Sinopsis Kaali dan Gauri 6 Maret 2016

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri 6 Maret 2016. Pada suatu hari Kaali mengatakan kepada Manjali, aku akan pergi untuk melihat dunia dengan gauri hari ini. mungkin akan sangat menyenangkan. Apakah kau ingin makan makanan luar? Manjali menjawab, terserah apa yang kau inginkan. Katakan padaku bagaimana gaun ini? Kaali mengatakan ini begitu baik. Manjali mengatakan gauri telah memberikannya untuk kamu. Kaali mengatakan gauri begitu baik.

Setelah itu Vishwa bangun. Kaali pun datang. Gauri mengatakan kami akan pergi keluar hari ini. Kaali mengatakan pasti akan menyenangkan. JT mengatakan mengapa kita harus membawanya? Di mana dia akan duduk di sekolah? Di lantai? Manjali memberinya kain dari kuil dan mengatakan kau dapat duduk di atasnya. Yang bersih seperti hati kamu. Madhuri mengatakan jika dia duduk di bangku apa yang akan dikatakan orang. dia mengatakan pergi untuk segera mandi agar putri aku cantik. Madhuri mengatakan Kaali datang ke sini melihat hal-hal sekolah. Lalu Madhuri menunjukkan stasioner nya.

JT mengatakan kepada Madhuri, apakah dia mengambil semua ini dari Gauri?. Manjali mengatakan dia tak akan melakukan apa pun yang akan mengganggu orang lain. Madhuri mengatakan tetapi  mengapa kita harus membawanya? Manjali mengatakan bahwa Gauri ingin meninggalkan dia. Siapa yang akan melakukan pekerjaan gauri ini. Madhuri mengatakan ya kau benar. JT mengatakan kita bisa menyewa pembantu untuk Gauri. karena Kaali kami dihina kemarin juga. Kemudian Vishwa menyuruh Gauri duduk di dalam mobil.

Dan Kaali menunggu di luar mobil tetapi mereka meninggalkan dia. Kaali berjalan setelah mobil itu pergi. Gauri pun menangis. Kaali mengatakan aku ingin pergi dengan kau Gauri.
Aku ingin pergi ingin untuk melihat dunia juga.

Pada saat itu Kaali berteriak minta tolong untuk berhenti papa badky. Kaali pun menangis. gauri juga menangis. dia mengatakan aku ingin pergi dengan Kaali. Manjali dan Kaali gilirannya dan melihat Kaali berjalan ke arah mereka. Mereka heran. gauri membuat berjalan dengan Kaali dan duduk di tanah. Kemudian Vishwa keluar dari mobil dan mengatakan kau harus meyakinkan Kaali. gauri yang akan pergi ke sekolah sendiri. Kaali mengatakan untuk Gauri aku tak cantik seperti kamu, itu sebabnya papa tak melihat kami.

Gauri mengatakan aku ingin melihat dunia atau pergi ke sekolah tanpa kamu. Kaali mengatakan kepada Manjali, gauri telah mencintai aku begitu banyak. Manjali mengatakan cepat datang ke sini. aku sangat mencintai kamu. Inilah sebabnya mengapa aku ingin mengatakan sesuatu. Apakah kau akan mendengarkan? Kaali mengatakan ya. Manjali mengatakan, kau tak bisa pergi ke sekolah dengan gauri. Kaali menjawab mengapa?

Manjali menjelaskan kepada Kaali, kau akan mendengarkan apa yang aku katakan. Kaali mengatakan apakah dia ingin pergi tanpa aku?. Manjali mengatakan kau harus meyakinkan dia, itulah yang papa badky inginkan. JT mengatakan kepada Vishwa, kau harus menjauhkan mereka dari satu sama lain. Gauri mengatakan aku ingin pergi ke sekolah tanpa dia. Kaali mengatakan mengapa aku tak bisa pergi?.

Apakah kau akan pergi sendirian?. Gauri menjawab, aku bisa mengajari kau segalanya ketika aku pulang ke rumah. Kaali pun menjawab, aku akan menunggu kau di pintu gerbang. Saat itu Kaali melihat Gauri di sekolah dan mengatakan aku tak menangis di sana. Aku akan menunggumu. Gauri pun pergi dari situ.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri 6 Maret 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 09:16