Sinopsis Ashoka 23 Maret 2016

Posted by

Sinopsis Ashoka 23 Maret 2016. Dharma berdoa di mandir.Sushima datang ke sana dan mematikan api di Havan dengan menempatkan air di dalamnya. Dharma tertegun dan bertanya "Apa ini?" Sushima mengatakan "Kita gak bisa menyelamatkannya" Aakramak mengatakan "Saya telah melihat Ashoka jatuh dari tebing, ia jatuh dari ketinggian yang gak mungkin baginya untuk hidup" Dharma mengatakan "Tidak! Ini gak bisa terjadi" Sushima mengatakan "Ini telah terjadi"Dharma mengatakan "Ini adalah kebohongan" ia pergi. Sushima memerintahkan untuk mempersiapkan upacara terakhir Ashoka. Charu datang kepadanya.
Helena dan Charu menyeringai kepadanya. Ahenkara datang di teras di mana Dharma menunggu Ashoka, ia menangis.
Sushima mengatakan kepada Khalatak "Tidak tahu kapan saya akan ada pada ritual terakhir Ashoka"

Dharma mengatakan kepada Ahenkara "Anda tahu kalau Ashoka akan kembali dengan saya. Jangan menangis"
Sushima membakar beberapa kayu dan mengatakan "Saya gak sabar untuk membakar jasadnya. Saya selalu gak aman di hadapan Ashoka. Orang yang seharusnya menjadi raja sudah mati sekarang"
Ashoka datang kesana.
Khalatak dan Sushima terkejut.
(Lagu Ashoka Hai dimainkan)
Radhagupta datang ke Dharma dan mengatakan "Ashoka telah kembali"
Ashoka datang di pengadilan.

Dharma datang kepadanya dan senang melihat ia baik-baik saja.
Ashoka mengatakan kepada Sushima "Prajurit membunuh orang untuk merebut tanah mereka" Sushima berbisik kepada Khalatak "Tangani Ashoka. Ia seharusnya gak tahu kita terlibat dalam semua ini"
Khalatak mengatakan kepada Ashoka "Tidak ada hal seperti ini terjadi di setiap kota. Saya merasa Anda membuat cerita palsu. Kita gak memiliki catatan apapun"

Sushima mengatakan "Katakan dengan jelas apa yang Anda ingin katakan"
Khalatak mengatakan "Saya merasa Ashoka yang telah melakukan penculikan itu. Mungkin ia ingin uang, itulah mengapa ia membuat rencana penculikan dengan teman-temannyanya"
Ashoka mengatakan "Bahkan jika saya membutuhkan uang, saya gak akan menghentikan banyak penderitaan ini"
Sushima berkata "Saya bisa saja percaya kepada Anda tapi mengapa Anda melakukan ini? Anda ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya bukan raja yang baik? Saya mencoba untuk menerima ia sebagai saudara" Ia mengatakan kepada Dharma "Saya gak membedakan antara ia dan saudara-saudara lainnya. Saya selalu berpikir bahwa ia memiliki darah yang sama tetapi Ashoka selalu membuktikan bahwa ia adalah dari dunia lain. Ia meragukan Khalatak yang telah ditunjuk oleh Bindu karena ia kompeten"
Ashoka mengatakan "Jika Anda gak percaya padaku kemudian datang dengan saya dan lihatlah kota"

"Raja Sushima gak memiliki waktu untuk pergi dan memeriksa setiap rumah. Perdana menteri memeriksa semua hal-hal ini tetapi Anda gak membiarkan saya percaya kepada ia juga. Khalatak telah melayani Bindu selama bertahun-tahun. Saya gak bisa meragukannya. Saya harus percaya padanya. Saya gak akan pergi melawan dia. Saya gak ragu terhadap dirinya"
Ashoka mengatakan "Baiklah. Saya akan membawa bukti ketidakadilan ini maka kita akan bicara" ia pergi.
Khalatak mengatakan kepada Sushima "Kita harus menghentikan Ashoka karena kita berdua tahu pada perintah siapa ini semua terjadi"

Ashoka pergi. Dharma bertanya "Kemana Anda akan pergi?"
Ashoka mengatakan "Saya akan membantu orang miskin dan untuk memperjuangkan hak-hak mereka"
Dharma mengatakan "Ini adalah masalah yang sangat besar. Saya pikir Anda harus menunggu sampai ayahmu datang kembali maka Anda bisa menceritakan semuanya"

Ashoka ingat bagaimana orang meninggal karena kelaparan.
Ia mengatakan kepada Dharma "Saya telah melihat banyak kejadian di sana. Ketidakadilan, kekejaman yang saya hadapi di sana. Saya gak sabar setelah melihat semua itu. Saya akan membantu mereka"
Radhagupta berkata kepada Ashoka "Saya bisa membantumu"
Ashoka bertanya "Jika seseorang diminta untuk memberikan tanah kepada pemerintah dengan uang sebagai imbalan?
Anda akan diminta memberikan sidik jari Anda untuk membuktikan bahwa Anda telah memberikan tanah Anda kan?"
Radha mengatakan "Ya, Ashoka benar. Kita perlu memeriksa sidik jari mereka"
Ashoka dan Radha datang di tengah pencatat. Ia bertanya kepada orang-orang bahwa ia ingin melihat catatan orang yang telah memberikan tanah mereka. gak ada yang mendengarkan dia.

Ashoka marah dan berteriak "Pangeran Magadha ini, putra Bindu ingin melihat catatan orang yang telah memberikan tanah mereka kepada pemerintah. Saya ingin melihat tanda-tanda (sidik jari) Shatrujeet"
Orang itu datang dan berkata "Maaf untuk mengatakan ini, tetapi hanya penguasa Magadha yang memiliki hak untuk melihat mereka. Bukan orang yang mencuci kaki penguasa. Anda pangeran baru sehingga Anda gak tahu bahwa gak mungkin"

Sushima datang dan menampar dia.
Ia bertanya "Apakah Anda mengerti bahwa bagaimana berbicara dengan seorang pangeran? Ashoka memiliki hak untuk tahu segalanya. Berikan semua catatan!"
Ia mengatakan kepada Ashoka "Jangan khawatir, mereka akan menemukannya. Ketika Anda meninggalkan pengadilan. Saya berpikir bahwa jika Anda mengatakan kebenaran maka kita harus melihat hal ini sebagai hal yang sangat serius. Kita gak bisa menunggu pulangnya Bindu"
Semua pekerja memeriksa catatan dan mengatakan "Kami gak menemukan catatan dari Shatrujeet"
Ashoka mengatakan "Saya tahu teman-teman saya gak bisa berbohong padaku. Mereka dipaksa untuk meninggalkan tanah mereka"
Seorang pria membawa sidik jari Shatrujeet dan mengatakan "Kita sudah mendapatkan ini sekarang"
Ashoka mencocokkan dengan sidik jari Shtrujeet dan mengatakan "Ini Shtrujeet"

Sushima mengatakan kepada Ashoka "Saya khawatir kepada bangsa saya tetapi Anda gak peduli tentang ayahmu. Orang menyalahkan ayahmu dan saudaramu. Anda mengambil sisi mereka. Saya memiliki keraguan jika Anda seorang Maurya atau tidak. Saya mengatakan bahwa Anda saudara saya dan saya menerima itu. Tapi untuk kebaikan Magadha, saya mengumumkan bahwa Ashoka adalah pembohong Rajvanshi. ia adalah orang yang terus berbohong, ia memalsukan penculikan dan mencoba untuk memprovokasi negara. ia ingin orang membenci saya. Saya membungkuk di mata orang-orang. Saya tahu Anda melakukan semua ini karena Anda ingin menjadi raja sementara. Sekarang ia sedang mencoba mencari kesalahan saya dan ia akan merenggut tahta dari saya. ia gak memahami bahwa ia menyakiti orang dan menghancurkan pemerintah untuk kebutuhannya"
"Saya Sushima, sementara mengumumkan untuk merebut hak sebagai pangeran dari Ashoka selama saya menjadi raja. Ashoka gak akan diizinkan untuk terlibat dalam setiap masalah pemerintahan. ia gak akan dapat memeriksa catatan apapun yang saya meragukan niatnya"
Penulis menulis pernyataan ini.
Sushima mengatakan "Saat Bindu akan kembali. Saya akan menunjukkan ini dan menceritakan apa yang telah anak baru lakukan dibelakangnya" ia pergi.
Ashoka terluka melihat sidik jari Shatrujeet di sana.

Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka 24 Maret 2016

 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka 23 Maret 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 01:46