Sinopsis Fatmagul Episode 105

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 105.  Turaner aakhirnya tahu jika meltem adalah penyebab semua ini. Turaner kemudian berjalan kekamar meltem, “kau bahagia sekarang?? pembatalan pencalonanku dipertanyakan sekarang? kamu bahagia??” tanya sang ayah kepada meltem.
“kau yang pertama melibatkan kami dalam keluarga itu, aku sudah bilang kepadamu sejak awal, jangan nikahi ia jika kamu ragu, tapi kamu mengabaikan aku , dan disinilah kita skrng. kamu membuat kami menjadi bahan tertawaaan dengan apa yang terjadi pada hari pernikahan, jika kamu katakan kepadaku saat itu, aku pasti sudah menyingkirkan mereka.kita tak akan malu skrng, mereka tak akan bisa mencemari nama kita.”kata turaner
 
Sinopsis Fatmagul Episode 105.
Sinopsis Fatmagul Episode 105.
“oke sayang, kita akan menuntut perceraian hari ini dan menyingkirkan mereka”kata ender. tapi turaner menolak, mereka tak akan menuntut siapapun, ia sudah terlanjur basah.
Ender dan meltem kecewa dengan sikap turaner tapi tak bisa berbuat apa apa.”ayah apa kamu tak perduli kepadaku??” kata meltem sambil menangis. jangan berani lagi mengucapkan kata, mulai sekarang, kamu akan tetap diam untuk ku mengerti !. kamu berhutang kepadaku meltem.!! kata turaner.
Dirumahnya fatmagul dan mukkades juga rahim membaca koran juga, untunglah mereka tak menyebut nama karim dan fatma.”benar , jika mereka menyebut nama maka kita akan langsung diussir oleh beyhan hanim”kata mukkades.
Mukkades berkata jika dikeluarga yasaran pasti sekarang heboh, rahim meminta istrinya untuk menjauhkan koran itu dari meja.” seandainya saja karim juga mempunyai orang kuat yang mensuportnya”kata mukkades kemudian.
Meryem kemudian mengajak fatma untuk segera berangkat ke dokter karena ia mulai merasa bosan dirumah.”hey pakailah pakaian yang bagus kamu akan pergi ke pesta makan malam”kata mukkades tersenyum dan fatmapun mengangguk.
Tapi setelah fatma pergi, mukkades malah menggunjingkan mereka berdua didepan rahim , yang hanya manggut manggut saja.
Ditempat karim kerja, kristen menghampiri karim. .”bagian terbaik dari pekerjaan ini adalah bisa bertemu denganmu lagi”kata kristen. aku senang kita kembali bekerja bersama kata karim menegaskan hubungan mereka.
“apa istrimu akan datang??” tanya kristen, ya sahut karim
“kau tersenyum ketika membicarakan ttg dia”sahut krsiten dengan nada kecewa. Kristen kembali mengungkit masa lalu, saat itu kerim menolak ketika ia mengundangnya ke inggris.
“kau bilang kamu tak menikah ternyaata sekarang kamu menikah.dia gadis yang beruntung, “kata kristen lagi , karim mencoba mengalihkan pembicaraan. dan menjauh dari kristen.
MEryem dan fatma sudah ada didepan ruang dokter. fatma berkata jika ia sangat gugup. jangan khawatir aku disini kata meryem. fatmagul masuk kedalam, dokter menyambutnya dengan ramah dan meminta fatma memperkenal kan diri.
“aku fatmagul, umurku 21 tahun. .”kata fatma. kamu menikah tanya si dokter. fatma langsung menangis.
 Mukkades lagi lagi masuk kekamar meryem, ia mengambil surat itu dan mencatat alamatnya. mukkades keluar kamar dan melihat suaminya sibuk dikebun. mukkades kemudian mengunci pintu dapur.
Ia menulis surat untuk ayah karim, mukkades memperkenal dirinya sebagai kakak ipar dari istri anaknya.
“Dear Fahrettin Bey, aku Mukaddes Ketenci. aku adalah kakak ipar dari anakmu, aku menerima surat yang kamu tulis kepada kerim secara kebetulan, kata katamu memukulku.dan karena aku tahu jika ia tak akan membalas suratmu. aku merasa jika aku harus menulis surat untukmu.
Diruangan dokter, sambil terisak fatma mengungkapkan semua isi hatinya.ia masih dihantui kejadian buruk malam itu, bahkan kadang kaadang ia mendengar suara suara.yang ada hanyalah mimpi buruk, aku tak bisa tidur, pikiran itu membuatku terjaga sampai pagi kata fatma.
“apa kamu memakai obat saat tidur??” tanya si dokter, fatma menggeleng.
‘itu selalu ada dalam pikiranku, hidup ini terasa mengerikan, aku tak akan pernah sama lagi, mengetahui ini membuatku sedih, aku mengutuk hidupku dan mengasihani diriku sendiri, meski begitu aku berjuang keras untuk membuat kepalaku tetap tegak. berjuang keras meski kakiku terasa lumpuh, aku terus berpura pura.
seakan aku mampu, padahal sebenarnya aku sangat menyedihkan, aku lelah, aku lelah sekarang, .”kata fatmagul.
Apa yang akan terjadi kemudian??apa kira kira yang ditulis mukkades kepada ayah karim ya?? apakah faatmagul akan sembuh dari traumatiknya?? dan apakah kristen nantinya akan menjadi penghalang hubungan karim dan fatma??



Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 105. Please share...!

Blog, Updated at: 15:46