Sinopsis Beintehaa Antv Episode 223

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 223. Pada Episode kali ini, Aaliya memanggil pengacaranya dan memberitahu bahwa ia ingin mentransfer 51% sahamnya kepada nama Zain di hari pesta tahunan di Barkath Royale. Aaliya pun memberikan tema gaun mewah

Kemudian Rocket menyamar sebagai Zain dan mulai berteriak, saya tak dapat mendengar apa-apa terhadap Aaliya. Lalu Bilal meminta Rocket untuk berhenti berteriak. Kemudian Zarina berkata, kita harus menghentikan Aaliya saat mentransfer 51% saham nya kepada nama Zain. Kemudian Rocket berkata, untuk itu saya harus mengambil tempat Zain di hari pesta tahunan. Lalu Bilal berkata, itu sangat berisiko. Rocket pun berkata, saya akan menggunakan baju mewah yang menguntungkan.

Saat itu, Zain bertanya kepada Aliya, mengapa kamu menetapkan gaun bertema mewah untuk pesta?. Aaliya pun berkata, saya ingin semua karyawan menikmati pesta tanpa ragu-ragu. Lalu Zain bertanya, apakah kau juga memiliki kabar baik seperti Nafisa?. Kemudian Aaliya brkata, sekarang saya memiliki Zain yang  harus saya urus. Aaliya pun berkata, kamu dan Fahad memiliki kualitas yang baik dari mamu / Usman. Lalu Aaliya bertanya, apa yang akan kamu kenakan di pesta? Lalu Zain ingat saat Zain menjadi Sheikh.

Kemudian Rocket memanggil Goa don dan meminta ia untuk menculik Zain. Lalu Rocket berkata, Zain ada difoto, kemudian don melihat hal itu dan berkata, itu adalah Rocket dan saya ingin menculik Zain dan kamu akan membayar saya bukan jika kamu mengatakan tempat persembunyiannya. Kemudian Rocket berkata, saya akan mengirim alamatnya. Lalu Zarina bertanya, dengan siapa kamu berbicara?. Rocket pun menjawab, saya mencoba menculik Zain dan memerintahkan Goa don.

Saat itu, Fahad berkata kepada Surayya, saya senang semuanya sudah diatur dengan tepat dan saya akan segera mendapatkan bayi baru. Kemudian Shaziya datang ada mengenakan gaun merah yang aneh. Mereka berdua pun tertawa. Lalu Shaziya merasa marah dan kembali ke kamarnya. Kemudian Bilal datang ke sana dan mulai tertawa dan memuji Shaziya. Shaziya pun merasa kesal dan meminta Bilal untuk berhenti tertawa dan menyuruh Bilal untuk keluar. Lalu Fahad datang dan meminta Shaziya untuk mempersiapkan makanan ringan untuk Nafisa dan merawatnya. Shaziya pun mulai berteriak, saya menjadi hamba Nafisa dan membawakan makanannya, obat-obatan, dll. Kamu hanya mencintai Nafisa dan menikahinya karena desakan ibunya untuk mendapatkan anak laki-laki. Lalu Fahad merasa sedih dan pergi dari sana.

Ketika itu, Bilal berbicara kepada Zarina melalui telepon dan berkata, kamu harus membawa Rocket untuk siap sebagai Zain. Lalu Shaziya datang ke sana dan meminta maaf kepada Fahad karena berteriak pada dirinya. Fahad pun berkata, bahkan ammi nya marah pada saya. Kemudian Shaziya bertanya, apakah kamu ingin menjadi teman saya dan bertanya, apakah kamu ingin menghadiri pesta kostum dengan saya. Shaziya dengan senang hati melompat dan mengatakan saya akan bersiap-siap segera.

Lalu Zain datang ke kamarnya dan melihat Aaliya sedang menonton TV . Kemudian Zain bilang, saya punya baju untuk ke pesta. Aaliya bilang, saya punya ide apa yang akan dipakai dalam kompetisi kostum nanti. Aaliya pun membawa Zain keluar.


Kemudian Bilal menjadi jengkel karena ia harus mencukur rambut Rocket. Lalu Rocket berkata, saya harus melakukannya karena saya akan mendapatkan ketampanan. Kemudian Zarina meminta Rocket untuk pergi ke depan. Bilal pun mengeluarkan kacamata Rocket dan mulai menari. Lalu Rocket berkata, saya tak buta. Kemudian Bilal mencukur kumis dan jenggot Rocket.

Saat itu, Aaliya mencukur kumis dan jenggot Zain seperti wajah  Rocket. Kemudian Roket menjadi Zain dan Zain menjadi Rocket untuk kompetisi kostum. Lalu Rocket berkata, saya akan pergi ke Aaliya sekarang. Aaliya pun mencium pipi Zain.Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 224.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 223. Please share...!

Blog, Updated at: 00:07