Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Mei 2016 - Episode 322

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Mei 2016 - Episode 322. Acharya Radha Gupta meminta Sushim untuk menyerah "Ashok pasti memiliki rencana. Dukung dia"
Sushim meminta mereka untuk membebaskan ibunya "Aku akan melakukan apa yang kukatakan"
Ashok bernafas lega.
Sushim meminta maaf kepada Bindu "Aku gak bisa egois lagi. Aku gak bisa kehilanganmu dan ibu. Ashok membuat saya lemah. Apa gunanya kemenangan di mana kita kehilangan orang tua?"
Bindu menutup matanya dalam kesakitan.
Sushim berjalan di koridor ketika dia melihat sesuatu di lantai. dia memeriksa itu "Ini minyak di sepanjang"
Dia memikirkan kata-kata Acharya Radha Gupta dan Ashok!
Dia berjalan menuju tempat keluarga berada.
Bindu mengatakan kepada Nicator "Kau telah mendapatkan apa yang kamu  inginkan. Penuhi keinginan terakhirku. Aku ingin menghukum Ashok dengan tanganku sendiri! dia telah mempermalukan garis keturunan kami"
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Mei 2016 - Episode 322
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Mei 2016 - Episode 322
Dharma terkejut. Helena mengizinkan Bindu.
Bindu memukul Ashok dengan cambuk.
Acharya Radha Gupta, Nayak, Dharma dan Shubhrasi merasa buruk.
Dharma meminta Bindu gak menyakiti dia namun Bindu gak menghiraukan dia.
Sushim datang ada saat itu.
Dia meminta maaf ke Bindu yang mengatakan "Orang yang gak membuat kesalahan bersalah. Yang bersalah gak menyesal. Semuanya selesai! Anda (Nicator) dapat membunuhku jika Anda ingin!"
Helena mencium minyak.
Sushim mengatakan kepada Nicator "Lakukan apa yang aku minta. Biarkan aki memenuhi keinginanku hari ini. Aku ingin menghukum putra pelayan ini! Aku kehilangan rasa hormatku, martabatku karena dia. Leluhur dan keturunan kami malu saat ini karena dia. Aku akan membunuh Ashok dengan tanganku sendiri hari ini!"
Helena dengan senang hati memberinya belati.
Dharma meminta Samrat untuk gak begitu gak adil dan berhati batu pada Ashok.
Bindu menghentikan Sushim "Dia adalah saudaramu"
Sushim tahu itu sangat baik "Rasa sakitku bertambah karena hal yang sama. Jangan hentikan aku hari ini"
Helena mengatakan "Keinginannya akan terwujud. Aku ingin Bindu melihat anaknya mati di depan matanya!"
Sushim berjalan kearah Ashok.
Ashok berpikir 'Permainan bisa berubah jika dia gak melakukan apa-apa sekarang. Ini adalah saat untuk mengubah kekalahan mereka menjadi kemenangan'
Sushim melihat dia marah.
Dia berpikir tentang Ashok yang meminta untuk posisi ini.
Dia memegang belati ketika Ashok mengisyaratkan dia.
Sushim mengingat minyak tumpah di koridor. Semua orang terkejut melihat Sushim mengambil belati ke bawah "Aku telah dibakar dalam kebencian sepanjang hidupku namun dia akan terbakar malam ini! Aku ingin melihat dia menggeliat kesakitan!"
Dharma memohon padanya untuk berhenti namun sia-sia.
Sushim menumpahkan minyak di sekitar Ashok "Dia telah menyambar cinta ayah, kepercayaan rakyat dan segala sesuatu dariku. Aku kehilangan rasa hormatku. Aku berdiri seperti pecundang di sini hari ini karena kebodohannya!"
Dia mengambil sebuah cahaya api (mashaal).
Bindu menghentikannya lagi "Aku setuju bahwa Ashok harus dihukum namun gak seperti ini"
Alih-alih melemparkan cahaya api di Ashok Sushim melemparkannya jauh.
Sebuah ledakan terjadi kemudian secepat api datang dalam kontak dengan minyak.
Helena dan sekutu-sekutunya yang terkejut. Setiap orang terguncang.


Perkelahian terjadi.  Dharma melihat Ashok terbaring gak sadarkan diri.
Sushim membantu Bindu dalam pertempuran dengan Nicator dan meminta dia untuk menyelamatkan para ratu.  Bindu berhasil melakukannya.  Nayak, Acharya Radha Gupta masuk bersama dengan pasukan mereka dan berperang dengan tentara Yunani.  Dharma meminta Bindu untuk memeriksa Ashok "Sesuatu telah terjadi padanya"
Charu mengatakan kepada Bindu "Keamananmu dari semua orang diutamakan sekarang. Sushim melakukan begitu banyak untuk melindungimu"
Bindu mengatakan "Ashok bisa melakukan sesuatu. dia akan menemukan jalan keluar dari sini. dia sekarang menyerah pada ibu pertiwi. dia akan keluar entah bagaimana!"
Prajurit yang sama melihat kondisi Ashok namun dia ditikam oleh seorang Yunani saat itu.
Bindu terus bergerak maju dengan membunuh semua tentara yang datang di jalan.
Dharma terasa nyeri "Aku yakin kamu  juga gak ingin meninggalkan saudaramu sendiri"
Sushim berkelahi dengan Mir.
Dia kehilangan pedangnya dalam proses dan hampir akan jatuh dari pagar.
Dharma mendengar dia meminta bantuan. dia ke lantai atas untuk Ashok. Ashok sadar.
Mir akan memukul Sushim ketika Ashok memukul dia menggunakan helm.
Ashok menarik Sushim dengan aman.
Nicator datang ke sana hanya kemudian dengan Dharma.
Dia telah mengarahkan pedangnya di leher Dharma "Menyerah sekarang atau ibumu akan mati!"
Ashok bergerak ke arahnya namun Helena datang di sana dalam waktu.
Dia menunjuk pedangnya di leher Helena sementara Sushim menunjuk pedangnya di Mir.
Ashok mengatakan "Anda dapat membebaskan kedua jika Anda ingin" Nicator mengatakan kepada Helena untuk gak mengambil dia salah "Ketika tentang tahta dan anak maka inilah apa yang kita lakukan. kamu  melakukan hal yang sama dengan Justin dan membunuhnya dengan tanganmu sendiri. Permainan ini kemenangan individu. Bunuh dia. Aku gak peduli!"
Helena memohon padanya.

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Mei 2016 - Episode 322. Please share...!

Blog, Updated at: 13:05