Sinopsis Beintehaa Antv Episode 219

Posted by

Sinopsis beintehaa Antv Episode 219. Shazia yang merasa marah berjalan menuju kamarnya. Kemudian Fahad datang dan berkata, saya tak suka biryani. Shaziya berkata, saya membutuhkan paneer tikka, dll. Lalu Fahad bilang, saya akan memesannya. Shaziya meminta Fahad untuk mempersiapkan untuknya. Shaziya yang merasa marah berjalan menuju dapur. Fahad kemudian tersenyum kepada Nafisa dan mereka pun berdua berjalan.

Saat itu, Shazia yang marah mencoba untuk menyiapkan makanan. lalu Bilal datang ke sana dan bertanya, mengapa kau yang menyiapkan makanan bukan Nafisa atau Aaliya?. Shaziya pun berkata, Fahad ingin makanan disiapkan dari saya. Fahad berkata, bahkan saya akan menikmati makanan dari tangannya. Fahad pun meminta Shaziya untuk mempersiapkan semua dan kemudian keluar.

Kemudian Zain pulang ke rumah. Lalu Aaliya datang dan berkata, kau menyimpannya. Aaliya berkata kepada Zain, saya ingin mentransfer 51% saham nya kepada kamu. Aaliya berkata, mereka berbicara tentang hal itu tadi pagi. kau akan menjalankan hotel dan harus mengambil banyak keputusan, sehingga kau tak bisa selalu bersama saya dan saya ingin mengalihkan saham padamu. Kemudian Zarina mendengar percakapan mereka dan berpikir ia harus mendapatkan Zain untuk mendapatkan semua properti di atas namanya. Lalu Vas jatuh oleh Zarina dan Zarina pun langsung pergi. Aaliya pun pergi untuk memeriksa. Kemudian Aaliya berjalan sampai tangga dan kembali melihat Zain, tapi Aaliya jatuh dari tangga dan tak sadarkan diri setelah kepalanya terkena tiang. Lalu Zain merasa khawatir dan membangunkan Aaliya. Aaliya pun terbangun. Dan semua Anggota keluarga yang lain juga berkumpul di sekelilingnya. Lalu Fahad bertanya, apakah kau merasa pusing?. Aaliya berkata, saya baik-baik saja, tapi kaki saya pincang. Kemudian Zain membawa Aaliya ke kamar mereka. Fahad dan Nafisa pun berjalan di belakang mereka. Lalu Shaziya berkata kepada Zarina, itu akan menjadi baik jika Nafisa yang jatuh. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 220.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 219. Please share...!

Blog, Updated at: 00:22