Sinopsis Mahaputra Antv Episode 348

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 348. Ajabde mengeluh kepada Maan bahwa Dada bhai tak punya waktu untuk istrinya. Karena aku datang ke sini aku dapat melihat bahwa ia fokusnya bergeser ke semua hal kecuali untuk menghabiskan waktu dengan istrinya. Ia Setuju bahwa Pratap memiliki banyak tanggung jawab di pundaknya tapi ini tak berarti bahwa ia tak dapat menghabiskan beberapa waktu untuk istrinya yang baru menikah. Maan mengatakan padanya tentang lemari di mana ia Dada bhai telah mengumpulkan hadiah untuknya (Ajabde) dan telah menjaga mereka dari semua orang selama bertahun-tahun. Ajabde tak siap untuk percaya begitu Maan berpikir untuk mengambil semua hadiah mereka sebagai gantinya. Ajabde ingin melihat lemari itu. Maan menunjukkan itu padanya. 

Dada bhai tak pernah bercerita tentang hal itu? Ajabde berjalan lebih dekat ke lemari dan Maan meminta nya untuk membukanya untuk menemukan kebenaran. Ajabde melihat semua hadiah disimpan di dalam. Maan mengambil sepasang anting-anting dan gelang lalu menggoda Ajabde. Mereka akan terlihat baik pada ku, kan? Ajabde mengambil itu darinya. Maan mengatakan mereka semua untuk mu saja. ia pergi dengan kelinci sementara Ajabde menangis melihat semua hadiah. Dada bhai telah mengumpulkan semua hadiah dengan begitu banyak cinta. cintaku ada di depan cinta mu.

Pada malam hari, Jagmal berusaha keluar diam-diam untuk membeli senjata untuk dirinya sendiri.

Di istana, DB mencari Jagmal. Di sisi lain, penjual menunjukkan Jagmal bagaimana untuk menembak dengan pistol. Jagmal terkesan. ia juga mencoba untuk menembak sekali sambil berpikir tentang bagaimana semua orang begitu sibuk memuji Pratap dan sekitar penobatan Pratap. ia kagum pada hasil tembakan.
Jagmal menunjukkan pistol pada DB. Aku akan membunuh seluruh keluarga dengan senjata ini. Ketika akan ada seorang pun hidup maka aku akan menjadi raja Mewar. aku akan mulai dengan mu. ia menembak nya dan ia jatuh di lantai dalam genangan darah. Jagmal menemukan Pratap berjalan di koridor. ia telah mengolesi darah di wajahnya dan mengarah pada Pratap.

Jagmal memasuki istana dan menyembunyikan pistol dalam pakaiannya. DB masih mencari Jagmal. Jagmal ada di kamarnya, mencoba untuk mengarahkan pistol dan berpikir mendalam.

Ajabde menunggu Pratap tapi berpura-pura tidur ketika ia mendengar Pratap memasuki ruangan. Pratap tahu ia terjaga. Wow, kau tidur bahkan sebelum suami mu datang? Ini adalah pentingnya suami mu dalam hidup mu? ia duduk di sofa untuk mengasah pisau. ia terus melihat ke arahnya diam-diam. ia bangkit dan berjalan mendekatinya. Ada Kumbakarna sekali dan sekarang ada istri ku! aku akan tidur memikirkan hal yang sama. ia berbalik untuk pergi tapi Ajabde bangkit dan bertanya hal yang sama pada Pratap.

DB akhirnya menemukan Jagmal di kamarnya. ia khawatir padanya. Aku tahu apa yang terjadi selama makan malam telah menyakiti mu. aku juga tak mengharapkan itu aku bersumpah. Aku tak tahu tahu tentang keputusan ini. Jagmal bertanya padanya apakah ia pikir suaminya akan mendeklarasikan anaknya (Jagmal)  sebagai Yuvraj. ia melihat pistol di tangannya dan terkejut. Jagmal menunjukkan pistol pada DB. Jika tak ada yang lain maka minimal akan memberikan kemenanganku secara mental. ia mengatakan kepadanya untuk menyimpannya disamping karena ia mungkin akan terluka, tapi Jagmal berbicara tentang sakit yang ia telah diberikan padanya. kau mencintai suami mu lebih dari anak mu. kau tahu bahwa Rana AS tak akan menyatakan ku sebagai ahli warisnya selama Pratap disini namun kau membiarkannya hidup? ia menghentikannya. kau harus benar-benar mengirim Rana AS pada Tuhan! Tapi kau tak melakukannya. hari ini aku telah menyadari bahwa kau mencintainya lebih dari anak mu. DB bertanya apakah kau sudah gila. ia mengangguk. kau telah membuat ku gila. Aku muak mendengar semua orang memuji Pratap tetapi kau masih tak melakukan apa-apa. kau seorang yang berpikiran, wanita biasa, seseorang yang mengikuti kata-kata suaminya. ia berteriak padanya untuk berhenti tetapi sia-sia. aku telah memutuskan untuk membunuh seluruh keluarga dengan senjata ini. Ketika tak ada seorang pun hidup maka aku akan mendapatkan tahta Mewar. ia setuju dengan nya, dan pada kenyataan bahwa ia akan membantu nya dalam membunuh semua orang satu per satu dengan rencana. ia menurut. semua rencana mu telah gagal jadi kali ini aku akan melakukannya. kau tak dapat menghentikan ku kali ini.

Ajabde menegur Pratap (manis) untuk memanggil Kumbhakaran nya. Aku sedang menunggu mu untuk datang ke kamar dan kau menyerah begitu mudah. kau bahkan memanggilku Kumbhakaran? ia bilang aku mencoba banyak tapi ia melawan pertanyaan kepadanya tentang hal yang sama. kau menghabiskan begitu banyak waktu dalam diskusi politik dan melatih tentara mu, tetapi kau tak memiliki kesabaran untuk ku! ia tersenyum. aku telah memahami mu. Sekarang aku di sini dan aku tak akan pergi ke mana pun, semua waktu ku dan perhatianku hanya untuk mu. ia tak siap untuk kata-kata manis. Waktu akan berbicara! ia berjalan menuju balkon dan bertindak seolah-olah ia bisa melihat Mughal diluar. Pratap bereaksi melihat modus yang ia lakukan dan tersenyum. Janji terbukti menjadi sia-sia. ia mengatakan kau ingin aku untuk mengirimkan kembali ke Bijolia. ia bertanya apakah ia ingin mengumpulkan hadiah untuknya. ia terkejut dan merasa malu. Jadi kau telah memeriksa seluruh ruangan ku? ia membantah. Bagaimana seseorang bisa menyembunyikan begitu banyak cinta di hati mereka? ia menjawab bahwa ia telah melakukan tindak pidana mengintip di jantung dan kamarnya. Sekarang kau harus menerima hukuman. ia menarik nya lebih dekat dan mereka berdua saling menatap dengan mesra.

DB bilang aku selalu mendukung mu dalam setiap hal, setiap situasi, di setiap rencana! aku akan mendukung mu dalam rencana ini juga. ia menggeleng. Rani Ma, kau tak berguna. kau tak bisa menghentikan ku melakukan hal yang benar jadi aku telah memutuskan bahwa aku akan mulai dengan mu. ia tertegun dan mundur.

Dia bergumam bahwa ia akan membunuh semua orang. kau telah menipuku, mimpi ku, harapan ku. ia mengatakan kepadanya untuk menembak nya jika ini adalah apa yang ia rasakan. Jagmal mendengar gema orang menynyikan pujian untuk Pratap. ia memegang kepalanya saat DB menantangnya untuk membunuhnya. Shock, ia benar-benar menembak ke arahnya. Pratap dan Ajabde mendengar suara keras dan waspada. Pratap dapat memahami bahwa itu adalah suara tembakan. Ak harap Ayah baik-baik saja. ia mengatakan padanya untuk tinggal di kamar tapi ia ingin ikut. Mereka berdua pergi keluar untuk melihat.

Peluru telah menyakiti DB di dadanya. kau menembak Rani Ma nyata? ia jatuh ke lantai dalam genangan darah. Ajabde dan Pratap berjalan di koridor untuk mencari tahu dari mana suara datang.

Jagmal mengoleskan darah pada wajahnya. DB meraba-raba bahwa ia benar-benar ditembak peluru. ia mengangguk. Jika kau tak mati secepatnya maka aku akan menembak lagi. ia menangis mengatakan aku akan bangun lagi. Ia cemas menunggu nya untuk mati dan mengarahkan pistol ke dahinya. Maan datang ke kamar Jagmal untuk berbicara tentang kebisingan ketika ia melihat adegan di dalam ruangan. ia berhenti di tempatnya nya terkejut. DB berteriak pada Jagmal untuk tak melakukan apapun pada Maan tapi ia tak berminat untuk mendengarkan. Maan panik DB menyuruh Maan lari tapi maan diam saja. Bagaimana aku bisa meninggalkan mu dalam kondisi ini? Jagmal mengatakan pada Maan untuk menunggu karena ia berubah sekarang. Jangan dengarkan. Jagmal menembaknya tapi Maan melarikan diri dan peluru mengenai pintu. Ajabde dan Pratap mendengar suara itu.

Jagmal mencoba untuk pergi keluar setelah Maan tapi DB memegang kakinya. ia mengatakan padanya untuk meninggalkan ia karena ia harus membunuh semua orang. DB tak membiarkannya pergi, tetapi akhirnya Jagmal berhasil membebaskan diri. Jagmal memanggil Maan di koridor. ia menemukan Maan berjalan di sisi lain dari koridor dan mulai mengikutinya.

Ajabde dan Pratap mulai berjalan untuk mencapai kamar AS. Perhiasan Ajabde jatuh di lantai sementara ia berjalan. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 349. 


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 348. Please share...!

Blog, Updated at: 13:49