Sinopsis Mahaputra Antv Episode 410

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 410 DB keluar untuk mencari Pratap. Apakah ia marah padaku? Mengapa ia tak datang untuk bertemu dengan ku? ia merasa bahwa aku yang menyarankan Rana ji untuk pergi menemui Akbar? Ajabde menenangkannya.

Para prajurit terkejut melihat seseorang. Amar Singh sangat terkejut. ia pergi untuk memberitahu DB. Rana ji masih hidup. AS muncul di pengadilan. Rawat ji dan semua orang terpana melihatnya.

tentara Akbar pawai menuju Chittor. Pratap melemparkan tombak ke arah Akbar. kudanya berhenti. Ada kertas melekat tombak itu. Komandan membacanya. kamu membuat kesalahan yang sangat besar dengan menetapkan kaki di tanah air kamu. Jika kamu seorang pejuang sejati, bersiap-siap untuk melawan kami. Akbar melihat dari teropongnya. ia terkejut melihat AS. aku ditipu!

 Semua orang di istana senang karena mendapatkan kabar baik. DB tahu bahwa itu semua terjadi karena Pratap. Raja Jaimal menghargai Pratap. US memeluk anaknya. Rawat ji juga menyatakan bahwa Chittor aman saat ini karena Pratap. Kami membuat kesalahan dalam memahamimu. kita harus mendengarkanmu. Aku minta maaf. Pratap memberitahu nya untuk tak mengatakan demikian. kau Guru ku. Jangan mempermalukan ku dengan cara ini. kau melakukan itu semua untuk Chittor dan rakyatnya.

Di tendanya, Akbar marah. Salah satu komandan merasa bahwa Akbar tak mampu menahan kemarahannya pada orang yang tepat sehingga dia merusak benda benda tendanya. Kasihanilah kami. Akbar bertanya-tanya bagaimana Pratap bisa begitu tajam. Rencana ku begitu baik. Aku tak bisa kalah. Aku hampir mendapatkan Chittor namun Pratap mencium rencanaku. ini tak terjadi untuk pertama kalinya. jiwa batinnya menertawakan nya. Pratap menang kali ini. kau telah kalah lagi. Berapa kali kau akan kalah? kau pergi untuk menyerang mereka dua kali tetapi kembali tanpa menyentuh mereka berdua kali. aku dapat melihat bahwa kau kalah dalam usaha mu. kau telah kalah. kau tak layak menjadi Shehanshah.

Akbar mengatakan Aku akan menyerang lagi. 400 tahun lalu, Sultan Mohammad Gauri telah mengalahkan Prithviraj Chauhan. Dia sedih. dia melihat seekor semut mengambil sesuatu di dalam rumahnya. makanan  yang beratnya lebih dari semut. semut jatuh ketika mencoba untuk memanjat tetapi mencoba lagi dan lagi sampai berhasil. Mohammad Gauri belajar pelajaran dari itu. Dia terus menyerang Rajput. Lalu dia dapat menang. aku juga akan terus menyerang Chittor bahkan jika aku harus melakukannya 100 kali atau lebih. aku pasti akan menang. aku tahu bahwa aku hanya akan disebut Shehanshah-e-Hind di masa depan. Seorang komandan datang untuk mengatakan kepadanya bahwa pasukan lain dari tentara 4k datang dari Jaunpur. Akbar mengatakan kita tumbuh hari demi hari. kita akan dapat mengelilingi Chittor dengan cara yang jauh lebih baik dengan banyak orang.

Rawat ji yakin bahwa Akbar tak akan menyerah. Dia akan menyerang kita sekali lagi. tentara kita kehilangan sedih ketika mereka tahu tentang kematian mu (AS). ini penting bagi kita untuk melindungi mu sehingga warga dan tentara dari Chittor jangan menyerah. AS mengatakan kau tak perlu melakukannya. Menjadi Raja, itu adalah tanggung
jawab ku untuk melindungi kalian semua. Rawat ji mengangguk. kau dapat melakukannya saat kau akan hidup. tak ada yang tahu sampai kapan bisa. Memang benar bahwa Akbar pasti akan mencoba untuk membunuh mu. Akbar pasti sudah duduk di tempat mu jika sesuatu terjadi pada mu hari ini. aku mengusulkan mu dan keluarga kerajaan untuk meninggalkan benteng secepat mungkin dan pergi ke suatu tempat yang lebih aman. US marah.

DB tak ingin pergi. Semua wanita tak bisa meninggalkan pria  yang tak akan mampu melakukan segala sesuatu sendiri. aku juga memiliki beberapa tanggung jawab terhadap orang-orang kita. Siapa yang akan merawat makanan dan penginapan mereka jika aku pergi? Seorang wanita mengatakan kita perempuan juga akan membuat kelompok seperti pria. Bhagwati ji (istri Dodiya ji) dan istri Ishar Das Chauhan akan membantu kita dalam hal ini. Istri Raja Jaimal ini (Sarda Bai Rathore) sangat baik dalam hal-hal seperti. Bhagwati ji setuju untuk mengurus orang-orang yang tinggal di istana. kita akan memastikan bahwa semua orang mendapat semua jenis bantuan yang mereka butuhkan.

Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 411




Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 410. Please share...!

Blog, Updated at: 07:57