Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 2

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 2. Jethi bhabhu menaruh tanda hitam pada bayi. Tiba-tiba bayi mulai menangis. Dia menahan nafasnya. Manjali mulai berteriak dan menyebut Acharya. Mereka membawanya ke rumah sakit. Jethi bhabhi melakukan aarti di rumah sakit juga. Dokter mengatakan "Sampah apa ini? kamu akan mencekik ia bahkan lebih. Semua pergi kecuali ibunya!" Manjali mengatakan "Tidak ada yang akan terjadi Acharya ji. Keluarlah"

Pasangan miskin menggali tanah untuk mengubur bayi mereka. Pandit ji datang ke rumah sakit. Vishwa memegang kerahnya dan mengatakan "Mengapa hal ini terjadi?" Pandit ji mengatakan "Tidak ada yang salah" Vishwa mengatakan "Lalu, mengapa anakku menderita?" Pandit ji mengatakan "Aku pikir itu mata hitam seseorang. Bisa jadi kamu sendiri juga" Vishwa bertanya "Apa kamu keluar dari pikiranmu?" Pandit ji mengatakan "Hal itu terjadi!" Vishwa berkata "Kalau begitu, katakan padaku apa yang bisa aku lakukan?" Pandit ji mengingat pasangan orang miskin "Aku punya solusi! Jika ada mata hitam pada anak-anak, kamu dapat membuat orang lain menjadi `kaala teeka` mu untuk melindungi diri sendiri" Vishwa bilang "Aku akan melakukan apapun! Tolong beritahu aku!" Pandit mengatakan "Hal itu terjadi" Vishwa beetanya "Bisakah?" Pandit ji mengatakan "Ya. Kita harus menemukan anak perempuan miskin yang bisa menjadi `kaala teeka` bagi putri kita"
Manjali bertanya "Apa yang kamu katakan? Apakah itu terjadi?" Guruji berkata "Aku melihat seorang gadis di kuil" ia mengatakan kepada Vishwa semuanya. Vishwa mengatakan "Mari kita pergi, kita akan menemukan gadis itu!"

Suster mengatakan kepada dokter "Persediaan obat suntik habis. Kita harus memesannya" Madhuri memeluk Manjali dan menangis. Pria miskin menggali, sementara istrinya menangis. Manjali memohon "Tolong lakukan sesuatu dokter!" Dia berkata "Kita hanya bisa berusaha!" Jethi bhabhi mengatakan "Dihati apakah itu terjadi? Aku tak pernah mendengar hal seperti itu"

Vishwa dan Guru ji datang. Mereka bertanya tentang pasangan miskin. Seorang pria mengatakan "Namanya adalah Hariya. ia pergi di dekat danau" Hariya menaruh pasir pada bayi, ia berhenti dan mulai menangis.
Istrinya berlari dan mengatakan "Aku tak bisa melihat ini!"

Vishwa dan Guru ji datang. Mereka melihat Hariya yang bersandar pada sebuah batu. Mereka bertanya "Dimana putrimu?" Dia bilang "Putri apa? Aku telah menguburnya!" Guru ji dan Vishwa terkejut. Vishwa bertanya "Dimana kamu menguburnya?" Dia menjawab "Aku tak tahu" Vishwa kembali bertanya "Katakan padaku dimana kamu menguburnya?" Hariya menunjukkan arah yang berbeda. Vishwa mengatakan "Jelaskan padakh persis" Dia mengatakan "Di suatu tempat di sini!" Vishwa mengatakan "Dimana kamu menyembunyikannya?" Vishwa mulai menggali.
Baca Selanjunya Sinopsis kaali dan Gauri Antv Episode 3.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 2. Please share...!

Blog, Updated at: 01:10