Sinopsis Fatmagul Episode 95

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 95.  MEryem masih bersama dengan fatmagul dikamarnya..”aku akan menikah disini, punya anak disini, dan mereka akan pergi kesekolah yang sama denganku, spt yang mustafa lalukan juga, sepreti semua orang yang lahir dan besar disini, aku akan punya kehidupan sederhana jauh dari ambisi dan kompetisi, tenang dan damai , aku terbiasa bermimpi seperti itu. tetapi skrang aku merasa lemah meski hanya untuk bermimpi..”kata fatmagul sambil menatap laut penuh kesedihan.
Dengan penuh kasih sayang, meryem menghiburnya. semuanya akan segera berlalu.agar jangan pernah menyerah dan tetap berharap juga bermimpi..”kakak, aku sangat merindukan semua yang hilang disini , semuanya.masa kecilku, ayah, ibuku, aku sangat merindukan ibuku”kata fatma terisak.
Sedangkan dikamar karim, kadir berkata jika omer mengikuti kasus mereka diistambul, ia berbicara dengan dokter yang merawat vural tetapi ia masih tidak mampu bicara..”maksudku yasaran tidak akan membiarkannya, mereka akan membuat vural dalam tekanan”kata kadir. karim berkata jika ia tidak seperti lainnya.

Sinopsis Fatmagul Episode 95
Beret Saat Pemeran Fatmagul
“aku tahu ia tidak, ia tidak bisa menahan konsekuensi dari perbuatannya, dibandingkan selim dan erdugan, ia datang kepadaku dan mengatakan kebenaran jika aku tidak membahayakan fatma malam itu,”sahut karim
“kau pikir ia akan seberani itu berkta didepan pengadilan?”sahut kadir.
“dia harus . ia bahkan berkata kepada fatmagul.  ia datang kerumah kami. untuk meminta maaf. “.kata karim. Keduanya berharap vural akan menjadi saksi untuk mereka..
“pernyataan vural yang mengkonfirmasi dirimu malam itu akan menjadi kartu kita tetapi kita tidak bisa bergantung hanya dari itu. aku harap kita akan memiliki lebih dari satu saksi atau bukti, kita akan menunggu keterangan dokter.”kata kadir kemudian
MEltem mendatangi vural dikamarnya.”aku ingin kau mengatakan kepadaku semuanya, aku ingin mendengar darimu apa yang terjadi malam pesta pertunanganku.”kata meltem. pergilah usir vural lemah.
“kau menjadi depresi setelah malam itu kan? karna malam itulah kau tidak bisa pergi kelondon. karena malam itu juga kau ingin mati”kta meltem, pergi jawab vural. meltem lalu berkata jika selim dan erdugan ditahan , karim melaporkan mereka kepolisi.
“mereka akan menyangkalnya, dan mungkin saja akan lepas dari jerat hukum, tetapi aku ingin tahu kebenaran sekarang. katakan yang terjadi vural, aku mohon, ini benar kan?erdugan dan kau juga, itulah mengapa mustafa menatapmu tajam seakan ingin membunuhmu.”kata meltem, vural lagi lagi berkata agar meltem pergi, vural bicara padaku kata meltem tanpa menyerah.
Tiba tiba leman masuk kedlaam dan mengusir meltem pergi, meltem menolak. mereka bersitegang sebentar, akhirnya leman mmebuka pintu dan mempersilahkan meltem keluar.
Ketika meltem pergi, vural bertanya apakah benar selim dan erdugan ditangkap?leman berkata jika itu bohong, meltem berbohong tetapi vural sudah tidak percaya kepadanya..
“kaulah yang berbohong seperti biasanya, keluar “kta vural, ia menolak ketika leman menyentuh wajahnya.
Meltem sendiri melepaskan baju putihnya dan keluar dengan sedih..sedangkan mustafa sendiri pergi kerumahnya. ia menatap dari kejauhan rumah yang ia bangun untuk ia dan fatmagul tinggali yang skrng berubah menjadi puing puing.
 Dihotel, semuanya berkumpul untuk makan tetapi fatmagul menolak makan bersama, meryem berkata jika ia lelah dan sebaiknya makan dikamar saja. karim lalu pergi utnuk melihatnya. sedangkan meryem sendiri memilih menu yang akan mereka makan, kadir mengikutinya.
“kadir seorang lelaki sejati kan?”kata rahim, mhmmm sahut mukkades.
Karim mengetuk pintu kamar fatma, dan mengajak berbicara.. bisakah aku masuk kedalam sehingg kita tidak berbicara dipintu?kata karim, fatma mengangguk.
“fatmagul kau percaya kepadaku?” tanya karim. fatma  berkata jika ia sangat marah ketika melihat karim bersama salah satu dari mereka, benar benar marah.kemudian aku berpikir kenapa aku harus marah, bukankah ia salah salah satu dari mereka?
“kumohon jangan katakan itu lagi.jangan.”kata karim.
“kemudian aku sadar, aku begitu marah karena aku ingin percaya kepadamu, karena aku sungguh sungguh ingin percaya lalu ia datang dan berkata kepada kami, kau tidak melakukan apapun kepadaku malam itu, membuatku makin marah, aku pikir kau mengirimnya. aku sering mendengar kau mengatakan itu tetapi mendengarnya dari ia membuatku kesal. aku tidak dapat menerimanya. itulah mengapa aku marah kepada diriku sendiri.
Apa yang akan terjadi kemudian? akankah vural memberikan kesaksian yang akan meringankan karim? apakah hubungan karim dan fatmagul akan semakin dekat setelah kasus ini selesai?

Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 96


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 95. Please share...!

Blog, Updated at: 07:12