Sinopsis Fatmagul Episode 195

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 195. Fatmagul kemudian berkata jika ia akan membawakan makanan untuk kerim,
Diruangan sebuah hotel, fahretin memberikan intruksi kepada anak buahnya untuk menjaga karim agar tak terluka, pelajari semua yang ada disekitarnya.anakku, istrinya, dan semua disekitar dia. jangan biarkan sesuatu membahayakan mereka”kata fahretin.

Jangan khawatir , kau bisa tenang .kata pria itu

Tak lama kemudian fahretin menerima telp dari putrinya dan juga istrinya di australia.
Sinopsis Fatmagul Episode 195
Sinopsis Fatmagul Episode 195
Fatmagul membawa nampan sarapan, rahmi berkta jika ia yang akan memberikannya tetapi fatmagul menolak.”biarkan mereka menikmati sarapan bersama”ujar mukades sambil tersenyum menggoda.

Kadir membuka pintu kamar kerim, aku mmebawakanmu sarapan kata fatmagul. terima kasih tetapi aku tak lapar, aku tak akan makan sahut karim

“kumohon, aku akan makan juga denganmu, ayolah kita bisa pergi ke rose kitchen kalo kau mau.kau bisa melihat perubahan yang kami lakukan disana dan bertemu mehmet juga.”kata fatmagul sambil mengambil makanan dan memasukkannya ke mulutnya.

Karim menatap fatmagul dengan aneh, kau menjadi berbeda kata kerim

“bagaimana bisa??” tanya fatma

“bahkan suaramu berubah saat kau bicara denganku, apakah karena aku menerima surat dari ibuku sehingga mendapat perhatian seperti ini??”tanya karim, tidak, kenapa kau berkata begitu tanya fatma.

“dan sekarang, kau seperti akan bilang ” aku mencintaimu” hanya untuk menghiburku.”kata karim . apa aku berkata begitu???tanya fatma.  karim kemudian beranjak pergi, kemana kau akan pergi tanya fatma. kegudang sahut kerim.

Ia ketinggalan kunci mobil, fatma langsung memberikannya. karim hanya billang terima kasih dan berllau tanpa kata lagi. saat hendak menuju mobil, ia menengok keatas. meryem sedang menatapnya juga, tetapi karim tak perduli membuat meryem merasa sungguh tak nyaman

Diangkara, Mustafa dan asu tiba diangkara untuk mengucapkan bela sungkawa kepada meltem. .”meltem sayang, aku mengucapkan bela sungkawa”kata mustafa, kita terlambat mustafa sahut meltem. maafkan aku , seandainya aku bisa lebih cepat menghubungimu kata mustafa.

Jadi kau yang menelepon polisi, kau orang terakhir yang bicara dengannya, apa yang ia katakan?? tanay meltem. ia memintaku untuk melindungimu melawan yasaran, ia juga bilang jika tak bisa lagi hidup dengan rasa malu kata mustafa

Polisi kemudian meminta pernyataan mustafa. aku akan sgera kembali, kau tunggu disini kata msutafa kepada asu.

Ender sendiri terbaring di ranjang karena shock dengan kematian suaminya. meltem sungguh berduka kehilangan ayahnya.

Dirs, erdugan kembali datang kers, ia melihat pintu sebuah ruangan atas nama dr nil terbuka, erdugan kemudian mengetuk . tetapi nil sibuk dengan komputer dan pasien barunya, erdugan lalu berlalu.

Munir mendatangi keponakan dan kakak iparnya, ia memberikan sebuah kertas yang akan memandu mereka jika nanti pers minta mereka bicara.”mereka pasti akan datang kepada kita dan minta pendapat kita tentang skandal ini”kata munir

Munir berkata bagaimana mereka bisa melakukan hal segila ini??? aku hanya pergi seminggu dan ketika aku kembali aku menemukan semuanya sudah hancur kata munir. rezat berkata jika wanita yang bersama turaner harus menghilang, jika ia ditemukan matilah kita sahut rezat.

Rezat minta selim tak bertindak bodoh lagi, dan minta ia untuk tinggal bersama ibunya sekarang.

Perihan sendiri berusaha menghubungi ender dan meltem tetapi telp mereka mati.”sayangku, jangan menangis lagi. yang terjadi terjadilah “kata rezat kepada perihan, ia akan memegang tangan perihan tetapi perihan menolak.

“orang normal tak akan bunuh diri,, tak ia tak akan “kata rezat

“ketika semua ini berakhir, aku tak ingin melihat wajah kalian lagi, aku ingin kalian keluar dari hidupku”kata perihan. kau membuatku sedih kata rezat,

“mengetahui kalian hidup dan sehat sudah cukup bagiku, selain itu aku tak ingin melihatmu. aku sangat jijik pada kalian semua  kata perihan  dan berlalu pergi.

Hilmiye berkata jika semua ini karena gadis itu, ia membuat hidup kita penuh dengan kutukan.

Apa yang akan terjadi kemudian ya ? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 196


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 195. Please share...!

Blog, Updated at: 09:46