Sinopsis Mahaputra Antv Episode 385

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 385. Pratap datang ke kamar ayahnya. US bertanya, apakah ia akhirnya berpikir tentang ayahnya, keluarganya sekarang. Jawab aku, kau datang ke sini untuk ku? Pratap melipat tangannya. ia membungkuk untuk menyentuh kaki ayahnya tapi US melangkah mundur. Pratap mengatakan akan bohong jika aku mengatakan bahwa aku sudah mulai mencintai mu lagi. kau juga tahu yang sebenarnya. Aku selalu mencintai dan menghormati mu dan tak akan pernah berubah. Ini juga akan menjadi kebohongan jika aku mengatakan bahwa aku telah kembali untuk mu. tanah ku, tugas ku terhadap Ibu Pertiwi telah membawa ku ke sini. US kaget. keselamatan Chittor, kebanggaan Mewar, dan untuk mengorbankan diri untuk masa depan adalah apa yang telah membawa ku kembali ke sini. cinta ku untuk tanah ku telah menarik ku kembali ke Chittor. US bingung. VB datang ke sana untuk memberikan kabar baik bahwa ia akan menjadi seorang kakek AS. AS senang. aku punya satu kabar baik setelah begitu lama. akhirnya ia memeluk anaknya.

Jagmal berjalan di koridor istana. Setiap orang mengurus Ajabde. Jagmal sengaja mendengar ini. Dada bhai telah datang tapi sekarang anaknya akan segera lahir. Ini akan menjadi masalah bagi ku jika mereka berdua bergandengan tangan. Aku tak tahan ini. Aku harus melakukan sesuatu.
 US telah memanggil Ajabde untuk memberkati nya dan memberikan suatu berita yang indah untuk mereka. Jagmal berencana untuk membunuh bayi Dada bhai. ia menumpahkan minyak di lantai. ia bersembunyi ketika Ajabde datang ke sana.

 Setiap orang mengurus Ajabde. Maan menggoda CK. VB datang untuk memberitahu mereka bahwa AS telah memanggil Ajabde untuk memberkati nya untuk memberikan suatu berita yang indah pada mereka. Jagmal sengaja mendengar ini. Dada bhai sudah menjadi hambatan dalam jalan ku dan sekarang anaknya akan segera lahir. aku setuju bahwa aku tak bisa membunuh Dada bhai tapi aku minimal bisa membunuh bayinya. ia berjalan di sekitar dan melihat diya menyala di kuil. ia mendapat ide. Ini adalah rencana yang sempurna. ia menumpahkan minyak di lantai. ia bersembunyi ketika ia mendengar suara gelang kaki.

Ajabde datang ke sana dengan semua wanita lain. Jagmal melihat mereka dari kejauhan. VB mengatakan Ajabde harus ekstra hati-hati saat menuruni tangga. Ajabde berhenti, tepatnya sebelum tertentu, karena Pratap datang ke sana. Jagmal tegang. Ajabde akan mundur ketika salah satu gelang nya jatuh. Mereka berdua berbagi kunci mata panjang manis. Pratap mengambilnya tapi tangannya merasa berminyak. ia melihat tangga kaget dan melihat minyak. Ajabde tergelincir saat ia melangkahkan kakinya di tangga dan Pratap berteriak shock. Semua orang terkejut. DB memegang tangan Ajabde tepat waktu sehingga Ajabde aman dan sehat. Jagmal marah. DB mundur untuk berdiri di samping Ajabde untuk mendukung nya, tapi ia terpeleset dan jatuh. Semua orang bergegas ke sisinya. DB telah melukai dirinya sendiri di kepalanya. ia kehilangan kesadaran.

Maham Anga bertanya pada Akbar mengapa Bairam Khan tampak marah ketika ia berjalan keluar dari ruangan. Sebelum Akbar dapat menjawab pisau datang terbang dalam. ia berbalik tetapi ia terluka di bahunya. ia memanggil prajuritnya. Maham Anga memerintahkan mereka untuk mencari penyerangnya.

Bairam Khan berjalan di koridor. Mohammad Mengintip. ia berjalan ke sisi yang berbeda sehingga para prajurit hanya menemukan Bairam Khan. Bairam terkejut saat mengetahui bahwa Akbar telah diserang. Akbar dan Maham Anga juga datang ke sana. Maham Anga bertanya pada Bairam Khan apakah ia melihat orang lain di koridor. Kami melihat penyerang menuju ke sisi ini. Bairam Khan membantah melihat siapa pun. Maham Anga bertanya apakah (itu dia). Bairam Khan mengatakan aku tak bisa melakukan ini pada Jalal. Akbar melihat Bairam Khan ingin tahu. Bairam Khan mengatakan aku telah mengangkat mu sendiri. aku telah mengajarkan mu cara memegang pedang. aku bersumpah demi Tuhan aku bahkan tak pernah berpikir untuk melakukan hal ini. aku telah mengajarimu hal lain. Percaya pada nalurimu. Jangan jatuh dalam kata-kata siapa pun. Maham Anga mulai mengatakan sesuatu kepada Bairam Khan tapi Akbar menyela nya. ia melihat Khan Baba. Aku tahu kau tak pernah bisa melakukan ini. jany ingin pergi ke sungai dengan Salima. Silakan buat persiapan. aku sendiri akan membuat pengaturan untuk mu. Bairam Khan mengucapkan terima kasih setengah hati. ia menuju ke kamarnya tapi berhenti untuk melihat Maham Anga untuk kedua kalinya. Akbar bertanya pada Maham Anga apa yang ia pikir tentang hal itu. ia menjawab bahwa aku tak merasa begitu percaya bahwa Bairam Khan bisa menyerang mu. Mungkin sebuah kebetulan bahwa Bairam Khan berada di tempat yang sama di mana penyerang berada. Ini pasti sebuah kebetulan.

Semua orang melihat DB cemas saat ia sadar. Vaid ji mengatakan padanya untuk tak menyentuh lukanya. aku telah menempatkan obat. AS terlihat pergi ketika DB menatapnya. ia mengucapkan terima kasih kepada ji Vaid setelah itu ia pergi. DB dan US memegang tangan mereka satu sama lain tapi pergi. ia berterima kasih, karena menyelamatkan Ajabde dan ahli warisnya. Semua orang akan menunggu ku di pengadilan jadi aku harus pergi. CK memeluk Rani Ma sambil menangis. DB meyakinkan dirinya bahwa tak ada yang terjadi pada ibunya. Ajabde mengucapkan terimakasih pada Choti Ma. DB menyebut itu tugasnya. kamu harus tetap bahagia. Ada kehidupan lain dengan mu sekarang sehingga kamu harus mengurus diri sendiri. Siapa yang akan  minta maaf jika sesuatu terjadi pada ahli waris kita? Aku tahu kalian semua tak akan bisa memaafkan ku, tetapi jika ahli waris ku mengampuni ku maka aku akan damai. Pratap datang ke sana. ia mengirimkan orang orang ke luar karena ia ingin berbicara dengan Rani Ma secara pribadi.

DB melipatan tangannya sebelum ia tapi ia menggeleng. Jangan mengatakan apa-apa kepada ku. Tentunya itu adalah kesalahan ku. aku tak bisa memberikan mu cinta yang anak harus diberikan kepada ibunya. Inilah sebabnya mengapa kamu tak bisa memberi ku jawabann sempurna (apt). Ini adalah kesalahan ku. ia menggeleng. Jangan mempermalukan ku begitu banyak. aku telah kehilangan pikiran ku untuk anak kandungku tapi aku tak akan pernah bisa memaafkan diri ku sendiri jika aku tak membunuh semua pikiran negatif mereka. ia melipat tangannya lagi tapi ia kembali memegang tangannya. Bagaimana cara mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena mengembalikan ibu ku padaku! ia meneteskan air mata. Jagmal melihat semuanya dari luar. DB mencium tangan Pratap. ia mengatakan Ajabde dan aku akan selamanya berhutang budi kepada Amunda untuk apa yang telah kamu lakukan hari ini. DB bilang aku tak menyelamatkan anak mu, tetapi pewaris Mewar. kamu tahu Rani Ma egois sejak awal. Sekarang pergi dan urus Ajabde. ia mengatakan padanya untuk mengurus dirinya sendiri dan kemudian pergi.

Jagmal menutup pintu dari dalam secepat Pratap menghilang dari pandangannya. seorang daasi sedang menuju ke kamar DB dengan makanan tapi Pratap ingin memberi makan Rani Ma dengan tangannya sendiri saat ini. ia mengambil piring dari nya.

 Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 386.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 385. Please share...!

Blog, Updated at: 07:52