Sinopsis Gangaa Sctv Episode 167

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 167. Madhvi membuat prepsiapan untuk puja. Maharaj ji bertanya padanya apakah Amma ji akan datang ke puja untuk memberkati mereka semua. Madhvi mengangguk. ia selalu memberkati kita semua di puja setiap tahun. ia akan melakukannya tahun ini juga.

Shanta Dadi mengisi telinga Amma ji untuk melawan madhvi. kamu mengambil berkah dari para tetua. Sesepuh tak pergi ke anak-anak untuk memberikan berkat mereka. Amma ji berpikir. Mehri datang untuk meminta uang pada Diwali. Amma ji menatap dirinya.

Mehri datang ke aula sambil menggumamkan sesuatu. Madhvi bertanya apa yang terjadi. Mehri menyesal meminta uang pada Amma ji. aku miskin tapi itu tak berarti seseorang akan memarahi atau menyakitiku. ia bisa menolak tapi kenapa ia harus mengutuk? kamu hanya bisa mengatasinya. aku tak akan ditangani jika aku berada di tempat mu. Amma ji sudah tua. Kita semua menghormatinya, tapi itu tak berarti orang akan mengatakan apapun! ia pergi. Maharaj ji bertanya-tanya apa yang membuat Mehri begitu marah. Apa yang Amma ji katakan kepadanya? ia pergi.
 
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 167.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 167.
Shanta Dadi mengatakan pada madhvi bahwa Kanta mengutuk Mehri. Aku merasa buruk. Madhvi mengatakan aku pikir Amma ji kesal hanya padaku. Shanta Dadi menegaskan. Kanta marah saat ia tahu Mehri datang ke sini atas desakan mu. ia marah mendengar nama mu. Madhvi pergi dari sana. Shanta Dadi berpikir bahwa ia akan merusak ketenangan rumah ini segera.

Ratan tak puja di rumahnya. Prabha bimbang di kamarnya. ia memanggil Ginny. aku sedang berpikir untuk datang ke rumah mu. Ginny setuju. Teman-teman ku sudah ada di sini. Datanglah kemari. Kita semua akan bersenang-senang bersama.

Ratan menawarkan Prasad pada Prabha tapi ia menolak. ia meminta nya untuk ikut dengannya ke rumah madhvi tapi ia menolak. ia pergi dengan Yash merasakan suasana hati yang buruk padanya. Prabha memakai perhiasan barunya segera setelah ia pergi. ia mencoba untuk membuat kita menjadi pengemis seperti dirinya. ia selalu membawa kita ke rumah madhvi pada setiap kesempatan. kita telah menjadi penjaga rumah itu. ia tak bisa melakukan apa-apa sendiri dan juga tak akan membiarkan kita melakukan apa-apa pada keinginan kita.

Ganga mengatakan Shanta Dadi terlalu pintar. Sagar juga telah berpikir begitu. ia begitu buruk. aku pikir ia akan membantu kita menyembunyikan Jalebi Prasad. Ganga tak bisa mengerti bagaimana seseorang bisa begitu buruk. Mereka menyiapkan beberapa proyek. Jalebi Prasad datang ke sana. ia terjerat dalam pita. Mereka berdua membebaskannya bersama-sama. Ganga berkata bahwa bersama-sama mereka harus membawa kebenaran Shanta Dadi didepan Amma ji dan madhvi. Sagar mengangguk. sekalipun  kita tak bisa berbicara. Jalebi Prasad akan dilempar keluar dari rumah itu. Mereka merasa terjebak.

Madhvi meminta Maharaj ji untuk memanggil semua orang ke lantai bawah untuk puja. ia akan memanggil Amma ji ketika Shanta Dadi menghentikannya. Kanta sangat marah padamu. ia mungkin mengambil kemarahannya pada anak-anak. ia mungkin mengatakan sesuatu yang salah pada mereka. Madhvi menyangkal. Amma ji mungkin marah padaku tapi ia mencintai anak dan cucu nya. ia pasti akan datang. Shanta Dadi menghentikannya lagi. ia akan melakukannya sampai cucu tetap cucunya. ia akan meledak hari ini. Aku tahu ia sangat baik. aku tak suka berbicara melawan kakak ku tapi ini adalah kebenaran. Aku tak tahu bagaimana kamu menoleransi begitu banyak. Setiap orang harus memiliki DIL seperti mu. Kanta benar-benar beruntung. aku akan menyarankan mu untuk mengirim Niru dan anak-anak untuk berbicara dengan Kanta. kamu tak harus pergi sama sekali. aku juga akan mencoba untuk berbicara dengannya. ia pergi. Niru bertanya pada madhvi tentang Amma ji.

Prabha datang ke rumah Ginny. ia melihat rumah dihiasi. Ginny ingin ia senang dalam Diwali. ia memuji Prabha. kamu terlihat sempurna hari ini. ia juga bertanya pada Prabha apakah ia akan melakukan pembayaran tepat waktu. Prabha setuju. Ginny percaya padanya. ia bertanya tentang Yash dan Ratan. Prabha mengatakan mereka telah pergi ke rumah madhvi Didi. Ginny bertanya mengapa ia tak pergi ke sana. Mereka adalah keluarga mu. aku merasa aneh dan salah. teman Ginny bergabung dengan mereka sehingga Prabha diam. Mereka semua memuji perhiasannya. Mereka semua pergi untuk puja.

Shanta Dadi melihat Amma ji duduk sendirian di sudut. Ini adalah waktu yang tepat. ia bertanya pada Amma ji apakah ia tak akan datang untuk puja. Amma ji mengangguk. Aku akan. ia bangkit untuk pergi ketika Shanta Dadi menghalanginya. kamu memiliki hati yang besar. Aku tak akan pergi jika aku berada di tempat mu. Para tetua harus menunjukkan otoritas mereka. aku akan mengatakan bahwa kamu tak akan keluar sampai madhvi datang ke sini dan mengatakan maaf padamu. itu kecerdasan untuk mempertaruhkan segalanya untuk cinta mu? Ini adalah waktu bagi mu untuk menunjukkan kepada mereka nilai atau tak ada yang akan menghormati mu. Amma ji mengatakan kamu benar. Sekarang aku akan pergi ketika madhvi datang untuk memanggilku. Shanta Dadi sangat rapi meninggalkan keputusan pada dirinya. aku tamu. aku tak bisa mengatakan apa-apa dalam masalah keluarga mu. Amma ji berpikir bahwa adiknya benar. aku harus menunggu dan melihat apakah DIL ku menghormati ku atau tidak. tak ada puja terjadi di rumah tanpa aku. Aku akan melihat apa yang terjadi hari ini.

Ginny melakukan aarti di rumahnya. Prabha dan semua teman-temannya menyalakan diyas. Mereka semua duduk untuk bermain kartu. teman Ginny ingin menaruh uang pada kartu. Prabha awalnya tak setuju tapi kemudian setuju. ia menempatkan 100rs. teman Ginny merasa terlalu rendah. Ini harus menaruh 1000rs. Kami memiliki standar. Prabha mengambil egonya. ia menempatkan 1000rs.

Madhvi meminta Niru dan anak-anak untuk pergi dan membuat Amma ji setuju. ia selalu mendengarkan mu. Niru ingin ia datang. ia berpikir tentang kata-kata Shanta Dadi ini. aku tak bisa datang. ia mungkin tak akan datang. ia marah padaku. Apa yang terjadi terjadi di antara kami. aku tak ingin anak-anak ku ketinggalan berkat darinya. kalian semua harus pergi dan membuat nya setuju. Niru pergi. Madhvi meminta Sagar untuk pergi juga. Sagar dan Ganga pergi mengikuti Niru.

Niru, Sagar dan Ganga meminta agar Amma ji datang. Kami hanya akan memulai puja ketika kamu bergabung dengan kami. Amma ji akan setuju ketika kata-kata kakaknya berdering di telinganya. Niru memberitahu anak-anak untuk datang. Amma ji tak akan datang dengan kami. ia pergi. Shanta Dadi masuk saat itu. ia mengirimkan anak-anak ke luar. aku akan berbicara dengan Kanta. Sagar dan Ganga enggan pergi. Di luar, Ganga memahami bahwa Shanta Didi ada di balik itu. ia mengisi telinga Amma ji untuk melawan Bahu ji.

Amma ji merasa buruk bahwa DIL nya begitu sombong. ia tak datang untuk meminta ku. Shanta Dadi bertindak tak bersalah. aku orang luar. Ini akan menjadi salah jika aku mengatakan apapun dalam hal keluarga mu. Amma ji merasa terluka. Shanta Dadi tersenyum melihat kondisinya.

Madhvi terkejut mengetahui bahwa Amma ji menolak untuk keluar. Niru tak bisa mengerti mengapa ibunya sangat marah. Anak-anak sedih. Aku tak akan membiarkan mereka sedih di hari baik ini karena kemarahan Amma ji. ia meminta cendekiawan ji untuk memulai puja. Ganga merasa buruk. Bagaimana kita akan melakukan puja tanpa Amma ji? Sagar menyatakan bahwa ini belum pernah terjadi sebelumnya. Madhvi merasa buruk. ia membenci ku sehingga ia tak akan datang di puja untuk memberkati anak-anaknya? Shanta Dadi mengatakan Niru tepat. Kita harus melakukan puja. Bagaimana jika Kanta tak ada di sini? Shanta disini. Aku akan duduk di puja. Akulah tetua rumah. ia meminta Sagar dan semua orang untuk datang. Ganga berpikir bahwa adik Amma ji melakukan segala sesuatu yang salah. Niru, madhvi dan Maharaj ji duduk untuk puja bersama dengan Shanta Dadi. Niru meminta anak-anak untuk duduk juga. mereka mematuhi tapi merasa buruk. Shanta Dadi bertanya pada Sagar apakah ia tak ingin melakukan puja. Sagar akan membalas ketika Ganga mengingatkan nya dari ketidakberdayaan mereka. aku juga marah tapi kita tak bisa mengatakan apa-apa atau Shanta Dadi akan memberitahu semua orang tentang Jalebi Prasad.

Pundit ji meminta Niru untuk memanggil Amma ji. Adalah baik jika para tetua rumah melakukan beberapa ritual puja. Niru memberitahu nya untuk membiarkan Shanta Massi melakukannya. ia bertindak sederhana dan dengan sopan membantah. Niru mengatakan pada madhvi bahwa bahkan ia merasa buruk. Amma ji tak duduk dengan kami di puja pada suatu kesempatan besar. ia pasti memikirkan ini. ia adalah tetua dari rumah. kita pergi untuk membuatnya setuju. ia meminta cendekiawan ji membiarkan Shanta Massi melakukannya. Shanta Dadi melakukan ritual. Pundit ji meminta nya untuk melakukan aarti juga karena ia adalah tetua dari rumah. Ganga tahu Shanta Dadi senang untuk membuat perkelahian antara semua orang. Semuanya terjadi sesuai keinginannya!

Precap: Amma ji mendengar suara-suara yang Jalebi Prasad buat. ia terkejut menemukan anak anjing di kamarnya. 


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 167. Please share...!

Blog, Updated at: 07:40