Sinopsis Veera Episode 366

Posted by

Sinopsis Veera Episode 366 Ketika Ranvi ingin mengoleskan warna pada wajah Gunjan, Gunjan langsung menolaknya dengan keras “Kamu senang kan, akhirnya apa yang kau inginkan tercapai ? Aku tahu kalau kau sangat senang saat ini, bagus yaaa,kamu bisa mewujudkan impianmu” Ranvi merasa heran begitu mendengar Gunjan mengucapkan kata kata yang pedas “Aku tak pernah melihat kau dalam sikap yang buruk seperti ini, Gunjan,aku kira pernikahan itu seperti sebuah hubungan antara dua jiwa, sehingga aku bisa terhubung dengan kamu” dari luar kamar Veera mendengar semua pembicaraan mereka, tak lama kemudian Ranvi keluar dari kamar dan keluar rumah, Veera mengikutinya dibelakang,  Sepanjang perjalanan Ranvi terus menerus memikirkan ucapan Gunjan dan merasa sangat kecewa “Kakak, kakak kenapa ?” Veera mencoba menghibur Ranvi “Veera, Gunjan berfikir kalau aku menikahinya itu hanya untuk mengambil keuntungan darinya, aku ingin sendirian dulu, Veera,aku mohon tinggalkan aku sendiri” akhirnya Veera meninggalkan Ranvi sendirian Bergegas Veera segera menemui Gunjan “Gunjan, berani benar kau bilang ke kakakku seperti itu ! Ini adalah nasib buruk kakakku dan ia tak pernah mau mengambil keuntungan apapun dari kau ! Jika kakakku tak bersama kau maka kau dan keluargamu tak akan punya muka di desa ini !” bentak Veera lantang “Apa yang dipunyai oleh kakakmu ? ia itu tak punya banyak uang !” balas Gunjan sinis “Kamu ternyata tak bisa melihat hati kakakku” sindir Veera “Bagaimana kau bisa menunjukkan bukti itu kepada semua orang ?” balas Gunjan sengit “Aku akan mengatakan semuanya pada ibu maka ia tak akan bertanya apa apa lagi padaku, jika kau pergi dari rumahku, aku tak akan mengatakan pada siapapun !” Veera segera menggeret tangan Gunjan dan menyeretnya keluar dari rumah
Sinopsis Veera Antv Episode 366
Sinopsis Veera Episode 366
Dalbeer menemui Ranvi dan berkata “Ranvi, bibi Chaiji bertanya tentang kamu, pulanglah ke rumah” saat itu Veera membawa Gunjan ke rumah Balwant “Sekarang pulanglah ke rumahmu sendiri dan tinggalkan kami !” bentak Veera “Apa yang harus aku katakan pada mereka ?” tanya Gunjan kesal “Katakan pada semua orang kalau kami ini jahat dan kami tak bisa membuat kau bahagia” ujar Veera kemudian berlalu dari sana, di tengah jalan saat itu tiba tiba Veera bertabrakan dengan Baldev, Baldev langsung bertanya “Veera, apakah kau mengira kalau aku ini mencintai kau ?” Baldev kemudian mengoleskan warna ke wajah Veera, Veera juga mengoleskan warna ke wajah Baldev, Veera tiba tiba menangis “Kenapa kau menangis seperti seorang perempuan ?” Veera langsung menghantam Baldev namun sayangnya tiba tiba kaki Veera terkilir, sehingga Veera pun terjatuh, Baldev kaget “Apa yang terjadi, Veera ?” tanya Baldev cemas
Saat itu Gunjan sudah sampai rumahnya dan memberikan ucapan selamat hari holi pada ayahnya sambil berkata “Ayah, maafkan aku” Balwant segera memeluk Gunjan “Ayah sangat merindukan kau Gunjan dan ini adalah perayaan holi pertama, kau tak ada dirumah ini” ujar Balwant sedih “Apakah sekarang ayah bahagia ?” Balwant menganggukkan kepalanya “Ayah sangat bahagia karena kau juga hidup bahagia bersama Ranvi, oh iya dimana Ranvi ?” Gunjan hanya bisa terdiam, tak mampu menjawab pertanyaan ayahnya

Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Episode 367 
 


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Episode 366. Please share...!

Blog, Updated at: 17:21