Sinopsis Uttaran Antv Episode 135

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 135. Icha mendapat panggilan dari sekolah dan mengatakan, aku ingat, aku akan segera ke sana. Ia meletakkan telepon dan meminta Jogi apakah ia bisa mengantarkannya ke sekolah. Jogi mengatakan, ya pasti.
Icha meminta Wisnu jika ia tak keberatan ia akan pergi ke sekolah dan kembali segera.
Mukta mengatakan, kalian pergi ke depan ... Jeeju akan senang dalam hatinya bahwa ia akan mendapatkan waktu sendirian dengan Meethi.
Jogi / Icha pergi dan Mukta memanggil Meethi untuk segera turun ... pahlawan mu yang menunggu untuk mu.
Meethi menjawab dari lantai atas, aku akan turun dalam waktu 5 menit.
Mukta mengatakan, kencan baik-baik ya, tetapi kapan kau menikahinya?
Wisnu mengatakan, setiap kali para penatua rumah memutuskan. Hal ini dapat hari ini juga.

Mukta menggodanya dan mengatakan, kau sangat bersemangat untuk menikah adikku!
Dia duduk dengan Wisnu di sofa dan mengatakan, biarkan aku kasih tahu ketika kau memutuskan kencan karena aku harus berbelanja banyak untuk pernikahan dan menari banyak di pernikahan kakakku!
aku peringatankan pada mu sekarang, kaulah yang akan membayar tagihan belanja!
Mukta mengatakan, kau harus memiliki banyak teman ... kau tidak akan bebas untuk mengundang mereka sendiri ... jadi beri aku daftar dan aku akan mengundang mereka.
Wisnu mengatakan, aku tidak punya teman.
Mukta mengatakan, tapi Maa Icha bilang kau punya teman terbaik. aku tidak ingat namanya ... tapi kau pasti akan ingat ... kau memanggilnya sesuatu dengan penuh kasih.
Wisnu mengatakan, aku tidak tahu, aku hanya tau itu di pikiran ku ...
Mukta mengatakan, "Laddoo".
Wisnu berpura-pura seolah-olah ia ingat.
Mukta mengatakan, tetapi kau memanggilnya Laddoo dengan cinta ... apa nama aslinya?
Wisnu lagi berpura-pura mengingat dan Mukta terkejut melihat ia mencoba mengingat.
Mukta mengatakan, Gopal.
Wisnu mengatakan, ya, Gopal namanya dan aku biasa memanggilnya laddoo dengan cinta karena ia gemuk.
Mukta ingat Icha bercerita tentang Gopal ... bahwa ia adalah 3 tahun lebih muda dari Wisnu.
Dia mengubah fakta dan mengatakan, Gopal adalah 3 tahun lebih tua dari mu yang benar?
Wisnu mengatakan, ya, dia lebih tua dari ku.
Mukta mengatakan, maka ia harus menikah sekarang, kan?
Wisnu mengatakan, ia harus ... aku tak tau karena aku belum berbicara dengan nya atau bertemu dengannya di tahun ini !!!
Mukta berkata-kata dan masuk ke mode berpikir!


Mukta & Wisnu berbincang,
Mukta bertanya tentang temannya dan wisnu berpura-pura seperti mengingat ... Mukti menawarkan namanya: "Ladoo"
Wisnu berpura-pura ingat, Mukta bertanya kepadanya tentang nama aslinya lagi ia mencoba untuk berpura-pura ingat, Mukta terkejut dan kembali menawarkan nama sebagai Gopal.
Wisnu mengatakan ya, gopal aku biasa memanggilnya Ladoo.
Mukta mengingat Icha mengatakan bahwa Gopal lebih muda dari Wisnu. Pertanyaan Mukta adalah gopal 3 tahun lebih tua dari mu wishnu mengatakan ya, Mukta bertanya apakah ia menikah sekarang. Wisnu mengatakan ia tidak tahu tentang orang-orang seperti dia karena tidak pernah berbicara dengannya selama bertahun-tahun. ia kemudian bertanya mengapa meethi masih tidak ada di sini.
Mukta mengingat Icha mengatakan bahwa semua anak sekolah cinta cokelat tapi Wisnu tidak seperti itu tapi sekarang ia mengatakan ia menyukai cokelat saya biasa untuk memberikan dia di sekolah. Mukta memulai obrolan lagi "Dan cokelat" dan Wisnu seperti bagaimana untuk melarikan diri dari gadis ini. Mukta mengatakan kau suka cokelat sangat banyak na ...
Meethi datang pada waktu itu. Wisnu senang bahwa ia dapat melarikan diri dari Mukta. Meethi bertanya kau berbicara dengan Mukta benar. Mukta menjawab dia bertanya tentang temannya dari Jiju ... Meethi mengatakan Jiju ???
Wisnu meminta Meethi bisa kita pergi sekarang,
Meethi mengatakan selamat tinggal Mukta tapi Mukta berhenti dengan bertanya mengapa kalian tidak makan dulu dan pergi atau minimal minum the dulu dan baru pergi. tapi Wisnu buru-buru mengatakan mereka memiliki waktu yang sangat kurang sehingga kami harus pergi ... mereka pergi meninggalkan Mukta dan Mukta terus bertanya-tanya bahwa keraguan ma icha itu benar. mengapa Wisnu harus mengatakan semua ya untuk pertanyaan ku jika gopal begitu dekat dengannya bahkan jika aku telah mengubah beberapa fakta ... (Mukta berubah menjadi modus detektif seperti Tapasya ini)
***
Di Sekolah semua anak-anak dan guru datang dan bertemu Icha, Veer datang ke sana dan mulai menonton Icha dari belakang. Dia terus meneteskan air matanya saat melihat istrinya ... ia menyentuh tempat Icha menempatkan tangannya, ia mengikuti icha tempat ke mana dia pergi. Dia mendapat emosional melihat Icha. Veer teringat saat melihat Icha, melihat untuk pertama kalinya. Icha begitu berarti, Veer mengikutinya dan bahagia bisa kembali untuk melihat nya.
Jiwa Veer & Icha maju sementara jasadnya berada pada tempat mereka masing-masing berdiri (Semoga kalian bisa mengerti apa yang aku coba untuk menggambarkan) (Sekarang obrolan jiwa) Veer dan Icha melihat satu sama lain dengan begitu banyak emosi ...
Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 136


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 135. Please share...!

Blog, Updated at: 13:57