Sinopsis Fatmagul Antv Sabtu 7 Mei 2016

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Sabtu 7 Mei 2016. Karim tampak masuk kesebuah toko. Direstoran, salih berusaha merayu mukkades untuk masuk kamar dilantai atas restoran itu namun mukkades menolaknya. mukkades berkata jika salih gak pernah berubah. dia berkata jika salih gak pernah mencintainy, dia hanya menjadikanya mainan saja. Salih terus saja berusaha membela dirinya,  .”kau meninggalkan aku sendiri, jangan rayu aku dengan kata katamu yang manis itu.”kata mukkades. kenapa kita gak nikmati saja sekarang kta salih. kemudian mukkaades memperlihatkan sebuah foto.
Mukkades berkata jika dia melahirkan murat 7 bulan setelah menikah, salih kaget. ini anakmu salih kata mukkades.
Sinopsis Fatmagul Antv Sabtu 7 Mei 2016
Sinopsis Fatmagul Antv Sabtu 7 Mei 2016
 Faatmagul berjalan pulang, dia bertemu karim yang sudah menungguny. karim bertanay bagaimana harinya?? aku bekerja sahut fatmagul singkat.”kau selalu datang kesini dengan sesuatu ditanganmu, satu hari dengan komputer, kemudian dengan mobil dan entah apa lagi.”kata fatmagul.
Karim berkata jika dia mendapatkan bagian dari penjualan rumah, jadi dia akan membeli apa yang dibutuhkan. meryem abla bahkan menyuruhku berjanji agar aku membeli pakaian baru kata karim.”kau akan memulai pekerjaan baru, kamu membutuhkan baju baru. apa kamu akan bekerja dengan temanmu??” tanya fatma
Karim berkata jika dia menunggu telp darinya, sebenarnya akan sangat bagus jika aku bisa bekerja sanma dengannya kata karim. fatmagul nampak kesal dan berjalan cepat.
Akhirny mukkades sampai dirumah, dia berkata kepada rahmi jika dia tersesat. meryem yang ada diruang tamu menatapnya dengan dingin. mukkades sendiri merasa gak nyaman, lalu meryem mengajaknya bicara diluar.
“aku mengikutimu mukkades hanim, aku melihatmu dengan pria itu.”kata meryem, mukkades berkata jika dia hanaylah teman lama, meryem berkata jika teman lama gak akan bertemu ditempat seperti itu. namun mukkades terus membantah.
Karim masih mengikuti fatma. .”kau gak perlu lari kalo gak mau jalan bersama ku, “kata karim.
“dan kamu gak perlu dtng dan menjemputku setiap hari, jangan datang, aku gak mau”kata fatmagul kesaal sekali. “aku harus, karena kakak iparmu menemui yasaran dibelakang kita. meryem abla mengikutinya hari ini namun tdk berhasil mendapatkannya”kata karim. Fatmagul kesal sekali, aku bisa gila kaarena wanita itu sahut fatma. Mukkades berusaha meyakinkan meryem jika itu gak seperti yang dia kiraa, .”kau seorang ibu, kamu punya anak. kamu punya suami, kamu punya tanggung jawab. kamu gak berhak membuat orang lain sedih. dengarkan nasehatku, jangan lakukan apapun yang akan membuatmu menyesal.”kata meryem. kamu terus salah paham kepadaku sahut mukkades.
Ia kemudian menelepon seseorang, dari kejauhan karim dan fatmagul datang. mereka berdua mengikuti mukkades. “aku gak bisa tinggal dirumah ini lagi, kakak iparku melihat kita, sebentar lagi suamiku akan mendengarnya. Aku gak memerasmu.  aku gak memaksamu untuk melakukan apa-apa.Salih , aku punya uang .
Kita bisa menyewa tempat dan tinggal di sana dengan anak-anak kita . Dengarkan aku. kamu  meninggalkan aku bertahun lalu dengan bayi di perutku. setidakny sekarang lakukan sesuatu untuk kami. aku adalah  ibu dari anakmu jadi jaga kami .”kata mukkades ditelp.
 Karim dan fatmagul saling menatap.
“Biarkan Murat tahu siapa ayahnya.”kata mukkades membuat fatmagul kaget, dia bermaksud menghampiri mukkades namun karim menariknya dan menjauhi mukkades.
Mukkades sendiri berkata kepada salih jika suaminya akan membunuhnya, dan mereka harus menemukan solusi secepatnya.
Karim membawa fatmagul kekamarnya, fatmagul shock dengan apa yang didengarnya. apa dia mengkhianati kakakku?? tanya fatmagul. dia bermaksud melabrak mukkades yang telah mengkhianati kakaknya. namun karim mencegah dengan berkata agar fatmagul memikirkan kakaknya.
“apa yang akan terjadi pada kakakmu kalo dia mendengar ini??” tanya karim. kakakku akan mati didalam, dia akan hancur kata fatmagul sambil menangis. karim membimbing fatma agar duduk.
Mukkades sendiri masuk kedalm rumah, rahmi langsung menyambutnya dengan ramah. mukkades menatap meryem yang melihatnya dengan gak ramah. dia kemudian masuk kekamar dan melamun lagi.
Dikmr karim, .”jenis wanita seperti apa dia?? bagaimana dia bisa melakukan ini kepada kami??” kata fatmagul terisak, jangan menangis sahut karim.  dia berusaha menghibur fatma dengan mengatakan jika semua nya masih belum jelas.
Mukkades sendiri masuk kedapur dan mengajak meryem bicara namun meryem dingin saja.”meryem abla, demi Tuhan jangan jadikan ini besar, gak ada yang perlu di khawatirkan”kata mukkades. namun meryem sama sekali gak menyahut dan langsung masuk kekamarnya.
Dikamar karim, fatmagul masih shock dengan apa yang baru saja dia dengar tadi. aku kehilangan pikiranku katanya. Karim minta fatma untuk tenang, jangan memberikan petunjuk apapun kepada rahim sampai mereka tahu kebenarannya.
Apa yang akan terjdai selanjutnya? bagaimana nanti fatmagul mengungkap tentaang mukkades? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Minggu 8 Mei 2016

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Sabtu 7 Mei 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 01:05