Sinopsis Kaali dan Gauri 31 Maret 2016

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri 31 Maret 2016. Pada suatu hari Vishwa mengatakan kondisi saya adalah bahwa Kaali akan menyerap mata hitam pada putri saya. Begitu juga gauri akan baik-baik saja, Kaali akan mendapatkan hak dan menghormati dia. Kondisi kedua, kamu akan mendapatkan hak hormat apa-apa di sini. kamu tak akan menjadi istri saya di sini hanya ibu Kaali ini. Manjiri mengatakan saya menerimanya. dia mengatakan menelepon saya Jha sahab dari sekarang. hamba seperti dilakukan. Kaali akan mendapatkan segala hormat di sini.

Manjiri mengatakan saya tahhu manjiri kamu sedang dalam kesulitan. kamu telah meninggalkan saya, tetapi untuk menghormati kamu saya akan melakukan apa yang kamu minta. Di depan kebahagiaannya bisa mengorbankan semua ini. kemudian Vishwa melihat Kaali dan mengatakan cepat datang kesini. dia menjemputnya dan membawanya di. Kaali sangat senang.

Manjiri mengatakan saya tahhu kamu melakukan ini dalam kemarahan tetapi saya tak memiliki pilihan lain. Kaali tak akan digunakan lagi. Aku akan kembali Kaali padamu. Jethi mengatakan Vishwa dia tak bisa melakukan hal ini dalam pakaiannya. Coba Membuat untuk memakai pakaian hitam hari. ini. Vishwa mengabaikan dan pergi ke lantai atas. Jethi mengatakan terima kasih Tuhan Manjiri telah kembali. manjiri mengatakan aku kesini untuk mendapatkan Kaali hak-haknya.

Vishwa mengatakan untuk Kaali setelah kamu meninggalkan Gauri dia tak bisa melihat apa-apa. Kaali mengatakan saya akan menyerap semua mata hitam pada dirinya. Neel mengatakan Kaali kita akan bermain bersama dari sekarang, Vishwa berkata lagi dan menyebutn  Kaali. Vishwa mengatakan gauri silahkan buka mata kamu dan katakan apa yang kamu lihat? Kali mengatakan bangun gauri bady papa saya menelepon kau.

Vishwa berkata kamu gadis yang baik. Ayo pergi. Kali duduk dengan gauri dan membelai wajahnya. dia mengatakan Gauri saya akan kembali sekarang. Aku tahhu kamu akan baik-baik saja sekarang. Kemudian Jethi berkata Vishwa jangan khawatir tentang perban kau. Manjiri mengatakan tangan kamu terbakar dan saya akan mengobatinya. Vishwa mengatakan saya tak akan membiarkan wanita ini merawatku.

Manjiri mengatakan kamu disebut Kaali putri kamu untuk ibunya, untuk adik istri kamu juga, Biarkan aku melakukan ini. Madhuri mengatakan biarkan dia melakukan hal ini. saya merasa seperti muntah ketika saya melihat luka bakar kau. Lalu Manjir.

Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri 1 April 2016.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri 31 Maret 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 00:49