendengar suara Niru dan pergi keluar.

Yash mengatakan pada ibunya bahwa ia mungkin kehilangan papa jika ia tak mengirimkan temannya keluar segera. Prabha membawa teh untuk mereka. apa yang kamu bicarakan? Ginny menaruh tangan di kaki Ratan. Aku bertanya kepadanya ketika ia akan bergeser ke rumah ku. Prabha meminta nya untuk tak mengambil permainan begitu serius. Ginny menunjukkan bahwa ia telah kehilangan Ratan. Aku membayar 1,5 lacs baginya. Prabha mencoba untuk mengambil Ratan ke sisinya. Kami seharusnya bersama-sama selama bertahun-kelahiran yang akan datang. Ratan mengatakan kamu harus berpikir tentang hal itu sebelum perjudian. aku menjual. Aku tak punya hak untuk membuat orang mengerti apa-apa. ia setuju untuk pergi dengan Ginny. Katakan saja ketika aku harus pergi dengan mu?

Niru bertanya pada Amma ji mengapa ia membuat semua wanita-wanita ini di sini. Amma ji menyebutnya shagun. aku marah dengan DIL ku. Sudah 3 bulan dan ia tak mengatakan apa-apa. ia memberikan neg untuk Mehri. Mehri benar-benar bahagia. Shanta tampak bahagia. Amma ji memberkati madhvi. rawat cucu ku. kamu membuatnya menangis kemarin tetapi hari ini aku sama sekali tak marah padamu. ia menangis lagi. Niru mencoba untuk menghiburnya tetapi ia menyebut mereka air mata kebahagiaan. Shanta meminta madhvi untuk bergabung dengan mereka. Niru pergi ke samping untuk mengangkat panggilan.

Ginny mengatakan pada Ratan bahwa itu adalah rumahnya juga sekarang. Datang di malam itu sendiri. Prabha menegurnya karena tak tahu malu. kamu sudah memiliki suami. Mengapa kau bicara seperti ini? Jika kamu ingin dua orang itu kemudian pergi ke luar dan mencari orang lain. tinggalkan suami ku. ia bersandar di bahu Ratan, tetapi ia bergerak ke samping. Prabha mencoba membuat Ginny mengerti. Suami mu sangat mencintai mu. tolong tinggalkan suami ku. Ginny setuju. Suami ku sangat baik dan begitu juga Ratan. Aku tak punya masalah. Aku akan hidup dengan mereka berdua. Prabha tersandung. Yash mengatakan bahwa ia benar-benar kehilangan segalanya.

Amma ji membawa shagun untuk madhvi. Shanta Dadi menghentikannya. Apakah kamu merasakan? kamu seorang janda. Apakah kamu lupa semua aturan? Bagaimana bisa seorang janda godh bharai dari madhvi? Niru mengakhiri panggilan. Apa yang kau katakan Massi? aku tak percaya pada semua ini. Shanta Dadi mengatakan ibumu juga menerima aturan ini. Bagaimana Kanta lupa aturan sendiri? Seorang janda tak dapat melakukan bharai godh dari wanita yang sudah menikah. kamu dapat meminta tetua lain dari rumah mu untuk melakukannya. Shanta Dadi menunjukkan bahwa ia bisa melakukannya. aku seorang wanita yang sudah menikah. Aku bisa melakukannya jika mendapat izin Kanta. Amma ji benar-benar terkejut dan terluka, tetapi setuju. Ganga merasa buruk pada Amma ji. ia tersenyum setelah begitu lama tetapi semuanya berjalan salah. Apakah begitu buruk untuk menjadi seorang janda?

Shanta Dadi juga memberitahu Amma ji bahwa mereka tak dapat membuat madhvi memakai Chunri yang ia telah bawa. Kami harus membuat nya memakai Chunri kanan shagun. Niru dan madhvi merasa buruk. Ganga menyela nya. Amma ji membawa Chunri ini dengan begitu banyak cinta. Kamu tak tahu apa-apa. apa pun yang tetua dari rumah tak bisa menguntungkan, bahkan jika itu adalah seorang janda. Bappa ku memberitahu ku ini. Shanta Dadi mengatakan padanya untuk diam. Amma ji juga memberinya sinyal. Niru mengatakan ia benar. orang ortodoks tak bisa keluar dari takhayul mereka sampai mereka memahaminya sendiri. Hal ini berguna untuk membuat mereka mengerti apa-apa. ia pergi. Shanta Dadi memulai ritual. Amma ji melihat dari jauh sambil menangis. Shanta Dadi mengintip. Madhvi merasa buruk tetapi tak berdaya.

Madhvi membungkuk untuk menyentuh kaki Amma ji tetapi Shanta Dadi menghentikannya dari melakukannya. bayangan Seorang janda juga tak akan jatuh pada mu selama ini. Datanglah padaku. Aku akan memberkati mu. aku wanita yang sudah menikah.

Precap: Sagar marah pada orang tuanya. Papa ingin seorang gadis, bukan aku. Mengapa kamu membawa ku ke dokter? Jangan membawa ku ke dokter lagi. Ini akan menjadi baik jika aku mati. Pulkit tak bahagia dengan keputusan orang tuanya memiliki bayi lagi. Anak-anak akan mengejek ku di sekolah. Itu akan sangat memalukan. Bagaimana aku akan pergi ke sekolah? Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 173


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 172. Please share...!

Blog, Updated at: 09:01