Sinopsis Uttaran Antv Episode 214

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 214.  Damini memegang Iccha foto di tangannya. ia ingat bagaimana Iccha terbiasa untuk mengambil berkat darinya, ia mengatakan, aku tak pernah berpikir bahwa aku akan melihat hari seperti ini ketika kamu akan ada lagi dengan ku. Setiap kebahagiaan dalam hidup ku, setiap warna diadakan pentingnya karena kamu berada di sana dalam hidup ku.

Dia memiliki kilas balik lain bagaimana Iccha pernah menyeka air matanya dengan mengatakan ayah Tapasya benar dengan mengatakan bahwa ia adalah ibu dan ayahnya. kamu alasan ku untuk hidup. aku menjalani hidup ku untuk melihat mu untuk memenuhi impian mu. Sekarang kamu telah meninggalkan aku sendirian dan aku tak tahu bagaimana hidup tanpa mu. Ketika bayi lahir ibu lahir juga. Apa yang harus aku tahu,.untuk siapa aku hidup saat ini? ia menangis sambil memegang foto erat-erat dalam pelukannya.

bel pintu berbunyi. Meethi bertanya siapa itu. Pada mengetahui itu adalah tukang pos, ia pergi untuk membuka bernyanyi dakiya daak laya. tukang pos membawa telegram padanya dan sebidang permen. ia berbagi bahwa harus ada beberapa kabar baik. ia mengambil bungkusan itu dan membacakan nama penerima ini - Aggar Kashyap dan kemudian nama penerima -Surabhi. ia akan berpikir. ia berpikir Surabhi bhabhi menulis kepada mama ji. Bagaimana ia tahu alamat Aatishgarh ini. ia menyadari ma harus memberitahunya. ia akan mengirim sesuatu. ia mulai bersemangat membuka telegram ketika maiyya mengambil itu darinya.

Dia mengatakan kamu tak harus membaca surat yang ditujukan kepada orang lain. Apakah tak ada yang mengajarkan mu ini?

Meethi mengatakan ia membaca nama. ia pikir bhabhi nya telah mengirim begitu ia berusaha. Maiyya bilang aku akan memeriksa. Maiyya membaca surat itu.

Iccha meninggal pada hari holi. ritual terakhir juga dilakukan dengannya. ia mengirimkan permen untuk semua orang untuk merayakan kabar baik. Meminta pitaji untuk memberitahu aku ketika aku bisa kembali ke rumah.

Maiyya terkejut. ia meninggalkan ke kamarnya tanpa berkata apa-apa untuk Meethi. ia berpikir maiyya marah dengannya dan bertanya-tanya apa yang ada di surat itu.
Rohini mengambil berkah Nani saat ia pulang ke rumah dengan Divya dan Rathore. ia bilang ia tak memiliki kekuatan untuk menghadapi Damini. Nani mengatakan Ram hi Rakhey!

Surabhi meminta Mukta dan diberitahu oleh Divya bahwa ia akan tetap kembali dengan Tapasya sementara Jogi akan bergabung dengan mereka segera. Damini turun. Uttaran lagu tema diputar di latar belakang. Surabhi dengan air mata palsunya. ia bertanya tentang bayi ji. Apakah ia mengatakan sesuatu? ia baik-baik saja sekarang?

Divya sambil menangis menjawab bahwa ia meminta Iccha. Aku bertanya-tanya bagaimana hubungan kita mulai dengan persahabatan anak-anak kita. Apapun asuhan yang kamu berikan kepada Iccha itu pasti yang terbaik. Dimanapun Iccha berada, ia ingin kita untuk menyembunyikan air mata dan tersenyum,demi Tapasya ini,..selama Tapasya dan Iccha ini bersahabat. Keduanya saling memeluk dan menangis.

Damini mengatakan padanya aku tak akan menangis lagi Thakurayin. Aku akan mencari kepuasan pada kenyataan bahwa Iccha ku berada di jantung bayi ji. I tak ingin menangis lagi.
Nani lipatan tangannya dan meminta maaf kepada Damini dengan mengatakan ia tak pernah mengerti putrinya.

Veer memasuki memegang Kalash asthi diikuti
oleh Kanha. ia memegang keluar untuk berjanji dengan mengatakan ini berisi asthiyan Iccha ini. Damini merasa nyaman olehnya.

Veer dan Kanha mengatakan padanya bahwa pandit ji telah mengatakan kepada mereka untuk melakukan Visarjan asthi asap. Veer mengatakan Yuvi tak akan datang, Meethi tak datang tapi Kanha sini,dia akan melakukannya.

Damini menanyakan Meethi. Rathore berpikir bagaimana aku memberitahunya, saat ini Meethi tak ada di Swiss. Damini terus bertanya, aku menyadari sementara semua ini terjadi. ia tak bisa melihatnya untuk terakhir kalinya juga. bahwa aku inginkan ia menyentuh Kalash ini sekali. Ini tak akan terjadi sampai ia datang. Hanya ia akan melakukannya.

Veer setuju mengatakan seperti yang kamu katakan ibu. mereka akan segera kembali dari Swiss. Rathore berpikir sementara Surabhi menyeringai mendengarkan obrolan mereka.

Maiyya menutup kamarnya dari dalam. ia bingung oleh fakta bahwa Iccha mati dan kematian mudah dan ia tak bisa membunuhnya dengan cara ia yang diinginkannya. ia berbicara dengan foto Avinash dan mengatakan, Surabhi menulis bahwa Iccha meninggal dan ritual terakhir yang dilakukan nya sudah berakhir. aku telah menunggu untuk membalas dendam ku sejak 20 tahun terakhir. Segala sesuatu yang aku telah diplot sejak itu ia telah pergi. ia menipunya. Bagaimana ia meninggal dengan kematian yang mudah? ia terus menangis dan membanting kepalanya ke lantai dan terluka di kepala.  Tapasya ku, kebencian ku, plotting ku,semuanya telah pergi ke limbah. ia mengambil korek api dari laci dan membakar surat itu. ia marah dengan menyeka air matanya.
Akash dan Meethi bertabrakan dengan satu sama lain dan vas bunga jatuh ke lantai. Mereka tak menjadi musuh. ia adalah cinta dalam hidupnya dan ia tak bisa melihat ia marah padanya.

Ketika ia bertanya apa yang kamu katakan. meethi menjelaskan bahwa Anni terbiasa untuk mengatakan itu dan ia mengikuti kata-katanya tak peduli apakah ia percaya atau tidak. Anni telah mengajarinya bahwa sebuah karangan bunga begitu indah yang bisa membuat orang tersenyum.

Akash bertanya untuk siapa kamu membuat itu. ia mengatakan kepadanya tentang tukang pos datang dan memberikan telegram yang dikirim oleh Surabhi. Akash ternyata terkejut. ia berpikir untuk menjadi istri Kanha bhaiya sehingga hendak membukanya ketika maiyya datang dan mengambilnya dari nya. ia tak membacanya tapi aku pikir maiyya menjadi marah sehingga aku memberikan itu untuknya.

Akash mengatakan ia akan pergi memeriksa bagaimana ia sekarang. ia bilang ia akan datang juga. ia mengelak dan mengatakan ia akan memeriksa suasana hati maiyya dan kemudian meneleponnya. ia pergi dengan terburu-buru.



Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 214. Please share...!

Blog, Updated at: 08:02