Sinopsis Ashoka Antv Episode 332

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 332.  Jagannath di jalan menuju Patliputra.
Yam membunuh seseorang tepat di depan mata Kaurvaki. ia berteriak ketakutan tetapi Ashok menutup mulutnya.
Kaurvaki mengatakan "Aku mengerti mengapa ayah datang kesini. Tapi siapa orang yang telah membunuh prajurit itu?"
Ashok yakin sesuatu berjalan salah "Kita harus pergi di arah yang berbeda"
Kaurvaki tak ingin pergi jauh dari Ashok "Aku tak akan bisa hidup tanpamu"
Ashok beralasan "Kita akan bertemu lagi jika kita masih hidup. tak waktu ataupun musuh yang bisa memisahkan kita. Pergilah Kaurvaki!"
Mereka melepaskan tangan dengan sedih. Kaurvaki pergi dari sana berlinang air mata.
Dia bertatap muka dengan ayahnya dan berbalik untuk melihat Ashok tapi Ashok bersembunyi di belakang pohon.

Sinopsis Ashoka Antv Episode 332 - Pemeran Ashoka Dewasa
Pemeran Ashoka Dewasa Antv
Jagannath memerintahkan prajuritnya untuk menangkap Kaurvaki.
Ashok mengatakan maaf kepada Kaurvaki "Aku tak ingin hidupmu berada dalam bahaya karenaku. Kita pasti akan bertemu suatu hari nanti"
Ashok pergi ke arah berbeda.
Dharma menarik Ashok ke sebuah gua. Ashok melihat adiknya. Dharma membuat ia memegang adiknya.
Ashok menciumnya "Mengapa kau datang setelah aku, ibu? Aku diusir. Aku tak punya pilihan lain. Mengapa ibu tak memikirkan tentang adikku? Mengapa ibu meninggalkan ayah?"
Dharma menjawab "Aku tak bisa hidup tanpamu di istana, jadi aku meninggalkan semuanya"
Ashok bertanya "Bagaimana ibu bisa meninggalkan ayah?"
Dia melihat tanda dipakaian ibunya.
Ashok bertanya lagi "Apakah Samrat berhenti begitu rendah itu ia mendorong ibu keluar juga?"
Dharma menyangkal "Itu adalah keputusanku"
Ashok menuntut untuk tahu siapa yang melakukannya "Ibu selalu berbicara kebenaran. Mengapa ibu ragu-ragu hari ini?"
Akhirnya Dharma membawa nama Sushim yang membuat Ashok marah "Dia telah memanggil kematian dengan melakukan hal ini. Mengapa ibu tak membalas?"
Dharma mengatakan "Aku takut. Aku pergi dari istana ketika semua dari mereka mengepungku dan ....." (Dharma mengatakan kepada Ashok segala sesuatu)
Ashok bergegas keluar dengan Dharma yang mengikutinya.
Ashok bersumpah "Aku akan membuang kaki Sushim yang telah menyakiti ibuku. Bukan hanya dia, tapi semua orang harus membayar juga! Ini akan menjadi pesan bagi mereka"
Dharma mengatakan padanya untuk menunggu waktu yang tepat.
Ashok beralasan "Setiap orang (Acharya Chanakya & Dharma) telah berbicara mengenai waktu yang tepat. tak ada waktu yang tepat. Ini menjadi waktu yang tepat"
Dharma meminta Ashok untuk mulai dengannya "Kalau kau memang ingin membunuh seseorang. Kau akan melihat wajahku dan adikmu sudah mati jika kau pergi sekarang!"
Ashok bilang "Ibu tak bisa melakukan ini kepadaku. Aku akan mati dengan cara ini jika ibu membuatku lemah dengan merampas kekuatanku dariku"
Dharma memberinya janji "Kau tak akan pernah melangkahkan kakimu di Patliputra hingga aku memberimu izin. Kau harus berjanji pada adikmu"
Ashok berkata "Aku tak pernah berpikir bahwa aku akan membenci ibu juga. Ibu juga membuatku lemah!"
Ashok akhirnya bersumpah "Ingat, ibu menyelamatkan anak bungsu hari ini, tapi kehilangan anak sulung!"
Dharma kaget mendengar perkataannya.
Yam berlari menuju mereka.
Dharma menghentikan Ashok disaat mereka sampai di tebing dari sebuah gunung.
Yam melihat mereka dengan gembira.
Ashok memegang tangan ibunya "Kita tak punya pilihan lain sekarang!"
Mereka melompat dari tebing!
Sushim membayar Yam "Semua dari mereka sudah mati sekarang! Sekarang, Ashok keluar dari hidupku untuk selama-lamanya!"
Kaurvaki menolak untuk menerimanya.
Ibunya mengatakan "Ini kebenaran! tak satupun dari mereka yang tersisa. Bindu telah membuat pengumuman resmi"
Kaurvaki mengatakan "Seperti pengumuman yang telah dibuat di masa lalu juga. Samrat juga telah menerima sebelumnya bahwa Ashok tak ada lagi. ia tak bisa meninggalkan aku sendirian. Diya ini adalah untuk Ashok. Sampai saat ini padam, ia tak bisa mati. Aku akan menunggu ia untuk datang kembali. Cintaku akan tetap hidup. Suatu hari kami pasti akan bertemu!"
Ashok sadar sedangkan Dharma dan bayinya masih pingsan. Ashok memeriksa urat nadi ibunya "Syukurlah, ibu masih hidup dan begitu juga si bayi kecil. Ini dikatakan bahwa waktu menyembuhkan luka, tapi apakah itu kenyataan? Batin luka hanya ketika anda mendoakan mereka. Bukan hanya waktu, tapi apa yang kita lakukan dalam mengisi luka. Itu semua pada kita. Aku telah bersumpah tak akan pernah membiarkan lukaku terisi! Penderitaan mereka akan mengingatkanku tentang semua itu yang telah menyambar dariku di Patliputra. Hormatku, hakku, impianku! Aku akan datang kembali sebagai seorang Yam untuk pembunuh dari Guruku. Aku akan kembali untuk memenuhi impian ibuku, untuk memberikan Gurudakshina kepada Guruku, untuk memenuhi sumpahku dari Bersatu India!"

Adegan 2
Mahamatya, Sushim, Siamak, dan Charu membuka peti mati Helena.
Dia bangun dan bernafas. Sushim dan Mahamatya menariknya keluar dengan aman.
Kilas balik menunjukkan Helena berbagi rencana dengan Charu "Ashok akan keluar dari hidup kita. Sushim dan Siamak akan aman"
Charu setuju untuk mendukungnya.
Helena menunjukkan ramuan herbal Yunani kepada Charu "Detak jantung seseorang dapat begitu rendah sehingga orang akan dinyatakan mati. Atur peti mati untukku di mana ada lubang untukku bernapas"
Kilas balik berakhir.
Helena berkata "Pengorbananku terbayar!"
Sushim setuju "Ashok, Dharma, dan adiknya telah mati!"
Kilas balik menampilkan Ashok, Dharma, dan adiknya melompat dari atas tebing. Kilas balik berakhir.
Helena tertawa "Rencanaku berhasil! Aku ingin melihat jasad mereka"
Semua orang diam.
Helena mengatakan "Aku menolak untuk percaya kematian mereka sampai aku melihay jasad mereka dengan mataku sendiri! Kematian membenci Ashok begitu banyak itulah kematian tak pernah membawanya. ia juga telah menang atas maut berkali-kali. Kalian mungkin tak percaya, tapi aku percaya ia akan kembali lebih kuat dan lebih marah! ia tak mati. Kita akan menunggunya. Mungkin 2 tahun, 5 tahun, atau bahkan 10 tahun, tapi ia akan kembali dengan pasti!"
10 tahun kemudian....
Beberapa orang menggali di sebuah gunung / tebing. Mereka menarik sebuah batu. Ketika ia membuka jaring, batu jatuh ke bawah jurang.
Atasan mereka datang dan mencambuk mereka "Ini menyia-nyiakan waktu dari 5 orang!"
Dia memukul pekerja dengan cambuk 5 kali untuk menghukum ia sementara ia memohon belas kasih. Atasan pergi.
Seorang wanita sibuk mengurus bayinya.
Atasan meminta semua orang untuk bergegas "Kita harus menyelesaikan pekerjaan ini dalam waktu seminggu atau semua orang akan dihukum!"
Pekerja berpikir bagaimana mereka dibuat untuk bekerja keras, sementara para penguasa sibuk membangun istana untuk dirinya sendiri di gunung. Mereka harus menyeberangi sebuah jembatan untuk memindahkan batu dari satu gunung ke gunung yang lain.
Seorang pekerja menunggu pekerja yang lain selesai menyebrangi jembatan.
Atasan mendesaknya untuk maju.
Pekerja beralasan "Sudah ada banyak orang di jembatan itu (dengan batu yang berat). Jika aku pergi juga maka jembatan akan rusak"
Atasan memarahinya. Pekerja berjalan maju.
Tali putus, jembatan yang membagi menjadi dua. Orang-orang memegang jembatan untuk hidup mereka.
Wanita dengan bayi yang sama meminta bantuan "Suamiku juga ada di sana"
Seseorang mengatakan "Tidak ada yang bisa menyelamatkan mereka sekarang"
Sementara pria lain mengatakan "Ada satu orang yang menghadapi masalah besar jika ia bermain dengan mereka. Kematian terlalu takut padanya. Kemarahan di matanya juga dapat mencairkan batu! ia sangat beracun dengan kata-katanya itu, bahkan racun akan terasa manis"
Orang kenal bahwa ia berbicara mengenai Chand "Bagaimana ia bisa menyelamatkan kita? ia egois"
Pria lain mengatakan "Dia akan melakukannya jika kita membayar sebagai kembaliannya"
Seorang pria bersama Chand.
Wanita yang sama bergegas kearahnya meminta bantuan.
Ashok mengatakan "Om Namah Shivaya. Berdoa. ia mungkin melakukan beberapa keajaiban dan menyelamatkan orang. Dimana kehidupan dan kematian adalah sama"
Seorang pria duduk disana mengatakan "Bahkan batu bisa meleleh tetapi tak Chand ini / Ashok"
Wanita setuju untuk memberikan semua yang ia miliki kepada Chand.
Ashok tak bergerak.
Wanita mengatakan "Mengapa anak ini harus menjadi seorang yatim? Apa salahnya dalam hal ini?"
Ashok ingat perkataan ayahnya.

Ashok meminta ibunya untuk membiarkannya kembali ke Patliputra.
Dharma menolak membiarkan Chand pergi kesana "Aku hanya akan pergi kesana bersama putraku, bukan dengan Chand!"
Dia berdoa kepada Dewa "Apa yang telah kau pikirkan tentang putraku? Tunjukkan aku jalan"
Kaurvaki ditampilkan dengan pakaian prajurit "Tidak ada yang bisa menyelamatkan Ashok dan Kaurvaki dari bersatu. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 333


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 332. Please share...!

Blog, Updated at: 17:40