Sinopsis Ashoka Antv Selasa 26 April 2016

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Selasa 26 April 2016.Sushim berjalan ke Ashok.
Ashok bertepuk untuk saudaranya "Kau diselamatkan saat ini namun jangan berpikir untuk menjadi akhir. Aku memiliki mataku padamu!"
Sushim mengatakan "Aku juga telah kehilangan minat dalam bermain petak umpet. Ini akan terjadi secara terbuka sekarang. Aku akan mengalahkanmu sedemikian rupa bahwa kamu akan takut pertempuran denganku!"
Ashok mengatakan "Aku gak  punya bukti seperti yang sekarang namun aku tau Rajmata gak  sendirian dalam hal ini. Dia mungkin memiliki beberapa alasan untuk gak  berbicara. Aku ingin mengakhiri permainan ini untuk selamanya kali ini! Jika dia akan diberi hukuman mati maka pelaku lainnya akan bebas. Mungkin ayah memberi hukuman penjara seumur hidupnya berpikir bahwa suatu hari ini akan terbongkar. Kali ini akan ada keputusan! Waktu yang akan memberitahu siapa yang akan menang, namun kali ini akan ada keputusan akhir!"
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 26 April 2016
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 26 April 2016
Charu mengatakan "Dia hanya mencoba untuk menakut-nakutimu"
Sushim mengatakan "Mereka memiliki salah satu ujung dari rahasia kita sekarang. Jika Rajmata mengatakan sesuatu secara gak  sengaja maka semuanya akan selesai! Mari kita bunuh dia! Kita akan membuatnya terlihat bunuh diri. gak  ada yang akan meragukan"
Charu memberitahu dia untuk gak  bertindak bodoh "Situasi ini kritis"
Mahamatya setuju dengannya.
Sushim gak  ingin celah apapun "Dia mungkin akan kehilangan pikirannya dan berbicara segala sesuatu kepada ayah"
Mahamatya menunjukkan "Setiap orang, terutama kita akan berada di bawah pengamatan sekarang. Semuanya akan berakhir jika kita tertangkap"
Charu yakin Helena gak  akan berbicara sekarang "Dia bisa mengatakan itu sebelumnya saja. Dia akan berbicara untuk alasan yang sama, Siamak. Sampai saat dia takut jika kita mungkin menyakiti Siamak, dia gak  akan mengatakan apa-apa. Jaga Siamak di bawah kendali. Awasi dia!"

Shubhrasi meminta maaf kepada Dharma untuk meragukannya dan kasar kepada Ashok.
Dharma mengatakan padanya untuk gak  meminta maaf "Kau melalui fase yang sangat buruk saat itu"
Shubhrasi mengatakan "Kau besar untuk berpikir cara itu bahkan dalam situasi itu. Akankah Ashok memaafkanku untuk meragukannya membunuh adik kesayangannya? Aku gak  tau harus berkata apa padanya atau meminta maaf padanya"
Ashok mengatakan "Ibu ingin aku merasa buruk dengan meminta maaf kepadaku? Aku memang bertanggung jawab atas kematian Drupad. Aku telah mengambil tanggung jawab untuk melindunginya"
Shubhrasi mengatakan maaf kepadanya.
Ashok menyebutnya benar karena dia adalah ibunya juga. Mereka berpelukan.
Ashok mengatakan "Aku akan menemukan semua pelaku dan membuat mereka dihukum! Tuhan akan mendukung kita!"
Prajurit datang untuk mengatakan kepadanya bahwa Acharya Radha Gupta ingin bertemu dengannya.
Ashoka pergi.

Bindu membelai syal kecil Drupad.
Siamak datang ke sana untuk meminta kematian dari dirinya sendiri "Aku tau ibuku pergi melawan kita semua namun apa kesalahan yang aku lakukan? Aku mengambil beban itu. Aku terpojok dalam keluargaku sendiri. Aku merindukan ibuku sendirian. Ayah juga gak  pernah mencoba untuk tau apa yang aku alami. Aku pikir kakek akan mengerti namun dia juga menyalahgunakan aku. Aku gak  tahan lagi. Aku merasa gak  aman di sini. Aku gak  pernah salah untuk siapa pun. Aku ingin pergi dari sini, gak  tau di mana, namun ke tempat dimana aku melihat karena hanya orang"
Bindu mengatakan maaf kepadanya "Aku dint tau rasa sakitmu. kamu bukan anak seorang pengkhianat namun anakku. kamu memiliki darahku. kamu berhak untuk tinggal di sini. Aku gak  akan membiarkanmu pergi ke mana pun. Aku telah kehilangan salah satu putra. Aku gak  bisa kehilangan yang lain. Aku membuat kesalahan. Aku siap untuk membuat itu. Jangan menghukumku dengan cara ini"
Bindu sedih pergi dari sana.
Siamak menyeka air mata palsunya "Setidaknya aku gak  bersalah di dalam hidupmu. Jika Dharma dan Ashok mencoba mengisi telingamu terhadap saya maka kamu gak  akan percaya padaku"
Dia tersenyum.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Selasa 26 April 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 19:07