Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 39

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 39.  Pada suatu hari Mad mengatakan kau tak membiarkan pernikahan saya terjadi. kau melakukan ini dengan sengaja. kau telah kehilangan pikiran kau sendiri. Kali berkata mama jangan marah kepada Manji maa. Kami merencanakan semua ini. saya hanya ingin mereka untuk menikah sehingga semua orang bisa tetap bahagia di rumah ini. Kami melakukan ini dari hati kita. Mad mengatakan tutup mulut kamu. Cepat masuk kamar kau sekarang. Jangan menipu saya sekarang. Aku tau segala sesuatu yang kau tiga tak dapat membuat rencana tersebut. Manjiri tak memiliki bagian dalam rencana ini. Lalu ia memberi petunjuk. Kali mengatakan saya tak berbohong. ram ji yang membantu kami. Mad mengatakan tutup mulut atau saya akan menamparmu. jangan melibatkan gauri dengan kamu. ia akan menampar Vishwa ia mengatakan menghentikannya gila. Apa ini. tidakkah kau baca semuanya baik-baik, akhirnya juga sudah baik. Kid merencanakan semua ini sehingga kita dapat hidup damai dengan manjiri. Bukankah ia telah tepat pada saya seperti yang kau lakukan? Jadi mereka punya dia, hak-haknya. Kali kau tak harus tinggal disini cobalah kau untuk pergi dari sini. Manjiri mengatakan untuk Mad Vishwa mencintai kami berdua. kau adalah saudara perempuanku. Jethi mengatakan apa permainan yang kau mainkan ini?. ia hanya pergi. Ketika itu Kali datang dan mengatakan Manji ma bady papa akan mengirim saya ke sekolah. manjiri mengatakan terima kasih banyak. ia benar-benar bahagia. ia mengatakan ia akan mendapatkan hak dan cinta. Vishwa mengatakan mulai sekarang kau berdua akan pergi ke sekolah bersama-sama. Manjiri mengatakan ia bisa memakai pakaian yang baik seperti anak-anak lain? Saat itu Mad datang dengan
tasnya. Saat itu pun orang pada bingung. Vishwa mengatakan apa semua ini? ia berkata bahwa saya meninggalkan rumah ini dengan gauri. Saya dan anak saya tak akan tinggal di sini.

Dia mengatakan saya mohon jangan melakukan hal ini. Manjiri mengatakan apa kebodohan ini. ia bilang aku bodoh ketika aku mencintai suami kamu. Apa yang saya dapatkan? Sebuah tendangan. Saat itu Datang gauri. Kali mengatakan gauri tak akan pergi. Vishwa pun berkata, berhenti. Lihatlah madhuri ketika saya menikah kau tau bahwa saya punya istri dan saya mencintainya maka mengapa kau begitu bermasalah sekarang? Apa yang kau inginkan? ia mengatakan kau dapat memberikan? ia mengatakan nama semuanya setelah gauri saya. ia mengatakan ini semua untuk gauri. Bagaimana kau bisa bicara begitu kecil. Mad mengatakan ketika ia melakukan yang tak kecil. ia mengatakan apa yang manjiri telah meminta tak dapat diberikan dan apa yang kau minta sudah gauri ini. kau telah menunjukkan bahwa kau tak percaya padaku. Manjirir mengatakan kita selalu digunakan untuk berbagi. Bagaimana kau bisa menyerah pada kepercayaan antara kami. Beritahu saya jika saya telah menyakiti kamu. ia mengatakan saya sangat sendirian tanpa kamu. Mad sekarang pergi dari sini. Manjiri mengatakan kita adalah bersaudara. Mad menjawab lagi, jangan mengatakan bahwa kita saudara. Aku punya waktu meditasi cepat pergi dari sini sekarang. Jethi bilang aku telah membuatnya istri kedua suami kamu.



Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 39. Please share...!

Blog, Updated at: 08:26