Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 5 Mei 2016

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 5 Mei 2016. Mukkades menatap kearah rahim dan mengusap yogurt yang menempel  di bibir suaminya.apakah semuanya baik baik saja?? tanya fatmagul. aku baik sahut mukkades singkat. rahim juga menegur istrinya yang kalem sekali gak seperti biasanya.
Mukkades kemudian mengikuti istrinya kekamar, .”mukkades apa ada sesuatu yang salah?? tidakkah kamu ingin mengatakannya kepada suamimu??” tanya rahim, gak ada yang salah rahmi aku baik baik saja sahut mukkades. Rahmi berkata apakah dia salah, mukkades berkata jika dia hanya lelah.
Didapur, meryem berkata jika ada sesuatu yang salah ttg mukkades, dia gak mengatakan yang sebenarnya.
Karim keluar dari kamarnya, dia melihat meryem didapur dan pamitan pergi. karim gak tahu jika fatmagul juga ada disana, mereka berdua hanya saling bertatapan saja. karim berkata jika dia akan keluar untuk jalan jalan. Ketika karim pergi, fatmagul menatapnya dari kejauhan.
Meryem sendiri memperhatikan itu, dia kemudian menyuruh fatmagul belajar dan dia yang akan mencuci piring. terima kasih sahut fatmagul
Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 5 Mei 2016
Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 5 Mei 2016
Mustafa sampai didepan rumah asu, dia kaget melihat asu membawa baraang barang belanjaan.dari mana saja kau?? tanya mustafa penuh selidik. Mustafa marah karena asu gak mendengarkaan perkataannya. dia kemudian menarik asu dengan kasar dan mendorongnya menaiki tangga apartemen.
Ketika sampai didalam, mustafa membuang semua belanjaan asu. Mustafa berteriak marah, .”Dari tempat tidur siapa kamu datang??” tanya mustafa geram. aasu kesal karena mustafa gak juga mempercayai keterangannya.
“kau gak suka kenyamanan kan? kamu merindukan hidupmu yang dulu??”kata mustafa. aku gak punya alasan berbohong, aku bersamamu karena aku mencintaimu. aku mencoba melupakan siapa aku, jadi berhentilah mengingatkan aku  kata asu.
Keduanya terus saja berdebat hingg akhirny asu menyebut nama fatmagul dan membuatnya naik darah. mustafa menampar asu dengan keras. mustafaa kemudian meningglkan asu sendirian .
Mustafa keluar dengan perasaan gundah dan penyesalan karena telah menampar asu, dia duduk dimobil dengan tegang.

Dirumah, semuanya ada diruang tamu. fatmagul bertanya ada apa dengan kakak iparnya??? aku gak tahu, capek saja aku rasa sahut rahim. sedangkan mukkades tengah memeluk dan menciumi murat, dia mengungkapkan semua perasaannya kepada murat.
“aku berharap kita bisa lari, aku harap kita bisa hidup dirumah yang baru dan bagus. dan kamu akan pergi kesekolah yang bagus. aku harap kita hidup bahagia.”kata mukkades, biarkan ayah ikut juga sahut murat.
Diruang tamu, meryem menunjukkan  jadwal tes yang sudah keluar di website. dia kemudian bertanya ttg ayah karim.”kau gak perlu menjawab jika itu urusan pribadi, anggap saja aku gak pernah tanya”kata fatma. meryem berkata jika karena adanya wanita lain.
Rahim yang mendeengar percakapan itu mulai bertanya tapi gak ada yang memberitahunya. sedangkan fatmagul sendiri taampak termenung memikirkan karim.
Mustafa sendiri merasa menyesal, dia kemudian masuk kembali kerumah asu. asu sendiri menangis.”rambutmu tampak bagus”kata mustafa membelai rambut asu. jangan lakukan ini mustafa, jangan kata asu sambil terisak.
Mustafa berkata jika kadang dia merasa gak terkontrol, .”kau gak akan sembuh dengan menyakitiku, itu hanya melukaiku. aku gak sekuat yang kamu bayangkan. aku lelah dan terluka, kamu bisa pergi jika kamu ingin tapi jangan lakukan ini kepadaku.jangan sakiti aku lagi. “kta asu, mustafa diam dia kemudian menarik asu dalam pelukannya.

Dirumah, fatmagul masih belum tidur. dia masih memikirkan karim yang juga belum kembali. gak lama kemudian karim datang bersama emre.  karim mabuk, emre mengantarny sampai depan rumah. karim menolak ketika emre hendak membantunya kedalam , dia minta emre pulang saja .
Fatma menutup pintu, dia kaget dan menghindar ketika karim berjaalan terhuyung huyung dan hampir saaja menubruknya. karim langsung meminta maaf.fatmagul kemudian menyuruh karim mencuci mukany dan dia sendiri membuat minuman.
Karim membuang tisu untuk mengelap wajahnya, dia marah ketika melihat surat ayahnya masih ada ditempat sampah itu. Mereka kemudian bicara sebentar dan akhirnya menyelesaikan urusan masing masing. fatma merapikan kembali buku bukunya, sedangkan karim meminum kopi buatan fatma kemudian berjalan  kekamar. baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Jumat 6 Mei 2016


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 5 Mei 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 17:06