Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 4

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 4.  Episode kali ini menceritakan tentang Madhuri yang sedang melihat wajahnya Gauri yang menangis. ia meminta Neelu untuk menjemputnya. Neelu memberikan Kaali nya sebagai gantinya. JT bhabhi mengatakan mengapa kamu menjemputnya?. Madhuri mengatakan ia memberikannya untuk mu. Neelu mengatakan keduanya sama. Madhuri meminta JT untuk menempatkan mangkuk di luar. Jt mengatakan kamu memberi saya mangkuk? ia mengatakan ya untuk menempatkannya di luar.

JT ingat ketika suaminya meninggalkannya. ia menjerit. Semua orang mencoba untuk memberitahu bahwa ia harus menerima apa yang terjadi. Para wanita memintanya untuk melepas semua perhiasan dia. Mereka mengatakan kunci ini adalah beban bagi kamu sekarang. JT mengatakan hidup saya hancur. Lalu ia mendengar bayi menangis. ia mengatakan gadis ini adalah halangan dari jalan. Sebelum datang dengan cara saya, maka saya akan menghapusnya. ia meminta hamba untuk meminta Hariya untuk bertemu dengannya.

Saat itu Madhuri mengatakan apa itu? Manjali memberikan susu untuk Kaali dan mengatakan mengapa kamu melihat begitu baik padaku? Apakah kita terkait dari beberapa kehidupan sebelumnya dari ini. Mungkin kamu memiliki beberapa cara yang tepat di rumah ini. Kemudian Vishwa pun datang dan bertanya, apakah kamu memesan permen? ia bilang aku telah memerintahkan beberapa orang  tadi, saya akan menyimpan sisanya. ia mengatakan bagaimana kamu melakukan semua ini? saya akan membuat hadiah untuk Madhuri. Katakan apa yang kamu mau.

kau memiliki hak yang sama. Manjali mengatakan saya bisa menjaga gadis ini di sini di rumah ini? kamu mengatakan ia menyelamatkan putri kami. Vishwa mengatakan saya meminta kamu untuk meminta perhiasan bukan beban. Aku tahu kamu benar-benar penuh belas kasihan dan aku suka kamu itu. Kami tak ada hubungannya dengan gadis ini. Kami tak memiliki ruang apapun untuknya di sini. lalu ia pun pergi. Manjali mengatakan untuk Kaali kamu melihat begitu baik kepada saya bahwa saya tak ingin meninggalkan kau.

Dalam partai, Vishwa menunjukkan putrinya untuk semua orang. Disisi lain Manjali meminta pelayan untuk bekerja dengan cepat. JT mengatakan mengapa kamu bersama gadis ini ada di dapur? Berikan kepada saya gadis ini kata JT. ia menjawab, gadis ini adalah Kaala teeka dari putri kami. JT mengambil dan berkata dalam hati sampai kamu ada di sini putri Vishwa tak dapat dirugikan. Jadi kamu harus pergi dari sini, hari ini.

JT bhabhi menyelinap keluar dari rumah dengan Kaali. Saat itu Madhuri dan Vishwa sedang salam kepada para tamu. Kemudian JT bhabhi berjalan di jalan-jalan untuk mencari Hariya. ia menemukan dirinya dekat sampah dan mengatakan ia sedang menjaga anak kau. ia menempatkan Kaali sebelah Hariya dan mengatakan kita selesai dengan dia. Namun saat itu Hariya sedang mabuk. Lalu JT bhabhi memberinya uang dan mengatakan tetap disini. Jt pun pergi. Kemudian Hariya mengambil semua uang.

Dia tertawa dan meninggalkan Kaali ada di sampah. Pada saat itu ada Seekor anjing datang di dekatnya. Pada saat itu Manjali bertanya kepada semua orang tentang gadis kecil telah hilang apakah kalian melihatnya? Soalnya tadi Aku memberinya ke JT bhabhi. ia mengatakan saya tak tahu saya bahkan tak mendengarnya ia menangis sejak 1 jam tadi. pada saat itu anjing menyalak di dekat Kaali.bersambung. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 5.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 4. Please share...!

Blog, Updated at: 07:33