Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Mei 2016

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Mei 2016. Kaurvaki membuat Ashok minum air dari pot dan bahkan memberinya Chunri nya untuk menyeka tangannya juga.
Maharaj Jagnnath memandang mereka "Ini bukan waktu untuk beristirahat. Saudaraku (Kevalnath) sangat kuat. dia sendiri bukanlah prajurit yang baik, namun dia memiliki tentara yang besar"
Dia mengatakan kepada Ashok tentang pasukan saudaranya.

Nicator mengatakan "Kita akan menyerang dari dalam. Tentara ini akan tepat di luar istana. Bindu membuka pintu bagi kita setelah semua!"

Maharaj Jagannath memberitahu "Hanya orang yang telah tinggal di dalam istana yang dapat memberitahu kita bagaimana untuk masuk ke sana"
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Mei 2016
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Mei 2016
Nicator mengatakan "Siamak tahu istana dalam & luar. dia akan membimbing kita. Chanakya mengatakan bahwa kamu gak perlu khawatir tentang konsekuensi dari perang jika kamu mengetahui musuhmu dengan baik"

Ashok mengatakan hal yang sama "Akan ada kelemahan dimana kita dapat memukul dan menang. Jika ada seseorang yang tanpanya saudara Jagannath gak bisa membayangkan kemenangan"
Kaurvaki mengambil nama Takshak "Pasukannya telah membuat perangkap yang gak dapat dihancurkan sampai saat ini"
Ashok memutuskan untuk bermain Holi dengan Takshak pertama-tama.

Nicator berharap untuk mengerjakan hari ini apa yang gak bisa dilakukan Sikander "Ini akan menjadi kemenanganku atas India!"

Ashok ingin menempatkan tonggak pertama dalam perjalanannya memenuhi mimpi Acharyanya.
Maharaj Jagnnath menyetujui ide Ashok "Kau akan salah jika kamu meremehkan Takshak. Siapa pun yang menantang dia pasti mati"
Ashok menatapnya.

Seseorang (Takshak mungkin) berdiri menghadapi semua serangan.
Kevalnath menyukai itu "Siapa pun yang mencoba untuk melawanku akan menemui kaki yang sama! Takshak gak terkalahkan. gak ada bahaya yang bisa datang padaku sampai Takshak ada!"

Maharaj Jagannath mengatakan "Tidak ada gunanya berpikir untuk bertarung dengan Takshak. dia gak pernah merasakan kekalahan. Kita harus mengubah ide"
Ashok beralasan "Itu sama seperti ketidak mungkinan untuk menang dari Keechak dan mendapatkan Takshshila kembali. Aku akan kalah jika aku berpikir seperti itu. Serangan ini dapat digunakan untuk kepentingan kita. Kita akan membunuh musuh dari dalam saja!"

Nicator datang ke ruang sidang.
Dia meluaskan tangannya untuk menyambut Bindu.
Bindu memeluknya.
Nicator mengatakan "Beberapa waktu yang lalu aku merasa seperti aku akan meninggalkan dunia ini sebelum melihat Anda. Aku beruntung sekalipun. Aku datang untuk merayakan Holi dengan kalian semua saat ini, hanya jika Anda mengizinkan. Maafkan aku, aku terburu-buru untuk datang ke sini dan gak tahu apa yang harus dibawa bersama sebagai hadiah. Aku membawa apa yang berbakat dalam Yunani. Aku telah membawa ara buah favorit Helena. Aku ingin tahu apakah dia masih suka atau tidak. dia telah berubah menjadi Maurya selama bertahun-tahun karena rasa sayang dan kehormatan yang Anda berikan sini. Saya berterima kasih kepada Anda untuk itu. Dimana Helena? Dan Ashok, Shubhrasi atau Drupad? Apakah semua baik-baik saja?"
Siamak memberitahu dia segalanya.
Nicator berpura-pura untuk terkejut dan sakit hati.
Siamak mengatakan "Ini adalah hukuman yang pengkhianat mendapatkan. dia mencoba untuk membuat ayahku tewas. Drupad kehilangan nyawanya dalam proses"
Nicator mengatakan "Sesuatu salah. Ini gak mungkin benar!"
Siamak memberitahu "Rajmata menerima kejahatannya!"

Maharaj Jagganth menunjukkan istana Takshak kepada Ashok.
Ashok mengatakan "Anda dapat berenang ke tempat itu atau mengambil perahu"
Jagganth menunjukkan "Prajurit akan bisa tahu apakah kita mengambil perahu. Ada buaya di sungai ini. Mereka aktif setiap kali ada beberapa gangguan yang terjadi di dalam air. Mereka hanya memahami kata-kata Takshak ini"

Takshak meniup peluit untuk memanggil buayanya. Mereka semua datang seolah-olah dalam antrian.

Ashok menolak untuk mundur "Aku telah berjanji kepada ayahku. Aku akan hidup sampai kata-kataku!"

Siamak mengatakan "Dia gak hanya berencana melawan Ashok tetapi kepadaku juga. dia telah menipu kami semua!"
Nicator percaya "Aku pikir aku akan menghabiskan waktu berkualitas dengan anakku dan keluarga tetapi ada perkabungan disini karena dia. Mengapa dia melakukannya? dia adalah seorang ibu! dia seharusnya memberikan hidupnya untuk keluarganya. dia gak hanya memalukan Anda, tetapi kami juga. dia gak hanya penjahat Anda, tetapi penjahatku juga. Kami gak bisa mendapatkan kembali apa yang telah hilang namun menerima permintaan maaf dari seorang ayah gak berdaya jika Anda bisa"
Bindu menghentikan dia dari melipat tangannya atau membungkuk di hadapannya.
Nicator berkata "Kepala seorang ayah membungkuk malu ketika anaknya melakukan sesuatu yang salah"
Bindu bilang "Aku mengerti perasaan itu sangat baik"
Nicator ingin bertemu Helena untuk mengetahui mengapa dia melakukan semua ini.

Ashok mengatakan "Chanakya selalu mengatakan bahwa kita harus membunuh rasa takut segera seperti yang terlihat pada Anda. Takshak pasti memiliki kelemahan"
Jagannath memberitahu "Takshak minum alkohol setiap malam sehingga dia bisa tidur"
Ashok mengatakan "Alkohol membuat otak kita lemah. Ini akan membawanya ke malam kematiannya!"



Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Mei 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 16:55