Sinopsis Uttaran Sabtu 16 April 2016

Posted by

Sinopsis Uttaran Sabtu 16 April 2016 Mukta merasa takut dan Divya menangis melihat Iccha. Nani hanya melihat padanya dengan terkejut. Jogi bergerak ke arah tubuh icha.mengambil tangannya dalam bukunya dan melihat tanda. Flashback ditunjukkan di mana Iccha mengatakan bahwa dia telah membawa nasib di tangannya. Jogi, Mukta & Divya tertegun dan Mukta berjalan dengannya menangis dan berkata Ma Iccha bangun. dia meminta-nya untuk bangun.

Dia menangis dalam pelukan Divya dan meminta divya untuk membangunkan ma Iccha-nya. Veer menangis keras-keras untuk Iccha setelah melihat tangannya. Nani berdiri tertegun. Jogi menghibur Veer.
Uttaran Antv Sabtu 16 April 2016
Sinopsis Uttaran Sabtu 16 April 2016
Nani datang ke depan. dia mengatakan.dengarkan chuhiya, apa drama baru ini. Bangunlah. apakah kamu gak mendengar ku ? Bangunlah. Bagaimana kamu bisa pergi seperti ini? aku telah mengutuk semua hidup ku. Selalu meragukan niat mu. Sepanjang hidupku aku telah mengatakan kepada mu bahwa kamu adalah seorang yang menyambar semua kebahagiaan dari kehidupan Tapasya ku ini dan telah tinggal di Uttaran selamanya. Ingat bagaimana aku mencat merah wajah mu di masa kecil. Sebuah kilas balik dari Iccha muda ditampilkan. Nani datang dengan dalih mendapatkan dia siap tapi bermakeup secara berlebihan dan semua tertawa padanya. dia mengatakan chuhiya, aku gak bisa mengerti kamu. Apa yang kamu lakukan? Bahkan ketika kamu meninggalkan dunia ini kamu memberikan hati mu untuk Tapasya. aku malu pada diri sendiri untuk apa pun yang aku lakukan untuk mu. kamu memberi kehidupan baru baginya. aku gak mampu menghadapi hari ini.bagaimana ku ? dia pergi ke kakinya dan berbicara bahasa keras.Aku telah mendengar bahwa jiwa orang mati yang menjelajah di sekitar selama 13 hari setelah kematian mereka dan dapat melihat segala sesuatu. Di mana pun kamu melihat bahwa aku yang memegang kaki mu.maafkan aku ! Katakan padaku kebenaran yang telah mengampuni ku.

Jogi menatapnya dan memahami rasa sakit. dia memeluknya. dia mengatakan kepadanya untuk memberitahu Iccha untuk memaafkannya. dia mendengarkan mu na. Tolong katakan Jogi nya. Veer gak percaya dan orang lain menangis.

Rathore datang ke idola Ganesha. dia memegang saree Iccha di tangannya.
Dia mengatakan.kau telah membuat lelucon atas segala sesuatu.ketidak berdayaan ku. aku meminta mu untuk membuat Tapasya sehat untuk dia melakukan silih untuk kelakuan buruk nya. aku mengatakan kepada mu bahwa orang-orang membutuhkannya. Untuk itu kamu mengambil kehidupan Iccha ji ini? dia selalu berdoa untuk mu dan keyakinannya selalu diperkuat oleh mu setiap kali dia dalam kesulitan. kamu mengambil hidupnya? tangan mu penuh dengan darah jiwa yang saleh sekarang (memegang saree di depan). Sekarang aku gak akan melepaskan apa yang ada di depan Allah sekarang. Siapa pun yang mengatakan atau percaya pada mu, aku gak peduli. Hari ini, aku katakan TUHAN ITU MATI. Tidak ada Tuhan di sini, gak ada keadilan yang akan dilakukan sekarang.
Dia kembali ke idola dan menutup matanya.

Meethi lelah berjalan. dia mengatakan bahwa Wisnu (alias Akash) benar dengan mengatakan bahwa rute melalui hutan gak aman di siang hari, apalagi dalam keadaan gelap.

Akash menjawab bahwa aku telah mengatakan kepada mu tapi kamu gak siap untuk mendengarkan apa pun. Mereka akhirnya tiba di Shankar PCO. dia melihat itu menutup namun dia membayar uang kepada pemilik dan dia gembira. dia memanggil nomor tersebut dan telepon di tangan-nya.

Meethi bertanya mengapa panggilan terputus. Tidak ada nada panggil. dia akan memanggil ulang.
Meethi menunggu. dia melanjutkan mengoceh yang tak henti-henti. dia baik-baik saja di sini. Mereka gak akan pergi ke Swiss tapi datang ke sini untuk Aatishgarh yang mana Wisnu telah menghabiskan masa kecilnya. Semua orang di sini mencintai mereka begitu banyak. dia hilang begitu banyak.dan Anni. Anda & Anni juga datang ke sini dan menghabiskan waktu dengan kami. Kita semua akan bersenang-senang bersama. Wisnu penuh kasih memanggil nya Daima maiyya seperti Kanha bhaiya memanggil mu maiyya. Meskipun itu adalah sebuah desa dan agak aneh namun dia masih suka tinggal di sini. Aku  tau aku belum baik untuk Anda. Ingat bagaimana kasar saya adalah ketika saya bertemu Anda untuk pertama kalinya.

Meethi meminta maaf atas perilaku kasar nya. aku telah menjadi anak yang baik bagimu sekarang. Aku telah berubah untuk selamanya. Aku mencintaimu ma. dia gak bisa mendengar karena ada gangguan di telepon.

Akash meminta telepon karena dia juga ingin berbicara dengan ibu mertuanya. dia mengatakan padanya untuk gak menangis seperti ibunya juga akan sangat sulit untuk mengontrol air matanya.

Dia tersenyum dan mengatakan kepadanya untuk berbicara dengan ma. Ia mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. putrinya berkelahi dengannya tapi dia telah tumbuh juga. dia menolak perjalanan Swiss untuk datang ke sini untuk Aatishgarh bersamaku.

Pavitra yang ditampilkan memegang saree nya di bagian mulut dan dia mengatakan setelah semua dia adalah putriku. aku telah mengajarkan nilai-nilai baik nya.bagaimana untuk mengurus suami dan semuanya.

Pavitra memberitahu dia untuk mengurus dirinya sendiri dan Meethi. Akash mengatakan padanya untuk santai karena mereka baik-baik saja. dia meletakkan telepon dan bertanya padanya apakah dia senang sekarang.

Dia tersenyum dan mengangguk kembali kepadanya. dia mengatakan padanya bahwa ma mengatakan untuk menghabiskan waktu sebanyak yang mereka inginkan disini.  gak terburu-buru untuk kembali.

Dia mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hatinya dan aku mengatakan mencintaimu. Ia mengingatkannya bahwa ini bukan Mumbai Marine Drive tapi Aatishgarh. dia tersenyum dan mulai berjalan menuju rumah. dia dengan sinis menyatakan bahwa dia memang mencintainya dan ibunya.



Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Sabtu 16 April 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 17:26