Sinopsis Fatmagul Episode 205

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 205. Fatmagul sedang membaca cerita untuk murat, kemudian ia mendengar suara mobil datang, ia berpikir jika itu karim.”meryem abla, kerim tak membawa mobil hari ini”kata rahmi menjelaskan.

Fatmagul lalu keluar untuk menyapa meryem.

Mukades menyuruh fatma mengambil cucian dihalaman. lalu ia berkata kepada meryem, jika ia membuat fatmagul sibuk karena ia sepertinya tak tahu apa yang dilakukan.meryem hanya diam tak menanggapi, ia sudah tahu malasnya mukades.
Sinopsis Fatmagul Episode 205
Sinopsis Fatmagul Episode 205
Selim dan erdugan sedang menunggu di gedung pengadilan , mereka berdua tampak gelisah apalagi selim. kemudian munir dan rezat datang.”semuanya seperti yang kita rencanakan, sepertinya jaksa percaya kepada kita”kata munir menjelaskan kepada selim dan erdugan.

Kemudian kadir dan meltem keluar juga dari ruang jaksa, selim langsung naik pitam melihat meltem. mereka berdua saling bicara keras, munir dan rezat berusaha menenangkan selim.

“kebenaran akhirnya akan muncul”

“aku akan menghancurkan wajah cantikmu” kata selim, kadir memperingatkan selim untuk berhati hati dalam bicara.

“semua orang akan tahu bahwa kau seorang pelacur”kata selim

“selim, jaga bicaramu, apa yang kaulakukan dasar tolol!! ini yang mereka inginkan”kata munir

Rezat lalu berkata kepada meltem jika ayahnya sudah tak adil kepada mereka, ia mencoba untuk membuat kami hidup dalam neraka tapi ia gagal.”aku akan membuktikan, aku akan berdiri melawan kalian, sekarang aku bersama fatmagul juga. aku tak akan menyerah apapun yang terjai. aku akan memastikan kalian semua mendapatkan apa yang pantas”kata meltem

Munir berusaha bicara halus kepada meltem, tapi kadir langsung menanggapi.

Akhirnya mereka berpisah, diluar gedung erdugan berkata jika mereka harus menyelesaikan ini semua, dengan cara menutup mulut fatmagul, kita akan membuat ia menyerah, tak masalah apa yang orang lain akan katakan.

Meltem dan kadir juga berjalan menuju mobilnya, aku jijik dengan diriku sendiri karena pernah mencintai pria itu kata meltem.”jangan bicara dengan mereka tanpa alasan, jangan dengarkan jika mereka mengajakmu bicara. mereka sedang tertekan sekarang, dan mereka makin berbahaya”kata kadir

“aku tak takut pada mereka”ujar meltem, pertahankan ketenanganmu ini sangat penting untuk fatmagul kata kadir dan meltem mengangguk.

===Didalam taksi yang menuju bandara, karim menelepon nya. karim ingin curhat kepada kadir ttg apa yang terjadi. karim berkata jika ia tak bisa pulang kerumah dan tak bisa menatap wajah fatma lagi.

Akhirnya ia menjelaskan apa yang terjadi kemaren malam kepada kadir. sesuatu hal yang sangat ia sesalkan.”aku tak tahu lagi siapa yang benar dan siapa yang salah, satu satunya kebenaran dalam hidupku hanyalah fatmagul. sekarang setelah aku membaca surat dari ibuku , aku menemukan kebenaran ttg ibuku, aku tahu jika ibuku tak pernah merasa memiliki aku.”kata karim

Karim berkata lagi jika ia kecewa kepada ibunya karena keberadaannya tak membuat ia mau mempertahankan hidupnya, ia tak pernah mencintaiku kata karim.

Kadir berkata jika ibunya bukan wanita yang sehat secara mental, .”siapa lagi yang bisa aku percaya abi?? bagaimana aku yakin fatma sudah melupakan mustafa, ‘kata karim. kau berpikir salah kata kadir.

“aku ingin ia bilang kepadaku, ia mencintaiku.aku ingin mendengar jika ia sungguh mencintaiku, bukan karna paksaan atau keharusan, aku hanya ingin mendengar darinya bukan orang lain yang berbohong kepadaku, aku hanay ingin ia mencintaiku.”kata kerim

“dia akan, ia akan mengatakannya suatu hari nanti”kata kadir.

Kemudian kerim bercerita ketika disidangnya, fatma yang tahu mustafa menikah dengan hacer, menatap mustafa dengan pandangan kecewa dan mencela.”mungkin ia hanya memandang saja”ujar kadir.

Karim percaya jika mustafa masih ada dihati fatma, jauh didalam hatinya ia selalu berharap akan menjadi pengantinya.”karna aku adalah bagian dari mimpi buruknya, fatmagul tak pernah memaafkan aku, dan tak akan pernah. “kata karim lagi.

Kadir membela fatmagul, bahwa fatma sama sekali tak perduli kepada mustafa, ia bicara dengan msutafa hanya untuk menyelamatkan karim, .’aku yakin 100 % ia bahkan tak ingin melihat pria itu lagi. pikirkanlah apa yang sudah kalian lewati selama ini, berapa banyak tes yang sudah kau alami, liihatlah dalam satu tahun hubungan kalian berubah. “kata kadir.

Tapi sayang aku telah merusaknya lagi  kata karim

“Fatmagul tahu kau, ia tahu hatimu, penderitaanmu dan niat baikmu, percayalah. semuanya belum berakhir, ini baru dimulai”kata kadir lagi. tapi karim tetap saja bilang jika fatma tak akan pernah memaafkannya.


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 205. Please share...!

Blog, Updated at: 17:50