Sinopsis Gangaa Sctv Episode 72

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 72. Ganga menghargai Sagar untuk belajar bagaimana untuk turun menggunakan tali dari sarees. Itu cara baik kamu bahwa kau datang untuk mencari Bahu ji dan demi Babu ini. Kamu belajar sesuatu yang baru. Semua orang terlihat di saree tergantung turun dari teras. Namun saat itu Sagar marah. Amma ji tak percaya bahwa Sagar dapat melakukan hal ini. Sagar mengatakan kepada Ganga bahwa waktu berikutnya aku tak akan datang untuk menyelamatkan kau. Aku tak akan melakukan apapun untuk kau dari hari ini dan seterusnya. Lalu Sagar berjalan di dalam sambil marah. Saat itu Omkar tegur Ganga untuk menjadi sombong. ia datang untuk membantu kau. tak ada gunanya untuk kasihan dengan orang seperti kau. Amma ji pun mengatakan hal yang sama, orang lain juga akan berterima kasih kepada kita tetapi kau tak berterima kasih kepada kami dan juga kau menjadi begitu sombong. Saya sudah kesal dengan kau, tetapi saya memberi kau satu kesempatan lagi. Jika kau tak mendengarkan saya waktu berikutnya maka tak ada lagi kesempatan kau tinggal disini bahkan tak Niru akan menolong kau lagi.
Pada saat itu Sagar marah karena Ganga egois. Saya mengambil resiko yang besar untuknya. Sagar punmenegaskan bahwa Ganga egois. Lalu Sagar pergi ke lantai bawah untuk menyimpan pisau kembali di dapur.

Ketika itu Ganga sedang berbagi petualangan malam hari dengan Maharaj ji. Maharaj ji berkata, kau begitu berani. Kamu telah mengalahkan semua orang-orang jahat. Saat itu Gangaa sedang Makan perlahan-lahan. Karena Ganga super lapar. Lalu ia  melihat ibu jarinya. ia berbagi bahwa ia terluka dengan palu. Aku berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan saya lebih cepat sehingga luka ini sembuh.  Maharaj ji mengatakan kepada Gangaa segala sesuatu dan ia bertanya mengapa kau tak mengatakan apa-apa kepada Sagar. Gangaa pun menjawab, alu tak bisa membuat ia marah lagi. ia telah menegur saya untuk setiap hal kecil saat ini. Merusak laptop adalah suatu hal yang besar! ia telah marah besar padaku. Saat itu Sagar telah mendengar obrolan mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 73.


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 72. Please share...!

Blog, Updated at: 07:52