Sinopsis Uttaran Antv Episode 163

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 163. Tapasya dan Meethi menuruni tangga. Semua orang berbalik untuk melihat mereka dan mereka semua senang melihat Meethi tampak begitu cantik.
Damini memberkati Meethi dan melakukan ritual untuk Mehndi.
Icha merasa khawatir tentang Mukta.
Veer melihat Jogi yang khawatir berdiri sendirian dan ia membawanya untuk ritual.
Icha pergi ke Kanha dan bilang itu 09:00, Mukta masih belum kembali
Kanha mengatakan, jangan khawatir.Aku akan mencoba dan memanggil teman-teman Mukta.
Kanha mencoba menghubungi teman-temannya.Surbhi mengatakan, tak ada gunanya untuk memanggil Mukta.
Kanha mengatakan mengapa?
Surbhi mengatakan, karena aku pikir ia melakukan hal ini dengan sengaja. aku pikir apa yang Meethi katakan itu benar.ia tak ingin Meethi menikah. ia memiliki penerimaan blus, ia tahu apa waktu mehndi Meethi.kuliah selesai pukul 6 sore dan itu jam 9:00 sekarang.ia tak akan datang. ia cemburu kepada Meethi. Hatinya tak jelas. Kanha mengatakan, aku tak bisa mengerti! Di satu sisi, Mukta akan memberikan seperti pengorbanan besar untuk mai.dan di sisi lain, ia melakukan hal ini kepada Meethi? Aku tak tahu apa yang terjadi dalam pikiran Mukta ini. Surbhi membuat wajah cerdik.

Mukta menangis dan berpikir, aku tak tahu apa yang mereka semua pikirkan tentang diriku, tak datang tepat waktu. papa Barey, maa Bari, Nani, Maa.mereka akan berpikir buruk tentang diriku dan marah kepada ku. aku membuat kesalahan, aku seharusnya tak pergi hari ini. aku benar-benar menyesal papa Barey.

Lagu yang dinyanyikan di Mehndi.Tapasya dan Rohini menari.
Surbhi memanggil Wisnu dan mengatakan, Mukta belum kembali. Wisnu mengatakan, itu bagus.ia kecewa di sana juga.dan bahkan di rumah, ia akan disambut sedemikian rupa bahwa ia akan benar-benar takut bahkan sebelum berpikir tentang diriku!
Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 164


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 163. Please share...!

Blog, Updated at: 08:08