Sinopsis Fatmagul Antv Jumat 20 Mei - Episode 67

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Jumat 20 Mei - Episode 67. Karim dan fatmagul masih ada dihalaman belakang, karim mengungkapkan betapa dia sangat mencintanya..”apa kau sudah gila?? bagaimana bisa kau katakan itu, beraniny kau.!” kata fatmagul.
“ya ,aku tahu aku gak berhak untuk mencintaimu namun itu gak membantu, aku.aku gak pergi karena aku sadar aku gak bisa hidup tanpa dirimu. karena aku takut kehilangan dirimu, aku gak ingin bercerai darimu. fatmagul.aku jatuh cinta kepadamu pada pandangan pertama, .”jelas karim
“apa yang mau coba kau lakukan??apakah kau ingin memaksa ku untuk mencintaimu setelah apa yang terjadi. apa kau ingin menyiksaku lebih jauh???”tanya fatma dengan nada tinggi. tidak, aku gak berharap banyak, aku hanya ingin harapan sahut karim. gak ada harapan. kata fatma tegas.
‘itu hanya sebuah kata kata, aku sungguh mencintaimu”kata karim. diam teriak fatma sambil menutup kupingnya namun kerim terus bilang aku cinta padamu, aku cintaa padamu.
“kau gak tahu apa yang aku rasakan, kau gak tahu apapun.”kata Fatmagul sambil berjalan cepat menuju rumah, karim sendiri kembali ke kamarnya.
Fatmagul memegangi pipiny yang memanas, pernyataan cinta karim membuat dadany berdetak kencang dan pipinya merah.
Sinopsis Fatmagul Antv Jumat 20 Mei - Episode 67
Sinopsis Fatmagul Antv Jumat 20 Mei - Episode 67
Sedangkan meryem masih dalam perjalanan, murat berkata jika dia gak bisa tidur karena ingat teriakan pria itu. mukkades langsung menegur murat, jangan berteriak kepada anakku kata rahmi. rahmi dan mukkaades malah bertengkar dalam mobil, meryem meminta keduanya tenang demi anak mereka.
“jangan membuat anak lebih sedih, ini bukan tempat untuk membicarakannya, jangan lagi menyakiti satu sama lainnya, cobalah tenang , apapun yang terjadi kalian harus menyelesaikannya sendiri .”kata meryem sambil melihat mukkades dari kaca spion.
Ternyta salih mengikuti mobil meryem..
Diruang tamu, fatmagul sedang belajar namun dia gak bisa fokus karena selalu ingat saat karim berkata jika dia mencintainya pada pandagnan pertama. fatmagul ingat pertemuan pertamanya dengan karim ditngga rumah yasaran, saat itu karim menatapnya tanpa kedip..
Fatmagul kemudian berjalan pelan kedapur dan mengintip dari jendela kamar karim. ruangan itu masih menyala, krim sendiri memukuli bibirny seakan menyesal mengatakan itu.
Dirumah selim, meltem dan ibunya ada didapur. meltem kesal sekali dengan kejadian barusan. dia tak percaya leman dan munir berhubungan.”lagipula aku gak percaya munir, dia seeperti memakai topeng diwajahnya. aku tahu jenis orang seperti apa dia, namun aku gak pernah berpikir jika dia serendah itu, bagaimana bisa dia melihat mata orang oraang selama ini, bagaimana bisa dia menyembunyiknny, aku gak pernah menyukainy, sekarang aku membencinya.”kata meltem kepada ender.
 Ender minta meltem gak menyalahkaan munir sj, hubungan seperti itu gak mungkin sepihak namun meltem tetap saja menyalahkan munir.
Ender mengajak putrinya keruang tamu demi selim, turaner sendiri nampak shock dia gak percaya apa yang terjadi. Selim sendiri menuju kamar dan  menelepon erdugan untuk mencari vurl, dia takut vural akan bertindak bodoh lagi.
Turaner berkata kepada istrinya aagar gak membiarkan gaye dekat dengan munir..’baiklah syang, jangan marah. meltem sudah cukup sedih ttg ini. “kt ender. turaner memutuskan untuk pulang cepat.
Erdugan sibuk mencari dengan mobilnya, dia menelepon vural namun vural gak mau menjawab. vural ada dikafe  dia ingat ttg munir yang selalu menjaga mereka selama ini. kemudian ketika tak sengaja mendengar percakapan ibu tirinya dengan munir dan juga ketika munir mencampakkan leman.tiba tiba matanya menetes.
Dirumah yasaran, munir ingin menemui rezat namun perihan melarang, dia memarahi munir karena telah membuat keluarga mereka malu namun munir memang gak tahu malu, ini semua karena leman kata munir. perihan kembali menegur adiknya..ia tahu segalanya sejak awal .”jngan katakan lagi, ketakutanku menjadi kenyataan, dan saat terburuk telah datang , kau membodohi kamu dan membuat kita semua malu..”kt perihan, munir terdiam.
Sedangkan dirumah semsi, leman sendirian dikamar, dia mencari suaminya yang berusaha menelepon vurl namun vural gak mau mengangkatnya. leman berusaha membel diri didepan suaminya dengan berkat jika dia sangat malu.  namun semsi sudah bulat untuk menceraikannya..
Akhirnya meryem tiba dirumah, fatma memeluk murat dnegan sayang. dia menyapa mukkades namun mukkades hanya mengangguk. fatma melihat luka diwajah mukkades. meryem berkata jika pria itu yang melakukannya..
Karim meliht mukkades didapur, dia kemudian ikut bergabung keruang tamu.
Sedangkan salih sendiri melihat dari kejauhan rumah mukkades dari dalam mobilnya.

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Jumat 20 Mei - Episode 67. Please share...!

Blog, Updated at: 13:13