Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 12 Maret 2016

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 12 Maret 2016. Episode kali ini menceritakan tentang Vishwa mengatakan, saya menemukan beberapa solusi untuk purohit ji. Siapa pun telah dicor mata di rumah saya, setidaknya menutupi muka mereka dengan uang. Apa lagi yang saya teruskan kepada kau jika begitu? Vishwa pun pergi. JT mengatakan saya mengatakan bahwa ia harus membuang Kaali.

Sekarang di mana ia akan pergi? ia adalah Kaala teeka. Madhuri mengatakan untuk JT datang ke sini melakukan meditasi dengan saya. kau mungkin kehilangan berat badan juga. kau juga akan kehilangan kolesterol juga. JT mengatakan otak kau memiliki lemak jadi perlu dikurangi. ia mengatakan di mana Vishwa? Vishwa mengatakan saya ada di sini. JT mengatakan saya mengerti semua stres ini pada wajah kau.

Saya seorang ibu seperti angka untuk kau. Manjali berpikir bahwa saya tak punya hati. Yang saya lakukan ini hanya hal kecil tapi telah memikat keluarga saya di dalamnya. Ia tak memiliki tempat untuk semua anak yatim di sekitar pekerjaan. jika Kaali masih ada di sini, maka keluarga kami akan terus mengalami masalah. ia bisa menjadi malapetaka bagi kita dan kita semua akan beban di bawah itu.

Kemudian Manjali menyanyikan Kaali lagu lullaby tentang putri. Manjali bertanya apakah menyakiti? Kaali berkata hanya sedikit. Manjali mengatakan coba kau ceritakan semuanya? ceritakan apa yang terjadi di dalam hati kau? Kaali mengatakan Gauri adalah sang putri. saya putri tak ada dan tak pula ibuku. saya tak punya siapa-siapa tapi mengapa JT menghukum saya? Manjali menjawab tak seperti itu.

Kaali mengatakan, saya tak memiliki orang tua? JT mengatakan saya seorang yatim piatu. saya bertanya kepada semua orang tapi tak ada yang mengatakan kepada saya siapa saya. Manjali mengatakan kau adalah tunas, kuncup mawar saya. Kaali menjawab lagi, tapi kau bukan mummy saya. Siapa orang tua saya? Manjali mengatakan cukup. Kaali berkata lagi, tolong katakan padaku maka saya akan tidur.

Manjali ingat bahwa Vishwa mengatakan bahwa orangtuanya ingin membunuhnya, mereka memakamkan nya. ia akan tetap hidup sebagai Kaala teeka dari putri saya gauri. Kaali mengatakan jangan menangis Manji. saya tak akan bertanya apa-apa lagi pada kamu. Kaali pun memeluk Manjali. Tapi Manjali keluar dan menangis.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 12 Maret 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 02:06