Sinopsis Mahaputra Antv Episode 371

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 371. Seseorang mengetuk pintu. Ajabde membuka pintu dan segera menutupi kepalanya melihat AS. ia mencari berkah dan kemudian menyambut nya di dalam. ia menawarkan air tapi ia mengatakan bahwa ia tak pernah minum air dengan perut kosong. ia mengatakan padanya untuk membawa makanan untuk nya karena ia lapar dari hari. ia senang untuk membantu. Pratap berjalan kedalam ketika Ajabde menyajikan makanan untuk AS. Pratap berhenti di tengah jalan melihat AS.

DB menyentuh kaki AS, memintanya untuk membebaskan Jagmal. ia telah melakukan kesalahan. kamu tak pernah bisa membuat kesalahan. Aku akan membawa Pratap kembali. ia memerintahkan nya untuk melakukannya. DB datang untuk menemui Pratap. Aku datang untuk membawa mu kembali bersamaku. Rana ji akan mengumumkan hukuman mati untuk Jagmal. Kamu adalah satu-satunya harapanku. Hanya kamu yang bisa menyelamatkannya sekarang!

 Pratap berjalan kedalam ketika Ajabde menyajikan makanan untuk AS. Pratap berhenti di tengah jalan saat melihat AS. ia bersembunyi di balik dinding mendengar suara ayahnya. US merindukan Pratap. Ini akan menjadi besar jika ia ada di sini. ia memakan makanan dan memuji Ajabde atas masakannya. Aku belum pernah memakan makanan lezat seperti ini sejak lama.
Ajabde menyarankan ia untuk tak berbicara saat makan, seperti yang ibu ku katakan. ia mengangguk dan makan dengan terburu-buru. Aku belum makan seharian dan makanan ini sangat lezat. ia terbatuk karena makan terlalu cepat. Ajabde menepuk punggungnya sekali sementara ia akan meminum air. ia merasa lebih baik setelah minum air. US berkata pada Ajabde bahwa ia mengingatkannya pada ibunya hari ini. ia mencuci tangannya dan mengucapkan terima kasih pada Ajabde untuk makanan yang lezat. Tolong beritahu Pratap untuk kembali ke istana. Ajabde meminta maaf kepadanya untuk bersikap egois.
aku tak melakukannya untuk diri ku sendiri, tetapi untuk Dia. aku tak bisa mengatakan ini padanya. Aku belum pernah melihat ia senang. aku tak bisa merebut kebahagiaannya. Jujur saja, aku telah melihat ia tenang dan damai di sini lebih dari ia di istana. aku tak bisa memintanya untuk kembali tetapi aku dapat meminta mu untuk tinggal di sini dengan segala hormat dan cinta. kamu dapat tinggal di sini karena seorang ayah. US berharap bahwa itu akan menjadi besar jika raja Mewar memiliki hak untuk hubungan pribadinya. Hal ini tak bisa terjadi dalam kenyataan. aku bisa mengerti bagaimana Tuhan Ram akan merasa ketika ia akan mengirim Sita Ma ke pengasingan. Pengasingan nyata Tuhan Ram sebenarnya. Aku bisa tinggal di sini untuk cinta mu, tetapi orang-orang dari Chittor sudah gelisah tanpa Pratap. situasi akan memburuk jika aku tinggal di sini juga. keputusan pribadi US untuk tinggal di sini tetapi Rana AS tak bisa tinggal kembali untuk nya karena tak punya hak seperti itu! aku terikat oleh tugas-tugas ku. Ajabde sedih mendengarnya. AS bangkit untuk pergi. Pratap pergi tetapi bertabrakan dengan rak. Peralatan membuat suara saat jatuh. US mendapat peringatan. ia mengambil pedangnya untuk melihat siapa itu ketika ia melihat tangan Pratap. ia melihat Ajabde tak ada. ia segera berjalan keluar dari rumah. Ajabde keluar dan melihat Pratap. Mengapa kamu tak bertemu ayah jika kamu di sini? Pratap berdiri di sana diam.

Akbar tiba-tiba memanggil pelacur nya. Bairam Khan bertanya alasan untuk itu. Akbar ingin membuat pengumuman khusus. kalian semua tahu bahwa kita mengambil pajak Jizya (per kapita pajak yang dikenakan pada bagian mata pelajaran non-Muslim negara Islam, yang memenuhi kriteria tertentu) sejak lama. aku telah memutuskan untuk mengakhiri itu. Bairam Khan terkejut sementara Akbar berpikir tentang topeng yang ia harus pakai di depan rakyatnya. tak akan ada diskriminasi antara warga yang tinggal di bawah kekuasaan kami. Mereka akan bebas untuk berdoa kepada siapa pun yang mereka mau. Salima tersenyum sementara ada orang lain yang mampu memahami semua itu.

AS kembali ke istana. DB mengatakan Pratap tak ikut bersamamu, kan? ia keras kepala seperti jija (JB). kamu juga merasa kesepian tanpa dia. anak mu saat kamu telah menempatkan anak mu di penjara. aku hanya ingin mengatakan bahwa Jagmal masih muda. ia membuat kesalahan. tetapi Pratap matang. ia seharusnya menghotmati perasaan mu. ia menghina mu dengan tak datang ke sini bersamamu. AS mengatakan kamu memiliki begitu banyak racun dalam diri mu terhadap Pratap. aku selalu berpikir bahwa kamu mencintainya lebih dari ku, tetapi hari ini aku telah menyadari bahwa itu hanya ilusi di kepala ku.
Terima kasih untuk mengingatkan ku tentang Jagmal. ia memerintahkan seorang prajurit untuk menginformasikan Rawat ji agar membuat pengaturan untuk tiang gantungan Jagmal. ia tertegun. DB menyentuh kaki AS, memintanya untuk membebaskan Jagmal. ia telah melakukan kesalahan. kamu tak pernah bisa membuat kesalahan. aku membuat kesalahan. Aku mengatakan semuanya dalam kemarahan. Aku sangat menyukai Pratap. Aku akan membawa Pratap kembali. aku ibunya, ia tak akan mengatakan tak untuk ku. kemudian ia memerintahkan nya untuk melakukannya. Sejauh yang aku tahu, ia tak akan pernah kembali. Pergi dan coba! DB mengulangi bahwa Pratap akan setuju dengannya. Jangan menghukum Jagmal. ia pergi.

DB tiba ke tempat Pratap. ia bilang aku tahu kau telah membantu ku setiap kali aku dalam kesulitan. Mereka masuk ke dalam rumah Chakrapani. Ajabde menyapa dan menawarkan dirinya duduk. DB memerintahkan Pratap untuk kembali bersamanya. ia meminta maaf padanya karena ia tak akan mampu melakukannya. kamu dapat meminta ku apa pun jika kamu ingin. DB meminta ia lagi. Aku datang untuk membawa mu kembali bersamaku. aku membuat kesalahan. Maafkan apa yang telah terjadi dan ikut bersamaku. Pratap ingin tahu mengapa ia melakukan itu. Kepalaku tak dimaksudkan untuk mengenakan mahkota raja. Itu ada membungkuk di kaki mu. Mengapa kamu melakukannya? kamu bisa mengatakan padaku. Aku akan memberikan segalanya kepada mu. kamu bisa saja mengatakan padaku! kamu tak pernah menganggapku sendiri. aku sudah mendapat jawaban. aku ditandai sebagai penjahat namun kamu tetap tenang. Ayah memberi ku hukuman mati namun kamu tenang. Tolong beri aku jawaban di balik keheningan mu. ia menjawab bahwa ia menjadi buta cinta keibuannya. Aku tak melihat apa pun di luar Jagmal. Aku hanya bisa melihat ia dan ingin menyelamatkannya. itu tak berarti bahwa aku tak mencintai mu. Pratap menyimpulkan bahwa ia berbohong kepadanya, bahwa ia adalah segalanya baginya. kamu memanggilku anakmu dan aku memanggilmu Rani Ma selalu. Mengapa kamu melakukannya? Hal yang paling menyakitkan dan menyakitkan yang terjadi adalah bahwa aku lupa tugas ku terhadap tanah ku. ia melipat tangannya di hadapannya. aku hanya ingin hidup damai sekarang. ia menangis. Rana ji akan mengumumkan hukuman mati untuk Jagmal. Kamu adalah satu-satunya harapanku. Hanya kamu yang bisa menyelamatkannya sekarang! Ia mengatakan bahwa tak akan terjadi untuk Jagmal. aku telah meminta ayah dan aku berharap ia akan menghormati itu. Ingatkan dia. tak ada yang akan terjadi pada anak mu Jagmal. ia beralih ke sisi lain sambil DB pergi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 372.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 371. Please share...!

Blog, Updated at: 11:20