Sinopsis Veera Antv Senin 18 April 2016

Posted by

Sinopsis Veera Antv Senin 18 April 2016Veera mencari ranvij sebelum pergi ke sekolah.tapi ia tak menemukannya.MC mengatakan apa pun yang terjadi tak baik kebenarannya mengatakan baik tetapi apa yang baik jika terjadi kebohongan, dan ini telah merusak hati mereka Veera ada untuk hidup ranvij.tapi sekarang ia tak berbicara padanya.ada jarak di antara mereka aku tak menyukai hubungan.ia bilang kita harus meneylamatkan hubungan kakak dan adik ini.Ratan mengatakan kita tak bisa menyembunyikan kebenaran .Aku berusaha keras untuk menyembunyikan ini, aku berjuang dengan seluruh kemampuan ku.Aku tau jika ranvij tau kebenarannya ia akan terluka.jika ranvij akan lebih dewasa.maka ia akan mencernakan ini.MC mengatakan apa yang kau maksud kita harus duduk dan melihat drama, kita harus melihat anak-anak kita yang kesakitan.ia bilang hati ranvij telah Patah.anak mu hilang, Veera !!! karena ia telah menjadi bertanggung jawab mu.MC mengatakan jika rencana ini tetap berjalan maka akan memeberatkan kehidupan anak-anak .mengapa kau tak bisa melihat rasa sakit ranvij .aku bisa mengerti.karena kau pernah mencintai Veera, kau menerimanya karena ranvij .katanya menerimanya sekali.ia bilang kau ingat ketika kau telah meninggalkan-nya di panti asuhan bagaimana kondisi chands Chote .waktu itu ia kecil .tapi sekarang sudah 5 tahun.aku tak bisa melihat ranvij sakit .Misalkan aku memberitahu mu hari ini, ranvij bukan anak mu, akankah kamu merasakan sakit, akankah kamu mencerna ini.Dan berbicara.ratan terdiam.
Sinopsis Veera Antv Senin 18 April 2016
Sinopsis Veera Antv Senin 18 April 2016

[Veera di jalan]

Veera di jalan ia melompat dan menemukan Rakhi yang telah hilang.ia mengatakan ranvij aku menemukan-nya.Veera sekarang berjalan dan pelukan nihal dan mengatakan ranvij.nihal terkejut.ia mengatakan apa yang terjadi katanya aku takut.untuk pergi ke mana pun tanpa ranvij .nihal dikatakan bahwa ranvij tak baik.katanya bagaimana kau tau.katanya sihir.Veera mengatakan kemudian membuat ranvij ku baik dengan sihir .nihal mengatakan aku tak tau apakah sihirnya akan bekerja .Veera mengatakan cobalah.nihal sekarang membawa di bahunya dan membawanya ke sekolah.

[Sekolah]

Baldev terkejut melihat Veera .sekarang ia mengatakan lihat apa yang aku lakukan .pekerjaan ku sekarang mudah, Baldev mengatakan untuk Veera mana pengawal mu. kau sendiri hari ini.Veera mengatakan siapa itu.nihal mengatakan ia adalah orang yang menyelamatkan mu dan penjaga mu.Veera mengatakan ranvij ku, ia tak baik sehingga ia tak datang .saat itu bel berdering dan semua anak-anak lari ke kelas.

Veera sekarang
berjalan di koridor ia melihat balbeer dengan adiknya dan ia ingat ranvij yang berkatanya mengapa kau tak datang dan jangan khawatir aku telah berbicara dengan chachu nihal ia akan membuat mu baik.hanya kemudian anak laki-laki datang sans mengatakan Veera ranvij mu telah datang ia memanggil mu di belakang sekolah.

[Baktawar dan nihal]

Baktawar mengatakan tentang permainan katanya jika ada orang baru masuk ia tak akan bisa menang.saat itu ia melihat nihal dan mengatakan kau tak mendapatkan pekerjaan, kamu pergi ke sekolah baktawar, nihal menunjukkan tas dan nihal mengatakan oops aku lupa untuk memberikannya kepada Veera terima kasih untuk mengingatkan, ia pindah untuk pergi dan baktawar mengatakan ada apa kau berurusan dengan ratan.

[Veera di belakang sekolah]

Dia mengatakan ranvij aku takut.ia memegang kuda dan mulai berjalan yang mengatakan ranvij ranvij.Baldev sekarang mencoba untuk memberitahu Veera kebenarannya

Baldev sedang mencoba untuk memberitahu Veera kebenarannya.di sisi lain nihal datang dengan tas dan mencari veera.Baldev memanggil Veera katanya aku mau bicara ini penting sekali, jadi dengarkan baik-baik.atau aku akan mengalahkan mu hahhaha .ia sekarang melihat melalui celah .Veera mengatakan kau.ia berjalan ke depan Baldev berhenti padanya .nihal yang bertanya tentang Veera pada teman-teman-nya namun temanya mengatakan kita tak melihatnya.

Baldev mengatakan jangan pergi atau aku akan mengikuti kamu dan mendengarkan Veera kau tau penjaga tubuh mu, ranvij yang kau sebut ranvijnya namun pada kenyataannya.hanya kemudian nihal datang dan Veera mengatakan chachu.dan rencana baldev gagal.nihal mengatakan apa yang terjadi .Veera mengatakan seseorang membuatku takut.nihal mengatakan ok.kau dengan ku.baik sekarang mendekati Baldev.Veera mengatakan chachu.nihal mengatakan ok aku akan pergi sendiri.(lagi-lagi nihal menyelamatkan Veera)

veera mengatakan pedas.aku ingin airnya, ratan berasal dari ans tegur ia dan mengatakan tak bisa, kami bahkan makan ini dengan lezat.aku tak akan membuat paratha yang aneh seperti sekarang.ranvij diam dan mendengar ini.


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Senin 18 April 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 23:57