Sinopsis Uttaran Antv Episode 227

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 227 Jogi bertanya mengapa ia datang ke rumah dan bagaimana ia sekarang. Tapasya bertanya tentang Meethi. kau berbicara dengannya kan. aku juga ingin berbicara dengannya sekali maka aku tak akan meminta lagi. Mengapa tak ada yang memberitahu ku di mana dia? kalian semua berbohong kepada ku tentang Iccha dan sekarang tak ada yang bercerita tentang anak ku. Bagaimana dan di mana dia? Buat aku berbicara dengannya.

Jogi mengatakan tak ada yang tahu di mana Meethi semua orang terkejut. Damini mengatakan apa? Sahab, di mana Meethi ku? kalian mengatakan tentang e-mail itu. Divya meminta kebenarannya. 
Uttaran Antv Episode 227
Sinopsis Uttaran Antv Episode 227
Jogi berkata aku juga harus tahu beberapa hari saat kembali. Meethi dan Wisnu tak di Swiss. Semua orang terkejut. Jogi mengatakan Mukta benar tentang wishnu. ia benar di meragukan Wisnu. ia menipu kita. Tapasya ingat insiden pernikahan di mana ia telah menampar Mukta ketika ia menuduh Wisnu menjadi penipu. ia menangis. episode berakhir di wajah Damini ini.

Kajri melihat Meethi semua siap dengan barang-barang nya dikemas dalam kamarnya. Meethi gembira mengatakan padanya bahwa mereka akan pulang hari ini. ia akan bertemu ibunya, Anni, papa semua orang. Kajri tersenyum. ia sengaja mendengar obrolan antara Gomti dan Pavitra (mereka berada di dapur). Gomti mengatakan ia bodoh dan senang bahwa ia akan bertemu ibunya. ia pasti akan bertemu, tapi tak tahu di mana ia akan berakhir pergi. Ho hd ram naam satya. Pavita tertawa mendengar sementara ini Kajri benar-benar terkejut.

Jogi berbicara dengan semua orang bagaimana mereka pergi langsung ke polisi segera setelah mereka mendapat keraguan. Mereka tak harus tahu tentang apa pun. Tapasya menyesal seharusnya ia mendengarkan Mukta dan pergi mengamuk. Rathore mengatakan Mukta untuk pergi ke Tapasya. ia segera pergi untuk mendukung ibunya. Tapasya terus tak tahu di mana Meethi berada, bagaimana dia. Bagaimana bahwa Wisnu akan memperlakukan dia? Mukta mengatakan padanya untuk tenang. ia meyakinkan bahwa mereka akan menemukannya segera.
Tapasya memeluk Mukta sementara Divya menenangkan Damini. Rathore pergi ke Damini, aku tahu ini adalah waktu yang sulit bagi seluruh keluarga kami. Ini adalah ujian bagi kita - tentang kepercayaan kami. Tapasya baru saja kembali dari rumah sakit. Iccha ji tak lebih dengan kami dan kami tak memiliki petunjuk tentang Meethi. Tapi ini bukan waktu untuk menyerah. aku bertanggung jawab. Aku akan menemukan Meethi dengan aman dan sehat kembali kepada kami. aku berjanji kepadamu. ia melihat Tapasya dan menjanjikan nya juga.
Uttaran lagu mulai bermain sebagai Damini menyalakan diya di Tulsi pabrik sebelah Iccha Kalash. ia berpikir seluruh hidupnya aku telah diberikan diriku untuk membesarkan putri ku. Sekarang ketika usia tua telah datang, ia tak tahu di mana cucunya berada. Apa yang harus aku lakukan tuan? Apa pun rasa sakit yang kau ingin memberikan kau dapat memberikan itu semua untuk ku. Tapi tetap semua masalah jauh dari kehidupan Meethi ku ini.

Aatishgarh Haveli:

Agarth bertanya kepada adiknya mengapa ia memberi tugas membunuh Meethi ke Akash. ia bisa memberitahu Nirbhay. ia akan membunuhnya sekarang dan akan diurus mayat nya juga. Maiyya balasan itu akan menjadi kesalahan besar jika ia akan melakukan itu. Nirbhay meminta alasan.
Dia menjawab aku telah melihat benih Meethi tentang cinta yang berkecambah di jantung Akash. aku melihat bahwa ia ingin aku mengirimnya kembali ke rumahnya. Jika kau akan membunuh Meethi maka ia selamanya akan terus dendam di hatinya. ia akan berpikir bahwa mereka telah menyambar Meethi darinya. Jika ia membunuh dirinya maka balas dendam yang akan dilakukannya. Ada ketidak inginan disetiap pertanyaan yang tersisa di pikirannya saat itu. Setelah ia membunuh dirinya dengan tangannya sendiri, anaknya akan tetap anaknya saja. ia tak akan pernah berbalik melawan mereka.
Nirbhay menimbulkan keraguan nya apa jika ia tak membunuhnya kemudian? aku telah melihat ia jatuh untuk gadis itu. Bagaimana jika tangannya menggigil ketika mencoba untuk membunuh Meethi?
Maiyya bangun dalam kemarahan. aku telah membuatnya dalam rahim ku selama 9 bulan. aku telah membesarkannya dengan darah dan keringat, ia tak akan menipu ibunya. ia telah mengambil sumpah darah ku - darah ku.
Meethi terlihat di foto pernikahan dengan penuh cinta dan menyimpannya di tas dengan ia beristirahat dari barang-barang. Kajri mengetuk pintu. Meethi manis menyambut dalam dirinya.
Kajri melihat Meethi semua siap dengan barang-barang nya yang dikemas di kamarnya. Meethi gembira mengatakan padanya bahwa mereka akan pulang hari ini. ia akan bertemu ibunya, Anni, papa semua orang. Kajri tersenyum. Kau tahu aku bisa membayangkan bagaimana setiap orang akan terkejut melihat ku. aku sangat bersemangat untuk kembali. Aku akan memiliki beras dal yummy yang dibuat oleh ma ... yummy! Bahwa itu favorit ku.
Kajri tersenyum. Kau tampak begitu bahagia hanya untuk kembali ke rumah. Tapi kenapa rencana ini ...... tiba-tiba? Meethi menjawab maiyya hanya mengatakan tiba-tiba untuk Wisnu. Jadi kita akan hari ini saja.
Kajri berpikir kenapa ia membiarkan tiba-tiba? Harus ada beberapa alasan. Harapan Meethi tak dalam bahaya.
Meethi bertanya apa yang dipikirkannya. Kajri mengatakan apa-apa. ia harus pergi dan bungkus makanan untuknya. Meethi terima kasih untuk semua cinta ia yang diberikan pada dirinya. aku senang untuk pergi tapi aku pasti akan merindukanmu. Kajri mengatakan padanya sama. ia mengatakan padanya untuk berkemas acar untuknya karena ia menyukainya. Keduanya emosional. Kajri pergi ke dapur.
Pavitra mengatakan kepada Gomti bagaimana maiyya memerintahkan Akash untuk membunuh Meethi dengan memotong tangannya. ia telah bersumpah dengan darahnya. Kajri yang menuju ke dapur sengaja mendengar obrolan mereka. Gomti mengatakan ia bodoh dan senang bahwa ia akan bertemu ibunya. ia pasti akan bertemu, tapi tak tahu di mana ia akan berakhir pergi. Ho hd ram naam satya. Pavita tertawa mendengar sementara ini Kajri benar-benar terkejut.
Gomti melihat Kajri berdiri di pintu. ia bertanya
apakah ia telah mulai mendengarkan hal-hal dari persembunyian. Kajri menyangkal ia tak mendengar apa-apa. ia baru saja datang untuk menyiapkan makanan untuk Meethi dan Akash. Pavitra tertawa mengapa tidak. ia harus mempersiapkan 56-bhog sehingga orang yang pergi tak memiliki keinginan untuk pergi. Mereka jatuh untuk kata-katanya dan pergi setelah menyuruhnya untuk mengurus bisnis sendiri.
Kajri terkejut dan berpikir sesuatu yang salah akan terjadi ke Meethi? Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku memberitahu devar ji (Akash) tentang hal itu? Haruskah aku memberitahu mereka bahwa mereka mencoba untuk menyakiti Meethi dalam beberapa cara?

Rumah Thakur :

Damini bertanya kepada Jogi tentang keberadaan Meethi ini. ia khawatir Wisnu akan membawanya. Berharap ia akan baik-baik saja. Veer membunyikan bel. Mukta pergi untuk membukanya. ia bertanya tentang Tapasya tapi kemudian sengaja mendengar obrolan Jogi dengan Damini.
Dia kehilangan nya dingin dan menyalahkan mereka. Mereka harus memberitahu dia. Apa yang mereka tunggu? Rathore mencoba untuk memberikan alasan bahwa tempat mereka pergi tak terjangkau jaringan. Entah bagaimana mereka menemukan PCO dan dipanggil ke rumah hanya untuk melihat bahwa Tapasya telah kembali ke rumah. ia juga mengatakan kepadanya untuk mengurus cara ia berbicara kepada penatua. Veer tak tenang. ia marah dengan mengatakan kepada mereka, kami benar khawatir tentang Tapasya. Tapi mereka tak berpikir tentang Meethi untuk satu detik bagaimana Meethi. kau tak perlu khawatir tentang hal itu. Aku akan menemukan anak ku. Jogi mencoba menenangkannya. ia adalah putri kami juga. Tapasya keluar dan bertanya tentang suara. Divya, Mukta katakan padanya untuk masuk ke dalam. Rathore dengan manis mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya berbicara. kau tak perlu khawatir tentang hal itu.
ejekan Veer ya mengapa kau harus khawatir. aku telah kehilangan istri ku. Putri ku hilang. Mengapa kau harus khawatir? Aku akan menemukan anak ku. Veer pergi dari sana dengan gusar. Jogi mengikutinya dan Rathore berikut mereka berdua sementara Damini berdiri tak berdaya.

Jogi menghentikan Veer tepat di dekat pabrik Tulsi. Rathore mengatakan kepadanya kau membuat kesalahan bukan karena kau meragukan ku. Tetapi karena kau berbicara kepada Thakur Sahab dengan cara yang salah. kau meragukan cinta dan kejujuran dari Thakur sahab.
Jogi meminta ia untuk tenang dan berpikir dengan jernih. ia juga telah kehilangan seorang anak perempuan. Aku bahkan tak menangis pada saat kematian dan mulai mencari Meethi. aku tak tahu bagaimana menjelaskannya kepada mu. Meethi adalah cucu ku juga. aku juga khawatir tentang dia. Percayalah kepadaku. Sekarang, aku dan Rathore akan menemukannya bersama-sama. Tapi kita harus kuat untuk itu.
Veer meminta maaf kepada keduanya untuk ucapannya. Aku tak tahu apa yang terjadi padaku. aku kehilangan akal sehat. Rathore meyakinkannya mereka memahami apa yang ia alami. Veer mengatakan aku belum bisa berpikir dengan benar sejak Iccha meninggal. Aku merasa kesepian. aku berjuang dengan diriku sendiri. Sekarang jiwaku bertujuan untuk hidup adalah Meethi dan kebahagiaannya. ia tak harus dalam kesulitan. Jogi memeluk Veer yang menangis dan mencoba untuk menghibur / menenangkannya.



Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 227. Please share...!

Blog, Updated at: 19:37