Sinopsis Ashoka Antv Episode 317

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 317 Ashok datang ke kuil dimana ia datang bersama Kaurvaki. Ia mengingat perkataan Guru ji di kuil itu. Dia melihat benang yang ada di tangannya dan mengingat Dharma meminta Kaurvaki untuk berada disisi Ashok selama hidup" Ashok mengikat benang pada pohon "Kaurvaki bercerita padaku dengan sangat mudah apa yang ia minta dari Devi Maa. Aku tak bisa mengatakan padanya apa yang aku minta. Aku hanya berharap untuk memenuhi keinginan ibuku. Yang mereka inginkan sama. Jika itu adalah takdirku untuk menghabiskan hidupku bersamanya lalu aku menerimanya. Berikan aku kekuatan untuk meminta maaf kepadanya dan berbagi apa yang ada di hatiku"
 
Ashoka Antv Episode 317
Sinopsis Ashoka Antv Episode 317
Kaurvaki berlari di koridor. Dupatta-nya telah terbakar karena diya jatuh saat ia berlari di koridor. ia tak menyadari hal itu.

Ashok berpikir 'Aku pertama kali akan bertengkar dengannya. ia mengatakan begitu banyak dan kemudian tak membiarkanku berbicara. Aku akan berjanji padanya persahabatan seumur hidup. tak mungkin ada kesalahpahaman di antara kami sekarang"

Jagannath berdiri di jalan Kaurvaki "Kemana kamu pergi?"
Kaurvaki menjawab "Aku akan melakukan pertobatan atas kesalahan ayah"
Jagannath memegang tangannya.
Kaurvaki mengatakan "Sangat penting bagiku bahwa ayah mendapatkan rasa hormatmu. Tetapi jika ayah menghentikanku hari ini maka aku mungkin akan melakukan sesuatu yang akan melanggar semua batasan hormat"
Dia dengan marah pergi.
Jagannath bersumpah "Aku tak akan membiarkan putriku menikah dengan Maurya selama aku masih hidup!"

Siamak mengatakan "Itu adalah kebencian pada Maurya di darahku yang membuat aku membenci Sushim dan Ashok. Mengapa ibu tak mengatakan yang sebenarnya? Mengapa ia membuatku jauh dari ayahku? Aku bisa memeluknya sekali"
Helena mengatakan "Mereka berdua sangat menyayangimu. Mereka khawatir bahwa cinta mereka mungkin akan membawamu jauh dari nasib Anda (tahta). Ibumu sangat mencintai Bindu tapi ia ditipunya. Sampai menikah ia menyembunyikan fakta ini dari Noor bahwa ia telah memberikan hatinya untuk Dharma. ia mengatakan kepada Noor ia tak akan pernah bisa mencintainya. ia menikahinya karena ia ingin dukungan Khurasani. Ketika penghinaannya menjadi tak tertahankan maka ia berpikir untuk bunuh diri. Takdir punya rencana lain. Justin menyelamatkan hidupnya. ia hanya ingin Noor di istana ini. Mereka berdua diabaikan. Mereka mulai memahami rasa sakit masing-masing, menjadi teman dan jatuh cinta. ia menyembunyikann
ya dari Justin untuk waktu yang lama bahwa kau adalah anaknya. Kau harus berpura-pura menjadi anak Bindu sehingga mencapai apa yang kau inginkan"
Siamak bersumpah bahwa ia akan memastikan setiap Mauryan membayar untuk penghinaan yang dilakukan kepada ayah dan ibunya!
Helena menjelaskan "Akhirnya Noor mengatakan kepada Justin kebenaran. Justin mengambil setiap bahaya untuk menyelamatkan kalian ketika terjadi kebakaran di istana"
Siamak mengenang Justin menyelamatkannya dan Justin mengurusnya sebagai anak.
Helena melanjutkan "Aku ingin membunuh Noor ketika Justin mengatakan kepadaku tentang kebenaranmu. Sulit bagiku untuk menerimanya ketika Ashok mengatakan kepada semua orang yang sebenarnya. Sebelum aku bisa disalahkan Justin mengambil semuanya pada dirinya sendiri. ia ingin aku hidup untuk melindungimu, untuk membantumu, mendapatkan hakmu. Aku tahu Chanakya sudah meragukanku dan ia akan melakukan segalanya untuk membuktikanku bersalah. Inilah mengapa aku hanya punya satu pilihan untuk menyelamatkan diri. Untuk memenuhi impian Justin, aku membunuh Justin dengan tanganku sendiri dan menjadi Devi di mata semua orang!"
Dia berlinang air mata "Kau adalah cucuku. Alasan kelahiranmu adalah perilaku salah Bindu. Ini membawa dua orang sedih bersama-sama. Keduanya, Justin dan Noor meninggal karena sakit yang diberikan oleh Bindu. ia adalah penyebab air mata mereka, ketidakadilan yang dilakukan kepada mereka"
Helena menyarankan Siamak untuk terus menjadi anak Bindu "Ketika kau akan memberinya rasa sakit maka ia akan merasakan betapa anaknya sendiri bisa melakukan sesuatu seperti itu. Sampai ia meninggal, aku tak bisa memberitahu siapa pun bahwa kau adalah mitra dalam kejahatan ini"
Siamak bersumpah lagi "Aku akan memastikan setiap Mauryan membayar atas penghinaan yang dilakukan kepada ayah dan ibuku, terutama pada Dharma!"

Tentara mengelilingi perempuan.
Dharma berdiri di depan semua wanita dengan berani menunjuk pisau pada tentara Yunani "Jangan mencoba untuk menyentuh Maharani Charumitr! Menang bukan berarti menjadi murah! Kami akan pergi kehadapan Raja kalian, tetapi dengan hormat"
Tentara membuat jalan bagi mereka.

Para wanita datang ke ruang sidang.
Bindu berdiri dirantai. Siamak juga dibawa kesana.
Nicator dan Mir tersenyum melihatnya.
Helena datang dan langsung duduk di atas tahta.
Nicator mengatakan "Maurya ini adalah pelakunya! Putuskan hukuman bagi mereka!"
Dharma berpikir tentang Ashok.

Sushim menemui Ashok yang mengkhawatirkannya "Kau datang ke sini sendirian? Apa yang terjadi denganmu?"
Sushim memberitahu Ashok tentang serangan Nicator pada istana mereka "Ayah pasti menyerah. Ini adalah waktu untuk menggabungkan tangan dengan saudaramu! Tanah air kita membutuhkan kedua putranya bersama-sama. Kita berdua dapat menyelamatkan Magadh bersama-sama hari ini!"
Ashok menatapnya.

Helena bertanya tentang Sushim "Panggil ia tikus! Keheningan kalian tak akan menjaganya tetap hidup terlalu lama. Entah ia bersembunyi di suatu tempat atau ia pergi untuk mencari bantuan dari seseorang! ia tak akan kembali meskipun"
Dia meminta Mir untuk mengakhiri semua jalan untuk masuk ke dalam istana "Cari Sushim! Aku ingin ia hidup atau mati!"
Charu tampak khawatir.
Mir pergi untuk membuat persiapan.

Sushim bertanya pada Ashok "Apa yang kau pikirkan? Setiap saat yang kita dihabiskan di sini bisa berarti bahaya bagi semua orang di istana. Kita harus bersama-sama untuk melawan mereka"
Dia menceritakan segalanya kepada Ashok "Mereka memilih waktu dan tempat yang tepat. Serangan itu dilakukan dengan cerdas sehingga tak ada yang bisa merasakan apapun. Mereka tahu tentang terowongan baru kita juga. Kita tak memiliki pilihan. Ayah pasti sudah menyerah"
Nayak dan Acharya Radha Gupta mengatakan kepada Ashok untuk segera pergi.
Ashok tertawa "Aku hendak jatuh pada kata-katamu. Kau membuat rencana yang besar. Kau ingin membunuhku di jalan! Jika aku percaya padamu bahkan sedikit maka aku akan pergi denganmu tanpa membuang waktu tetapi kau telah melanggar kepercayaanku!"

Sushim menegaskan "Aku tak berbohong! Datang denganku setidaknya untuk Mata Dharma"
Ashok memberitahu ia untuk tak menyalahgunakan nama ibunya "Orang-orang sudah membuat lelucon dari itu. Aku tak akan membiarkan siapa pun membuat kekuatanku menjadi kelemahanku lagi!"
Sushim menolak pergi tanpa dia.
Ashok memberinya pedang untuk membuat keputusan siapa yang menang.
Ashok mengarahkan pedangnya ke Sushim.
Sushim menjatuhkan pedangnya "Memang benar bahwa kita akan selalu menjadi musuh. Tetapi jika tahta yang kita perjuangkam pergi ke musuh maka mengapa kita bertarung? Aku tak bisa datang untuk membunuhmu sekarang. Kau memiliki tentara terbaik dari Magadh. Aku berdiri di sini tanpa senjata apapun. Selamatkan Magadh!"
Sushim berlutut di hadapan Ashok dan melipat tangannya "Patliputra berada dalam masalah. Patliputra membutuhkanmu"
Ashok memegang tangannya dan menempatkannya ke bawah "Kita akan berangkat ke Patliputra segera!"


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 317. Please share...!

Blog, Updated at: 14:07