Sinopsis Mahaputra Antv Episode 363

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 363. Patta meminta AS untuk datang dengan nya. aku akan membuktikan bahwa Pratap tidak bersalah. US mengalah.

DB mengatakan pada anaknya bahwa ia benar. Dhaman Singh masih hidup dan bisa sadar kapan saja. Jagmal mengeluarkan pisaunya dan berbalik pergi. aku tidak akan duduk di sini dengan tenang. aku akan membunuhnya. DB mengatakan kepadanya untuk tidak membuat kesalahan saat ini. Pastikan tidak ada yang bisa melihat mu. ia mengangguk. Maan telah mendengar seluruh obrolan mereka. ia berjalan menemui Ajabde. Ajabde ingat kata-kata Pratap tentang Jagmal dan tersenyum. Pratap telah benar selama ini. Maan mengangguk.kepala AS dan Patta pergi ke tempat di mana patung tersembunyi. Jagmal berjalan keluar dengan pisau di tangannya. AS, Patta, Ajabde, Maan, Saubhagyawati dan Chakrapani bersembunyi di dekatnya.US terkejut menyaksikan Jagmal datang ke sana dengan pisau di tangannya.
US menempatkan pisau di leher Rawat ji dan lolos dari penjara. US terkejut untuk mengetahui tentang Pratap. Pratap mengatakan Rawat ji bahwa ia hanya akan kembali dengan Dhaman Singh sekarang. Rawat ji mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Ajabde mengatakan pada DB apa yang Pratap telah membuat pengumuman sehingga ia akan menempel kata-katanya. Jika itu terjadi maka memahami fakta bahwa Jagmal tidak akan hidup lama..

 Jagmal berjalan keluar dengan pisau di tangannya. AS, Patta, Ajabde, Maan, Saubhagyawati dan Chakrapani bersembunyi di dekatnya only.US menunggu dengan tak sabar. Jagmal masuk ke dalam (di mana patung disimpan) ketika DB menarik nya kembali. Aku punya perasaan bahwa ini adalah jebakan. aku melihat ayah mu datang ke sini jadi aku menghentikanmu. Jagmal panik. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Silahkan bersembunyi di suatu tempat. DB menenangkan nya. mereka berdua melihat US berdiri di kejauhan.

AS kehilangan kesabarannya. kau membuang-buang waktu ku dan menguji kesabaran ku. Apakah ini waktu untuk bercanda? Patta menyangkal. bukti yang bisa membuktikan Pratap tak bersalah Pratap. Dhaman Singh masih hidup. AS mengatakan Pratap sendiri mengatakan kepada ku bahwa ia telah melakukan upacara terakhir DS. Aku tak akan percaya pada kata-kata mu sekarang. ia pergi dari sana dan semua orang sedih.

Jagmal memeluk Rani Ma. kau sangat baik. ibu yang normal melahirkan sekali, tapi kau telah menyelamatkan ku begitu banyak kali dari masalah tersebut. DB membawanya.

AJabde menangis saat ia memegang tangan Pratap. ia mengatakan padanya untuk tenang. kalian semua mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan ku. Ini sudah cukup bagi ku. Ajabde bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan sekarang. Rawat ji telah membawa makanan untuknya sehingga Pratap menyarankan Ajabde pergi untuk saat ini. ia telah membantu ku begitu banyak. Hal ini tak baik untuk membuatnya menunggu. ia enggan pergi.

AJabde menemui Rawat ji luar. ia menyapa nya (memanggilnya Mama sa). Jika sesuatu terjadi pada Pratap maka aku tak akan bisa hidup. ia pergi. Rawat ji pergi ke sel Pratap dengan makanan. Aku merasa marah melihat senyum di wajah mu. Aku merasa seolah-olah kmu senang digantung besok pagi. Jangan menyakiti aku lagi dengan tersenyum seperti ini. Pratap mengatakan aku tersenyum karena kau telah membawa pisau ketika kau datang untuk bertemu dengan ku di sini. Rawat ji telah membawanya untuk memotong buah. aku telah membawa mereka untuk mu. Pratap bertanya apakah ia menganggap ia sebagai anaknya. Rawat ji marah bahwa bahkan dalam kasus itu, ia tak akan hanya pergi dan mengatakan kebenaran untuk Rana ji. Pratap mengatakan ada sesuatu (yang baik) untuk itu. Silahkan buka tangan ku pertama sehingga aku bisa makan. aku akan menjelaskannya kemudian. Rawat ji membuka tali di sekitar tangan Pratap. Pratap mengambil pisau dan menempatkan di leher Rawat ji. Rawat ji kaget. kau akan menempatkan pisau di leher ku? Pratap meminta maaf kepadanya. Aku tak punya pilihan lain. Rawat ji berpikir sebentar dan kemudian memberitahu ia untuk melakukannya. Aku tak bisa melihat mu digantung, aku tak bisa melihat keponakan ku menangis. taruh pisau di leher ku dan lakukan apa pun yang kau ingin lakukan tapi buru-buru! mereka mengangguk.

Saubhagyawati memberikan kabar ke Ajabde. Pratap berjalan keluar dari istana dan mencoba untuk lari keluar dari istana dengan menggunakan ia sebagai perisai. Ajabde mulai kembali ke sel ketika ia berpikir tentang kata-kata Pratap. ia menyeka air matanya.

Pratap memperingatkan para prajurit untuk tetap tinggal atau ia akan menyakiti Rawat ji. DB dan Jagmal terkejut mendengarnya. Jagmal bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan sekarang. Dada bhai akan melarikan diri dengan cara ini. Semua tentara membuat jalan bagi Pratap dan Rawat ji segera setelah mereka melihat mereka. Rawat ji mengatakan pada Pratap untuk memindahkan pisau sedikit lebih dekat seperti itu tampak sedikit palsu. Pratap mengangguk.

Maan dan Patta juga terkejut mendengar berita itu. Ajabde mengatakan pada Maan untuk mengalihkan Jagmal untuk sementara waktu. Memikirkan sesuatu tetapi melakukannya secepat mungkin. Maan pergi.
DB mengirimkan Jagmal untuk memberikan info ke Pratap. Ia akan dapat menghentikan Pratap sekarang. Jagmal habis. Maan bertemu ia dalam perjalanan. kau akan terbunuh jika kau mengeluh kepada ayah melawan Dada bhai Pratap. ia entah bagaimana akan melarikan diri tetapi kau akan terjebak dalam situasi. ia tak akan mengampuni mu setiap kali ia mendapat kesempatan. ia pasti akan membunuh mu saat ini. Jagmal jatuh untuk itu. tetapi jika aku memberitahu segalanya pada ayah sekarang maka ia akan menghentikan Dada bhai. ia pasti akan digantung besok. bagaimana ia akan membunuh ku kemudian?

Jagmal mengatakan AS tentang Pratap melarikan diri dari istana. AS mengambil pedang  dengan marah.
Pratap mencapai gerbang utama istana dan memanggil Chetak. Chetak datang ke sana. Rawat ji bertindak untuk memperingatkan Pratap menentangnya tapi Pratap duduk di Chetak dengan dia. Rawat ji menyarankan ia untuk membuang nya dari kuda. Buat aku mendapatkan sakit, ok. Pratap mengangguk. Sekarang aku hanya akan kembali dengan Dhaman Singh. AS sampai ke sana tapi Pratap hilang saat itu. ia khawatir pada Rawat ji yang meyakinkannya bahwa ia baik-baik saja. AS marah. tak ada yang akan bergerak dari tempatnya. aku sendiri akan pergi dan menangkapnya. Mari kita pergi Rawat ji. Rawat ji menyangkal. Aku baru saja jatuh dari kuda. Aku sedikit sakit. Aku tak akan mampu untuk pergi dalam kondisi ini. US terkejut.

Ajabde berdoa pada Kanha ji. Semua ketakutan ku sudah pergi karena aku telah mendengar berita tentang Pratap melarikan diri dari sel. kau tahu bahwa Pratap tak pernah meninggalkan pekerjaan yang belum selesai. ia selalu melengkapi apa yang ia tetapkan dalam pikirannya. Sekarang ia telah memutuskan untuk menyelamatkan dirinya sendiri, ia akan berhasil dalam ini juga. DB datang ke sana. Ajabde menggoda. kau telah datang untuk mendoakan Pratap, kan? Sebenarnya, kau adalah orang yang membutuhkan doa sekarang. Pratap telah membuat pengumuman bahwa ia hanya akan kembali dengan Dhaman Singh sehingga ia akan membuktikan kata-katanya. Jika itu terjadi, maka mungkin keraguan mu akan terbukti menjadi benar bahwa Jagmal bertanggung jawab untuk semua itu. Memahami fakta bahwa Jagmal tak akan hidup lama dalam kasus itu. DB menatapnya marah.

Pratap ada di hutan. AS dan Rawat ji mencapai persimpangan jalan. US meminta pendapatnya tentang rute yang Pratap mungkin pilih. ia kemudian memilih rute lainnya sebaliknya yang mengejutkan Rawat ji. US menyatakan bahwa ia tak merasa seperti mempercayai nya hari ini. ia mengambil rute lainnya dan Rawat ji mengikutinya.

Pratap dan US berhadapan. AS dan Rawat ji membuatnya titik pusat. US memberitahu rawat ji bahwa jika Pratap mampu lolos saat ini (dari sisinya) maka ia tak akan mempercayainya lagi. Pratap memberitahu ayahnya bahwa ia tak harus kehilangan iman dari orang-orang yang terpercaya karena dia. kau telah mulai kehilangan kepercayaan ,i dari orang yang kau telah percayai sejak lama, karena alasan kecil. AS, Pratap dan Rawat ji turun dari kuda masing-masing. AS memberikan pedang pada Pratap. Rawat ji mencoba untuk campur tangan, tetapi AS menentangnya. laga ini adalah antara ayah dan anak, aku dan buronan. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 364.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 363. Please share...!

Blog, Updated at: 10:05