Sinopsis Fatmagul Episode 66

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 66.  Karim dan fatmagul hendak ikut tapi meryem melarang.”dia sudah cukup malu, melihat kita semua akan membuatnya makin malu.”kata meryem. meryem menyuruh karim menghangatkan rumah jadi murat tak kednginan saat datang nanti.
Ketika meryem dan rahmi telah berlalu, fatmagul segera masuk kedalam dan karim mengambil kayu bakar. sedangkan mukkades dan murat telah menunggu dilobi kedatangan rahmi.
Munir mengantarkan gaye keluar, ia berkata jika akan mengunjungi gaye pada weekend nanti. jangan datang kesana, aku tak ingin melihatmu lagi kata gaye. munir berkata jika ia berharap gaye memberinya kesempatan dan sedikit harapan, tapi gaye tetap tegas dan langsung mengucapkan selamat tinggal.
Munir kesal sekali, kesalnya bertambah ketika leman datang dan mengejeknya karena sudah dicampakkan oleh gadis muda. munir berkata jika hubungan mereka sudah berakhir.leman menjawab jika munir hanya memanfaatkan dirinya saja.”kau menyakiti perasaanku.”kata leman. Membosankan kata munir.
“aku membung harga diriku, aku membuat perkawinanku dalam bahaya. .”kt leman, dengan santainy munir berkata jika ia tak memaksa leman untuk melakukan semua itu. Mereka tak tahu kalo vural melihat dan mendengar pembicaaraan keduanya.

Sinopsis Fatmagul Episode 66.
Sinopsis Fatmagul Episode 66
“kau bajingan.aku akan membunuhmu.”kata vural dan langsung menghajar munir. Keributan diluar membuat semua orang yang ada didalam rumah mendengarnya. mereka melihat keduanya saling adu jotos. leman menangis, sedangkan semsi tampak bingung dengan apa yang terjadi.
“jangan menangis!! diam .”kata vural dan langsung berlari pergi  dari rumah selim.
Dirumah, karim sedang membuat perapian. ia menatap fatma yang melamun lalu karim mengajaknya bicara. fatmagul hanya diam dan tak menjawab, ia kemudian mengambil syal dan mantelnya.”kemana kamu akan pergi??” tanya karim. aku akan duduk dihalaman belakang sahut fatmagul.
” disana, sangat dingin dan beku.”ujar karim. tapi damai dan tenang sahut fatmagul , lagi lagi membuat karim merasa tak enak.
Sedangkan rahmi dan meryem akhirny sampai juga di hotel, rahmi memeluk putranya erat, kenapa dengan wajahmu mukkades tanya rahmi tapi mukkades hanya menjawab singkat. Kemudian tanpa kata mereka segera masuk kedalam mobil.
Pada saat yang sama, salih datang membawa bunga untuk meminta maaf kepada mukkades. ia melihat mobil biru menjemput , mukkades masuk kedalamnya. meryem sendiri melihat mobil salih dari kejauhan.
 Ketika mobil mereka bersimpangan, meryem melirik mukkades dari kaca spion. mukkades menundukkan mukanya.
Rahim sendiri memeluk murat dan melirik kearah mukkades. ia tersenyum bahagia murat ada didalam pelukanny laagi .
Fatmagul dduduk dihalaman belakang dan menangis, ketika melihat karim datang ia langsung mengusap air matanya.”sangat dingin disini”kata karim. aku baik baik saja sahut fatma.
“jika kamu disini karena aku, aku akan masuk kekamarku”kata karim. masuklah, aku disini karena aku ingin sahut fatma
“aku tak menyesuaikan hidupku karena dirimu, kamu tak perlu berlebihan. aku hanya sedang berpikir apa yang akan kita lakukan sekarang. bagaimana bisa aku hidup serumah dengannya, bagaimana aku membawa beban ini.”kt fatmagul. karim merasa jika fatma selalu mengungkit semua yang telah terjadi.
Mereka berbicara saling sinis,
“kau selalu mencoba menekanku, jika mendapatkan kesempatan. kamu tak pernah melihat betapa keras aku mencoba”kata karim. aku tak ingin apapun darimu, kamu tak perlu mencoba.sahut fatma
“kau tahu apa yang aku inginkan, aku ingin kamu mengerti diriku, aku tak ingin diperlakukan seperti ini , fatmagul ini seperti penyiksaan dan aku tak bisa lagi menahannya”kata karim.
“siapa bilang kamu harus?? kamu bilang kamu akan pergi, kamu akan bercerai tapi kamu tak mau melakukannya. kamu yang menginginkan ini”kata faatma.
“aku tak bisa pergi, aku tak bisa, aku tak bisa meningalkanmu “kata karim, kamu harus sahut fatmagul.
“jangan berpura pura kasihan kepadaku. ini membuatku gila. aku tak bisa menahannya lagi, hanya karena kamu ingin mengurangi rasa bersalahmu. .”kata fatmagul
“apa kamu pikir ini mudah untukku, menjadi sangat jauh denganmu padahal kamu ada tepat didepanku. dengan begitu banyak cinta yang tak bisa diucapkan dengan kata kata.”kt karim. fatmagul terlihat salting, ia segera beranjak pergi. karim mengikutinya.
“kau tak mengerti, aku mencintaimu, sangat mencintaimu.”kata karim sambil berkaca kaca, fatmagul melotot dan menatapnya tak percaya karim akan mengatakan hal itu kepadanya.Apa yang akan terjadi selanjutnya ya?? bagaimana kira kira tanggapan fatmagul?

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 66. Please share...!

Blog, Updated at: 10:08