Sinopsis Ashoka Antv Episode 331

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 331.  Ashok berjalan. Ia terjatuh.  Kaurvaki mendengar teriakannya "Apa aku bermimpi atau ini nyata?" Ashok mendengar lonceng kuil. Yam lanjut mencari Ashok.
Dia menemukan darah di sebuah batu.  Kaurvaki melihat Ashok tersandung dijalannya menuju kuil.
Ashok tergelincir.  Kaurvaki bergegas kesana dan kaget melihat kondisinya "Apa kau baik-baik saja?"
Kaurvaki melihat lukanya dan menyobek dupatta untuk membalut luka Ashok.
Ashok tak senang melihatnya.  Ashok mengambil ikat kepalanya dan berjalan pergi.
Kaurvaki mengatakan "Aku pikir ia tak melupakan hinaan ayahku"
Dia menghentikannya "Dengarkan apa yang harus aku katakan"
Ashok membuatnya diam dengan jari di bibirnya "Kau sudah bersumpah. Kau akan mendengarkan apa yang aku katakan"

Sinopsis Ashoka Antv Episode 331
Sinopsis Ashoka Antv Episode 331
Yam berada di dekat kuil tetapi tak menemukan Ashok disana.
Ashok memberitahu semua yang terjadi sejak ia meninggalkan Kalinga "Aku bisa menanggung apapun tetapi tak hinaan terhadap ibuku! Aku tak dapat memaafkan bahkan demi ayahku"
Jagannath di jalan menuju Patliputra bersama beberapa prajurit.
Dharma menuju keluar ketika Sushim berdiri di jalannya "Anda sungguh ingin meninggalkan istana?"
Dia mengangguk.
Charu bilang "Sepertinya kau menyadari bahwa kau tak akan memenangkan tahta. Kau seharusnya menyadari hal itu sejak lama. Itu akan menyelamatkan Ashok"
Mahamatya menambahkan "Semua orang membuat kesalahan. Orang yang cerdas belajar dari kesalahan mereka"
Siamak mengatakan "Anda dan anak Anda tak seharusnya tinggal di sini. Kali ini Chanakya tak berada di sini untuk menyelamatkan kalian semua!"
Semua orang tertawa.
Sushim mengatakan "Apakah ia terlihat seperti ibu Ashok yang dikatakan oleh Chanakya begitu tinggi? Chanakya berbicara baik tentang Ashok sampai nafas terakhirnya. Lihat betapa mudahnya aku melemparkan Ashok keluar dari istana ini, dari hati ayahnya, dan Magadh! Kita seharusnya membiarkan Chanakya hidup untuk melihat hari ini. ia pasti akan meninggal jika ia telah melihat hari ini. Sehingga tak perlu untuk membunuh dia"
Dharma menyadari bahwa Ashok berbicara kebenaran.
Sushim setuju "Bagaimana bisa Ashok berbohong? Kebaikan ia ini membawanya turun. Kami berencana untuk membuatnya terlihat buruk sepanjang waktu. Aku, ibuku, Mahamatya, Helena dan Siamak melakukan semua ini bersama-sama. Kami semua membunuh Chanakya bersama-sama. Itu menyenangkan!"
Siamak berkata "Itu tak akan menyenangkan karena Chanakya tak disini"
Siamak bertanya kepada Dharma "Apa yang akan Anda lakukan sekarang, setelah mengetahui kebenaran?"
Charu berbicara kelemahan Ashok "Cinta untuk ibu, Chanakya, dan amarah. Helena menggunakannya untuk melawan Ashok. ia tahu Ashok akan menyakiti Sushim. Inilah yang terjadi"
Dharma berpikid 'Ashok mendapatkan hukuman besar bahkan setelah menjadi benar'
Dharma berkata "Kalian mendapatkan apa yang kalian inginkan. Haknya, tahta, dan semuanya! ia telah diusir. Biarkan aku pergi dari sini. Aku berjanji pada kalian, kami tak akan pernah datang di jalan kalian lagi"
Sushim memberitahunya untuk tak khawatir tentang Assok "Yam akan membunuh Ashok sekarang"
Dharma menangis "Kumohon jangan bunuh putraku demi tahta!"
Dia memohon pada Charu "Kau adalah seorang ibu. Kau dapat mengerti. Aku tak akan pernah kembali kesini dan juga Ashok"
Charu memberitahunya untuk mengingat itu "Jangan coba-coba melangkah kembali di Patliputra!"
Dharma setuju "Biarkan aku pergi sekarang. Putraku membutuhkanku"
Sushim bilang "Belas kasih hanya pantas bagi Dewa, bukan setan!"
Dia mendorong Dharma.
Dharma entah bagaimana berhasil untuk menyelamatkan dirinya dan bayinya. Ia pergi dari sana dan menangis.

Ashok mengatakan "Aku akan kembali kepada ibuku, adikku, dan untuk memenuhi visi Guruku yaitu beratunya India.
Ashok dewasa ditampilkan.


Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 331. Please share...!

Blog, Updated at: 15:35