Sinopsis Fatmagul Episode 80

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 80. Dipemakaman, kadir masih menangisi kematian istrinya. seorang temannya mengajaknya untuk beristirahat atau melakukan perjalanan agar dia bisa melupakan kesedihannya.”aku merasa tak ingin melakukan apapun,.”kata kadir.
Sedangkan dirumah meryem terus saja mengawasi mukkades, mukkades sendiri tahu jika meryem selalu mengikutinya.”kau pikir aku akan menelepon munir? iya kan??”tanya mukkades. aku harap kau tak melakukannya sahut meryem.
“aku tak bisa berkata kata lagi.”sahut mukkkades pasrah. keduanya kemudian malah berdbat tetnang peristiwa lalu. Ketika pertengkaran selesai, mukkades kembali bertany kepada meryem ttg pengacara itu dan memintanya untuk menelepon kembali.
Sinopsis Fatmagul Episode 80
Sinopsis Fatmagul Episode 80

Kadir sedang ada dimobilnya ketika meryem menelepon, tetapi kadir berkata jika kondiisnya sekarang tak memungkinkan untuk bekerja kembali. meryem tampak kecewa, sambil terisak ia berkata mereka tak bisa menunggu lagi. karena seorang masa depan gadis muda dipertaruhkan.
“ini sangat rumit, begitu suram. ada semua jenis kejahatan terlibat dalam cerita ini, jika saja kau tahu betapa putus asanya kami.”kata meryem.
Akhirnya kadir luluh, ia yang semula menolak kasus ini akhrinya datang kerumah dan menemui fatmagul sekeluarga. setelah mendengar semua ceritanya, ia berkata jika sangat sulit. fatmagul menangis  .”ini tak baik, mereka akan menyangkal tentang pemerkosaan.fatmagul”kata kadir memanggil fatmagul yang hendak pergi dari ruang tamu.
“kau akan sering mendengar kata ini mulai dari sekarang, mereka akan memojokkanmu, mereka akan berkata jika kau berbohong”kata kadir, aku tahu tak ada yang akan percaya kepadaku, aku sudah mengatakannya.kata fatmagul putus asa.
“mereka akan percaya kepadaku, mereka akan percaaya. duduklah dan jangan menangis “kata sang kakak.
“jika merka tak bisa membuktikan kau berbohong maka kau telah mengatakan kebenaran.”kata kadir. mukkades menyahut jika mereka akan mengklaim kalo fatma seorang pembohong.
“tidak ada yang mau berbohong untuk sesuatu yang memalukan , benar?? jika kita bisa meyakinkan jaksa dan membawa kasus ini ke pengadilan maka kita akan bisa memenangkan tuntutan.” kata kadir. benarkah??
“aku berjanji kepadamu.”kata kadir, meryem sangat gembira, ia memegang tangan kadir dan mengucapkan banyak terima kasih.senyumpun menghiasi wajah fatma.
“kau dengarkan fatmagul, seperti yang aku bilang ini akan menjadi proses yang sulit. untuk kalian berdua terutama untuk fatma.”kata kadir. aku tak keberatan, aku bisa menahan segalanya asalkan mereka mendapatkan hukumannya.sahut fatma.
Meltem dan juga orang tuanya menghadiri acara peluncuran buku milik gaye. mereka tampak saling berfoto.kemudian selim menelepon tak bisa datang karena sedang meeting. selim sendiri sedang meeting bersama ayahnya, erdugan dan munir.
 “mereka sedang merayakan peluncuran buku milik gaye.”kata selim. kenapa kita tak diundang kata erdugaan sambil melirik kearah munir. keduanya saling bertatapan dengan amarah.
“aku tak akan mengijinkan kalian berdua datang kesana, aku tak ingin ada skandal lagi”kata rezat. aku bukanlah raja skandal, kau tahu.kata erdugan sambil menatap munir sinis. munir sangat marah dan keluar dari ruang meeting.
Rezat berkata jika meeting akan dilanjutkan setelah siang.
Pada saat yang sama mustafa datang, munir langsung menegurnya demikian juga rezat. mereka bertanya kabarnya, rezat mengajak mustafa minum kopi bersama tetapi mustafa menolak. ia kemudian berjalan menuju ruangan erdugan.
Munir mengikuti kakak iparnya dan selim masuk keruangan rezat.”apa yang terjadi??” tanya munir. erdugan berkata kepadaku jika erdugan membuat mustafa sebagai budaknya.kata selim. rezat dan munir terdiam.
Diruangan erdugan, mustafa berterima kasih atas pertolongan erdugan. sama sama, kau sembuh dengan cepat kata erdugan.”aku benci memiliki hutang, terutama kepadamu, aku akan pastikan aku akan membayarnya.”kata mustafa
“jangan lupa aku ada disini untukmu”sahut erdugan
“aku tak pernah melupakan apapun, baik atau buruk!!, terlepas aku berhutang budi kepadamu.dan hutang budi itu akan kembali suatau hari nanti, aku hanya ingin mengatakan itu”kata mustafa membuat wajah erdugan tampak tegang.
Mustafa hendak berbalik pergi ketika erdugan memanggilnay dan berkata jika dia memiliki senjata itu. .”aku akan menyimpannya seebagai simbol dari hubungaan kita.akuharap kau senang mendengarnya.”kata erdugan penuh percaya diri, mustafa hanya tersenyum tipis.
Dari ruangan ayahnya selim mengintip dan berkata jika mustafa sudah keluar dari ruangan erdugan. apa yang mereka bicarakan?? kata rezat. mereka mulai mengira ngira, rezat yakin jika ismail tahu ttg hal ini.”erdugan lebih kuat daripada kita sekarang.”kata selim. munir dan rezat hanya terdiam dengan wajah masam.
Apa yang akan terjadi kemudian?? apa rencana erdugan pada mustafa dan kerim akan berlanjut?
 
baca selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 81 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 80. Please share...!

Blog, Updated at: 15:52