Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 185

Posted by

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 185. Elif yang ingin mengambil laptopnya pun tak sengaja mendengar percakapan ibu Kymet dan mujigan  Pasutri ini pun mengunci defne di sebuah kamar , dan defne menggedor- gedor pintu agar dibuka , namun pasutri ini terus mengabaikan panggilan defne
 Soner : apa yang terjadi ??
Elif :aku harus bersama kahraman , dia sedang membutuhkan aku , defne menculik ecee , dan aku akan bersama suamiku , aku tak ingin dia sendirian , dan aku akn bersama suamiku
Soner: apa kau serius ??
Elif : iyaa tuan soner

Yakub : tenanglah ibu , aku sudah menemukan pembeli saham palsu untuk saham kita , mereka telah menipu kita dan kita juga akan menipu mereka
Ibu sadet :kita sudah membohongi mereka , tetapi mereka duluan yang telah membihongi kita
Sukran pun tak sengaja mendengarkan perkataan yakub pada ibu sadet dan langsung mengatakan pada maksut ,,
Sukran :maksut mereka sudah mengetahui rencana kita ,,
Maksut : apa yang kau katakan !! Siapa yang kau maksut??

Kahraman pun melihat wanita yang mengendap2 , seolah ingin melihat keadaan sekitar

Kahraman pun mendatangi rumah pasutri tempat defne menyembunyikan ece , dan kahraman pun terus mengatakan , buka pintunya sambil mengetuk ngetuk pintu , dan defne yang ada disana pun hanya bisa diam sambil mendengarkan suara kahraman dia pun merasa ketakutan

 Semua orang kelihatan panik , karna tak menemukan elif ,
Nyonya kymet sangat ketakutan karna kalau sampai kahraman pulang dan elif tak ada kahraman akan marah , itulah yg dikatakan ibu Kymet pada mujigan ,,
Kymet : mungkin elif sudah mendengar apa yang kita bicarakan tadi mujigan ,
Mujigan : aku tak tahu nyonya kymet , bagaimana ini , aku khawatir dengan kehamilannya,

Kahraman pun melihat anaknya yang sedang digendong , dan langsung dia pun mendobrak pintu rumah tersebut

 Dan akhirnya berhasil juga , kahraman pun memeluk ecee , sambil mengatakan "putri ayah " putri ayah yang cantik "
Defne pun hanya mendengarkan dari balik pintu

 Elif : Tn Soner tolong hubungi kahraman dia harus tahu kalau aku ada di sini ,,
Soner : ok elif , baiklah aku akan menelphone nya ,
Sekarang pikirkan saja soal kehamilanmu yaa.

 Celal pun memberikan kabar pada mujigan kalau ecee sudah ditemukan , dan kahraman sempat pmenanyakan keberadaan elif , dan ibu Kymet pun mengatakan kalau elif lagi istrirahat
( mereka sangat takut karna elif belum juga di pulang , dan kahraman akan segera tiba )
Ini dia pertanyaan kita selama ini , gimana akhirnya hidup defne ?? Ini jawabannya
Celal : apa yang terjadi pada defne selanjutnya kahraman??
Kahraman : dihukum , dia akan di penjara , dia kan mengatakan siapa yang membantunya siapa yang terlibat bersamanya , semoga saja polisi akan segera mengetahui semuanya ,
( dan menurut isi percakapan celal dan kahraman bisa kita pastikan kalau defne ditangkap polisi , dan dipastikan akan di penjara lagii )...



Tags: Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 185. Please share...!

Blog, Updated at: 14:32