Sinopsis Gangaa Sctv Episode 75

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 75. Sudha datang ke kuil. Omkar juga datang ke sana. ia terus memegang bahunya dan ia kaget. Aku mengenalimu dari jauh. Saya datang ke sini hanya ketika saya di kota pada Ekadshi. ia pun menyapa imam. Saat itu Omkar datang dari sisi berlawanan dan sengaja bertabrakan dengannya. Puja Thaal pun jatuh saat itu. Karena ia habis dari candi dengan Omkar. ia bertanya, Mengapa kamu lari dari saya? Mengapa kamu tak pulang ke rumah sejak beberapa hari terakhir? Namun omkar meminta ia untuk meninggalkan dia. Aku akan memanggil orang-orang dan menghina kamu jika kamu tak meninggalkan saya. ia pun membuktikan bahwa ia tak salah. ia menjawab, Bagaimana kamu bisa salah? kamu telah memahami saya dengan sempurna. Blog asli hanya di blog cintasinopsis dot com. Omkar pun masih mencoba untuk membebaskan diri tapi sia-sia. Omkar pun memberitahu Sudha untuk menjadi bahagia bahwa orang yang baik mencoba untuk mengisi warna dalam kehidupan ini. kamu adalah seorang janda kata omkar. Sudha pun marah dan menampar dia. Omkar pun terkejut dengan tamparan di wajahnya. Sudha tegur Omkar. kamu tak tau nilai kamu sendiri! Kamu tak berguna. Omkar tertegun melihat Ganga. Aku harus menghentikannya atau ia akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang di rumah. Saat itu Ganga mulai berjalan saat ia mulai mendekatinya. Omkar tak dapat berjalan seperti dia. Pasti ia akan memberitahu semua yang telah terjadi di rumah. Aku harus menghentikannya sekarang kata omkar dalam hatinya.

Kemudian pada saat itu Maharaj ji sedang membuat pakoras. Saat itu Prabha makan satu dan lidahnya terbakar karena pakaros itu terlalu panas. Saat itu Niru menggoda dia. Lalu Prabha menyuruh Maharaj untuk membuat sedikit pakoras dingin . Pada saat itu juga Amma ji bercanda bahwa waktu berikutnya ia harus membuat pakoras dalam air dingin untuk Prabha. Akhirnya Ganga mencapai rumah. ia memutuskan untuk berbagi tentang insiden yang terjadi tadi kepada Niru.


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 75. Please share...!

Blog, Updated at: 16:44