Sinopsis Fatmagul Episode 180

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 180. KEtika karim sudah pergi tampak munir dan lutfi ada disebuah ruangan, lutfi ternyata bekerja untuk munir. lutfi memberitahu tentang ayah karim, tapi ia gak bisa mengorek keterangan lebih banyak dari karim.
“itu artinya kau gak bisa membuat ia bicara, “kata munir. ia menutup mulutnya rapat rapat, lalu apa salahku??? kata lutfi

“kau gak bisa mendapatkan kepercayaannya, seperti apa dia??” tanya munir lagi. ia selalu datang seminggu dua kali, ia sepertinya pria mapan kata lutfi. munir berkata ia ingin tahu banyak tentang pria itu,
“jangan khawatir aku akan mencari tahu. untunglah ada orang idiot disel kami bernama sefer, dan karim curiga dialah yang bekerja kepadamu “sahut lutfi

Lutfi kemudian bertanya tentang kasusnya. aku disini karena dirimu, sebaiknya kau membuatku keluar segera kata lutfi. jangan takut, orangku akan mengurusny segera kata munir
 
Sinopsis Fatmagul Episode 180
Sinopsis Fatmagul Episode 180
“sebaiknya mereka gak gagal”sahut lutfi. gak akan jangan khawatir. kita memperpanjang tanggal sidang dengan tujuan, kau akan keluar tanpa hukuman kata munir dengan meyakinkan

Kadir dan omer masuk kedalam taaksi, kadir melihat fahretin melangkah dengan gontai menuju mobilnya.

“masih sama kebencian dimatanya, seperti ketika aku datang kesini. segar.cepat.”kata fatretin. jangan hilang harapan jawab seorang pria yang bersamanya. Mereka berdua kemudian bicara tentang pria bernama ilhan.
Fahretin berkata jika ia akan datang pada sidang kamis depan nanti, jangan khawatir sahut siteman.

Didalam sel, lutfi abi kembali ke selnya. sedangkn karim hanya diam dengan muka masam diranjangnya.

Dimakam, asu dan mustafa ikut leman dan semsi dimakam vural. leman terus saja bertanya kepada asu mengapa gak mendekatinya waktu itu??? bagaimana aku tahu ini akan terjadi sahut asu

“apakah ia bicara tentang aaku, ia katakan kepadamu tentang aku? apakah ia bilang ia mencintaiku?? jadi gak ya? ia memang membenciku”kata leman sambil menangis, semsi mengajaknya untuk berdiri. tapi leman masih saja menangisi putranya.

“sampai pembunuhny ditemukan, malaikatku gak akan istirahat dengan damai. tapi ia pasti ditemukan, anakku. jika bukan kerim pasti seseorang yang lain. siapapun dia, aku pasti akan menemukannya, meski ia sembunyi keujung dunia sekalipun. aku berjanji.”kata leman

Tiba tiba mustafa menyahut mengapa harus jauh jauh, yasaran dekat dengan mereka. asu kaget ketika mustafa berkata begitu, tapi ia diam saja.

Leman dan semsi kaget, .”vural adalah masalah besar, merekalah yang melakukan hal buruk kepada anakmu. mereka gak ingin vural bicara, mereka ingin ia diam.”kata mustafa.

“aku tahu, sudah aku bilang, mereka melakukannya, ia mengatakan hal yang sama, mereka mengambil anakku dari ku!!! aku akan membuktikanya semsi, aku gak akan membiarkan mereka pergi dengan itu. aku berjanji kepada anakku, aku bersumpah, aku berjanji.”kata leman

“oke, cukup, “kata semsi mengajak istrinya meninggalkan makam.

Direstoran, fatmagul dan meryem sibuk bekerja. mereka gak sabar menunggu malam sehingga bisa bertemu kadir dan akan menceritakan semuanya.

Rahmi menegur istrinya yang ongkang ongkang kaki saja, mukades beralasan jika kakinya bengkak. kemudian telp bunyi.
Ternyata fahretin bey yang menelepon. mukades selalu ingin tahu tapi meryem dan fatma mengunci mulut mereka. akhirnya mukades keluar dari dapur karena kesal.

Meryem memberitahu fatmagul tentang fahretin yang mengunjungi kerim tapi gagal. apa kau akan menemuinya?? kerim gak akan senang. tapi aku percaya kepadamu.”kata fatmagul

Dimeja makan rumah kadir. mukades mencoba bicara jelek tentang meryem, ia juga memanasi kadir dengan berkata buruk tentang meryem dan ayah karim.”itu ia datang, soup hanya alasan saja. lihat bagaimana ia berlari, ia tahu ia terlambat, tentu saja.”kata mukades sinis.

Mukades minta murat membuka pintu depan, sedangkan Fatmagul kemudian berkata akan mengambil satu piring lagi.”tidak ada orang yang datang kerumah terlambat dengan perut kosong, aku yakin ia makan dengan baik”kata mukades sinis sambil menatap kearah kadir .

Apa yang akan terjadi lagi ya?apa yang akan dilakukan ortunya vural kepada keluarga yasaran karena fitnah mustafa?? apakah mukades berhasil membuat hubungan kadir dan meryem berantakan?


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 180. Please share...!

Blog, Updated at: 09:38