Sinopsis Ashoka Antv Kamis 21 April 2016

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Kamis 21 April 2016. Ashok merindukan Drupad. Raj Vaid memberinya abu Drupad. Ashok melihat pot dengan mata berkaca-kaca. Ashok menanam pohon muda di dekat sungai. dia menuangkan abu Drupad dalam pohon muda saja dan mencakup dengan kotoran "Maafkan aku saudaraku, karena aku gak bisa menyelamatkanmu. Aku gak akan membiarkan pengorbananmu sia-sia sekalipun. Ini adalah janjiku kepadamu. Aku juga berjanji untuk menghukum semua orang penyebab ini. kamu akan menjadi bagian dari kami sekarang dengan tanaman ini. Ini akan selalu mengingatkanku tentang misiku (untuk menghukum musuh Magadh) dan kehadiranmu. Sampai saat aku membunuh semua musuh kita, aku gak akan damai!"
 
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 21 April 2016
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 21 April 2016
Bindu dan Dharma berada di kamar mereka. Bindu sangat terluka setelah mengetahui kebenaran Helena "Mengapa hal itu selaku terjadi denganku? Setiap kali aku mempercayai seseorang, mereka menipuku! Saudaraku berencana melawanku. Aku pikir Mir adalah teman terbaikku. Aku memberinya hormat dan posisi tapi dia juga menipuku. Noor adalah istriku. dia juga gak mendukungku. Sekarang ibu? dia mengangkatku. Bagaimana dia bisa melakukannya? Aku juga menganggapnya sebagai Deviku bersama dengan seluruh Magadh ketika dia menghukum Justin. Aku menyadari hari ini dia membenciku juga. dia telah berencana untuk membunuhku dari anakku tercinta. Drupad meninggal. dia masih diam. Bagaimana dia bisa berubah menjadi batu? Bagaimana rumah ini menjadi begitu lemah? Aku gak pernah menyadari hal itu. Aku gak bisa menangani keluarga. Bagaimana aku akan menangani kerajaan ini? Bagaimana aku akan bertarung dengan musuh bila ada musuh berada di dalam rumahku sendiri? kamu gak bisa membayangkan betapa sulitnya bagiku untuk menerima Ashok sebagai pelakunya. Aku merasa bersalah. dia selalu mengatakan kepadaku tapi aku gak pernah percaya padanya. Aku hendak membunuhnya! Jika aku jadi sedih dengan ini maka bagaimana dia akan menghadapi semua ini? Bagaimana perasaannya!"
Sushim mengatakan kepada Charu "Rajmata masih belum bebas dari mantra tantra. Kita harus memastikan gak ada bahaya yang datang kepada kita"
Ashok berjalan di saat itu. Ayo apa yang mungkin, kalian gak dapat melarikan diri saat ini"
Sushim menunjukkan bahwa dia gak memiliki bukti terhadap dirinya.
Ashok menjawab "Aku gak memiliki bukti, tetapi aku gak perlu bukti untuk membuktikan bahwa kamu bersalah"
Charu melangkah di antara tapi Ashok mengatakan kepadanya untuk minggir atau dia akan melupakan dia sebagai ibu besarnya.
Dia memegang leher Sushim.
Charu gagal dalam mencoba untuk menarik tangannya kembali.
Ashok mengatakan "Aku telah mengampunimu untuk apa pun yang kamu lakukan terhadapku sampai hari ini. Aku akan membuatmu dihukum karena apa yang kamu lakukan dengan ayah dan Drupad. Rajmata akan mengambil nama dari simpatisan besok di pengadilan. Aku tahu namamu juga akan menjadi salah satu dari mereka. Jangan mencoba untuk melihat matahari terbit besok. Aku akan pastikan itu adalah matahari terbit terakhir hidupmu!"
Mahamatya mengatakan "Itu gak mudah! Ashok telah membuat pengaturan khusus untuk keselamatan dirinya (Helena). Ini akan menjadi mustahil untuk bertemu dengannya tanpa datang dalam pemberitahuan siapa pun"
Sushim mengatakan "Kita gak akan diselamatkan jika kita gak bertemu dengannya. Pasti ada jalan"
Mahamatya berbicara pada Shursen yang dapat membantu mereka. Mahamatya membayar uang kepada Shursen.
Dia mengatakan "Kau dapat menemui Rajmata ketika prajurit diganti bertugas"
Para prajurit mengubah tugas mereka. dia memberitahu semua orang untuk gak mengatakan atau mendengar apa-apa sampai dia mengatakan sesuatu. Seseorang melempar sesuatu di dalam yang menciptakan asap. Semua prajurit kehilangan kesadaran.
Sushim dan Charu berjalan masuk (menutupi kepala dan hidung mereka).
Helena terkejut melihat dirinya di penjara "Bagaimana saya mencapai di sini? Apakah aku bermimpi?"
Dia ingat apa yang semua terjadi tetapi hanya pada kilas balik.
Charu menunjukkan bahwa dia gak sendiri ketika semua ini terjadi. dia mengingatkan dia dari tantra itu "Kau gak percaya tapi kekuatan yang melakukan keajaiban seperti itu padamu, kamu menerima bahwa kamu bersalah membunuh Samrat!"
Helena bertanya-tanya bagaimana mereka masih bebas.
Charu mengatakan "Kau menyalahkan diri sendiri untuk semuanya"
Helena menolak untuk mati sendirian "Aku akan membawa kalian semua turun denganku. Aku akan memberitahu semua orang segalanya!"
Sushim mengatakan padanya "Pergi ke depan tapi siapa yang akan mempercayaimu?"
Dia bilang "Aku Rajmata, ibu Bindusar. Orang menganggapku Devi"
Charu mengoreksi dirinya "Mereka selalu untuk berpikir begitu. kamu ibu tiri di mata mereka saat ini yang membunuh anak kecil pada keinginannya untuk membunuh anaknya sendiri"
Helena mengatakan "Aku gak akan meninggalkan kalian!"
Sushim menunjukkan pakaian berlumuran darah Siamak "Apa yang Anda lakukan dengan Siamak?"
Charu mengatakan "Kau benar. Sekalipun ini adalah darah binatang. Jika kamu mengatakan apa-apa dalam pertemuan tersebut maka darah ini dapat menjadi darah Siamak juga! Hidupnya tergantung padamu sekarang. Menyelamatkan kami dan kamu akan mengurus Siamak"
Helena tertawa "Janji mana yang telah kamu terpenuhi sampai hari ini? kamu akan terus menjaga hidup Siamak sampai rapat besok. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya!"
Charu berpikir untuk memegang lehernya tapi kemudian memutuskan melawan itu.
Helena mengatakan padanya untuk terus maju "Kau gak akan diselamatkan dalam pertemuan besok!"
Sushim dan Charu pergi dari sana.
Helena sangat marah.
Keesokan harinya, semua orang berkumpul di ruang sidang.


 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Kamis 21 April 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 23:40