Sinopsis Mahaputra Antv Episode 374

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 374, Bairam Khan bertanya pada Akbar mengapa ia melakukan hal ini. Akbar mengatakan aku akan membungkuk kepada mereka dan kemudian mengendalikan musuh, kemudian kamu melihat Khan Baba, semua raja Rajput akan bekerja di bawah kita. Bairam Khan mengatakan ide besar, tapi aku merasa yang berisiko, aku akan datang. Akbar mengatakan tidak, maksudku terima kasih, aku bisa melakukan ini sendiri, kamu hanya mengirim mereka undangan kepada mereka.

Ajabde bertanya pada Pratap apakah kita berangkat dari sini. Pratap mengatakan ya, kita akan pergi ke mana nasib yang menentukan. ia bertanya di mana. ia mengatakan Kashi, aku ingin bertemu Saint Tulsi Das. Chakrapani dan Patta tersenyum. Pratap mengatakan aku mendapat kesempatan untuk mendengar tentang nya, yang tak kebetulan, ia akan membuat ia bertemu seseorang yang istimewa, aku merasa alasan besar di belakang bertemu dengannya.Pratap berhenti di jalan untuk shalat, sementara Akbar juga berhenti untuk salat. Mereka berada di dua sisi berlawanan dari sungai dan saling melihat satu sama lain.

Pratap berkata pada Ajabde bahwa mereka akan pergi ke Kashi untuk menemui penyair besar Tulsidas ji. aku mendapat kesempatan untuk mendengar tentang Shri Goswami Tulsidas. Ini tak bukan sebuah kebetulan. Tuhan pasti menginginkan kita bertemu untuk beberapa alasan. aku tak mengapa tetapi aku punya perasaan bahwa babak baru sejarah terkait dengan pertemuan kami.

Akbar semakin siap ketika tentara datang untuk memberitahukan bahwa undangan telah dikirim ke semua raja Rajput. Semua persiapan telah dibuat untuk mu di istana Ajmer. Ini akan memakan waktu 3 hari untuk mencapai Ajmer. Kami akan tinggal di Bayana, Chapsu dan negara lain untuk 3 hari berturut-turut. ia bertanya pada daasi apakah Salima siap. ia mengangguk.

Pratap berterima kasih pada Chakrapani dan Saubhagyawati karena merawat mereka dan untuk cinta dan rasa hormat mereka. Chakrapani mengatakan apa pun yang kita telah berikan untukmu. Kami telah menawarkan kamu apa yang kamu telah berikan kepada kami, jadi tak perlu berterima kasih kepada kami. Kami beruntung bahwa kamu memilih rumah kami untuk tinggal bersama kami. kamu telah membuat rumah ini suci. Seolah-olah Ekling ji dan Parvati Ma tinggal di sini bersama kami. Saubhagyawati dan Ajabde pergi ke luar. Chakrapani bertanya pada Pratap tentang strateginya sekarang. di mana kamu akan tinggal? Apakah kamu dan Chetak telah memutuskan ? kamu akan mencapai Kashi dalam 3 hari namun Ajabde akan memakan waktu. Pratap telah memikirkan segalanya. aku akan tinggal di Bayana pada hari pertama, kemudian Prayag dan kemudian Kashi.

Akbar mengumumkan bahwa ia akan tinggal di Bayana malam ini. Bairam Khan masih tak senang dengan rencananya (ia menemukan sesuatu yang salah) dan mencoba untuk mengubah pikiran Akbar tetapi sia-sia. kamu bukan satu-satunya yang memberi ku saran. Hari ini ada banyak orang yang melakukannya. Terserah ku untuk memutuskan siapa yang mendengarkan. Akbar menaiki kudanya tetapi Salima masih tak ada di sini. Akbar memutuskan untuk menunggunya. MahamAnga menegur Salima untuk bergegas karena Akbar siap untuk pergi. Salima tersenyum. Biarkan ia menunggu sedikit lebih lama atau bagaimana aku akan mengerti apa yang ia pikirkan tentang ku. ada beberapa masalah dalam gaun ini. MahamAnga menatapnya tak percaya karena Salima akhirnya memutuskan untuk mengganti gaunnya.

Bairam Khan berpikir sekarang. Apakah aku mendengar nama Salima? Apakah kamu menunggu seseorang Shehanshah? Akbar menunduk. ia berpikir untuk mengirim Bairam Khan sangat jauh dari sini setelah ia kembali. aku akan mengirimnya ke Afghanistan. Maham Anga menyarankan Salima untuk tak membuat Shehanshah menunggu terlalu banyak. jika ia marah maka tak ada yang bisa mengendalikannya. Salima tersenyum. Percayalah Badi Ammi Shehanshah tak dapat marah padaku sama sekali. Aku tahu bagaimana menangani nya. Tinggalkan ia pada ku. ia akhirnya keluar. Bairam Khan terpesona melihat kecantikan Salima. ia mencoba untuk menanyakan sesuatu, tetapi ia berjalan melewatinya. ia memiliki mata hanya untuk Akbar. ia berjalan di dekatnya dan menyapa nya. Berikutnya ia mengambil tempat duduknya di tandu nya. Maham Anga senang melihat Bairam Khan kesal / sakit. ia ingat penghinaan masa lalunya padanya. ini hanya awal. tunggu dan lihat. balas dendam ku tak akan lengkap sampai kamu berada di sini!

Pratap tahu bahwa Chakrapani ingin datang bersamanya tetapi Pratap memberitahu ia untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya. Saubhagyawati membawa hadiah (dhoti untuk Pratap dan saree untuk Ajabde) untuk mereka. Pratap berkata kamu mengingatkan ku akan ibuku. Sebuah hadiah tak dihargai oleh harga tetapi oleh perasaan di balik itu. hadiah sederhana mu sangat berharga bagi kami dalam arti itu. Aku akan mengingatnya seumur hidup, terima kasih. Chakrapani disentuh. Saubhagyawati memberikan gelang baru untuk Ajabde. jaga mereka. Ajabde dan Pratap tersenyum malu-malu. Mereka akhirnya pergi.

DB ada di kamarnya dan sedih. seorang daasi datang ke sana untuk memberitahunya tentang Jagmal. Aku datang dari gudang nya. ia dalam keadaan yang sangat buruk. penjaga keamanan tak mengizinkan ku untuk pergi lebih dekat dengannya jadi aku hanya melihat ia dari kejauhan. DB ingin tahu segala sesuatu yang ia melihat atau mendengar. Daasi mengatakan Jagmal dalam keadaan benar-benar buruk. Berharap tak ada yang dijatuhkan dengan nasib yang sama. DB menangis.

Jagmal kesal karena ia tak dapat membuat chapatti sendiri. Ibu ku yang bersalah. ia tak pernah mengajari ku apa-apa. ia baik untuk sesuatu. Bahkan, tak ada yang baik untuk apa pun. Aku akan menunjukkan kepada mereka siapa aku! chapatti-nya akan terbakar lagi. ia membakar set terakhir dari pakaian. ia marah pada negaranya. aku di neraka sini sementara aku yakin Rani Ma akan melemparkan amukan di istana.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 374. Please share...!

Blog, Updated at: 14:01