Sinopsis Uttaran Antv Episode 121

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 121.  Episode dimulai ketika Tapasya mengatakan kepada Tej bahwa ia datang ke rumah ini sebagai bahu  sebelumnya. ia mengatakan, Mai mengatakan kepada aku bahwa jika kamu minum bersama suami mu 'jhoota', cinta diantara kalian berdua akan meningkat. Tej mulai berkeringat. Tapasya mengatakan, apa yang terjadi padamu? kamu sudah mulai berkeringat begitu hari ini.Apakah kamu ini tak enak badan ? kamu ingin aku untuk memanggil dokter atau kamu ingin aku memberikan teh yang ada ditangan ku ini. Tapasya bangkit dan membawa cangkir itu menuju mulut Tej. Tej mendorong cangkir itu dan gelas itu pecah di lantai. Mereka berdua saling menatap. Tej bangkit dan mulai pergi.Tapasya mengatakan, aku ingin kamu minum teh hijau ini yang penuh dengan cinta, aku tak mencampur racun didalamnya.mungkin kamu sendiri yang lakukan. Tej mengatakan, mungkin lain waktu akan ku gunakan metode yang berbeda.

Tej mengatakan, masih ada banyak metode.dan aku akan menggunakan salah satunya. ia pergi ke lantai atas. Meethi memikirkan Wisnu dari hari pertama wisnu yang menyelamatkannya dari api, untuk menyelamatkan ia berada pusat perbelanjaan bersama teman-temannya, maka banyak kilas balik lainnya. Kemudian ia teringat wisnu saat di kuil. Telepon berdering dan itu Wisnu, ia bergegas untuk mengambilnya dan mengatakan, kamu tak mengerti jika aku tak ingin mengangkat telepon dari mu, aku tak ingin berbicara dengan mu. Wisnu mengatakan dengan cepat, tolong dengarkan aku sekali saja sebelum menutup teleponnya, maka setelah itu kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan. Meethi mengatakan, aku tak ingin berbicara dengan mu.kamu tak mengerti?
Wisnu mengatakan, aku mengerti. aku baru saja mengerti. Apapun itu antara kami - persahabatan kita dll itu tak ada hubungannya dengan Teacherji. Apakah kamu tak memiliki sedikit kepercayaan pada ku ? Meethi mengatakan, aku harus percaya - kaulah yang pecah.kamu terus berbohong padaku seperti Ibu. aku tak bisa mempercayai mu lagi. ia menutup telepon.Wisnu kecewa.

Lagu di latar belakang dengan keduanya ditampilkan secara terpisah. Meethi menangis.Wishnu beristirahat di depan kaca di jendela dengan marah. Tangannya berdarah sedikit dan ia melihat itu.
Amla mondar-mandir di depan pintu.Tapasya duduk di sofa. Amla mengatakan, itu 9:00 di malam hari dan mereka tak menelepon ku. Tapasya mengatakan, mungkin Mai tak membiarkan ia menelepon mu.dia menghasut lagi.bilang ia suami mu dan mengapa tak ada yang memberitahu mu ketika mereka pergi ke rumah sakit, dan mereka tak membawa mu ke pengadilan untuk kasus Yuvraj, mereka tak memberitahu mu soal hukuman Yuvraj itu. Amla merasa bahwa Tapasya benar. Gunwanti / Umed kembali.Amla bertanya bagaimana dengan Veer? kamu tak menelepon ku, kamu tak memberitahu ku bagaimana dengan ia ? aku sangat khawatir padanya. Gunwanti mengatakan, kamu bisa datang ke rumah sakit sendiri. Jika kamu mengkhawatirkannya, kamu bisa meminta sopir untuk membawa mu.

Amla mengatakan, aku terus menunggu panggilan mu sepanjang hari.aku pikir aku akan pergi ketika suami ku memanggil ku. Gunwanti mengatakan, anak mu pergi ke penjara, suami mu baru saja sadar dan kamu sendiri mengenakan pakaian seperti pengantin. Aku bisa melihat nya jelas bagaimana kekhawatiran mu.sekarang pergi dan hangatkan makanannya dan letakkan di meja untuk kita. Meminta Chanda untuk membantu mu di dapur mulai besok.dia telah beristirahat cukup. Amla memiliki air mata di matanya dan ia pergi. Tapasya melihat Mai dan berkata, Oh, itu sebabnya kamu ingin bahu Gunwanti mengatakan, siapa kamu pertanyakan? Tapasya mengatakan, aku harus memberitahu mu lagi dan lagi? aku dewrani mu, rumah ini Choti bahu dan thakurain Choti. Amla yang malang .Aku kasihan padanya. kamu terus memerintahkannya seperti sepatu di kaki mu. Sekarang aku tahu mengapa kamu menikahkan ia dengan Veer. kau biasanya menjaga Icha jauh dari Veer. kamu tak pernah memikirkan Yuvraj, Veer atau Amla.tapi terkait dalam hubungan ini hanya untuk kebahagiaan mu sendiri.

Gunwanti mengatakan, ini masalah pribadi keluarga kami. kamu tak memiliki hak untuk ikut campur.
Tapasya mengatakan, aku memiliki hak yang sama di rumah ini seperti mu. Gunwanti mengatakan, bahkan Tej pun belum diterima di rumah ini, bagaimana kita bisa menerima mu? Dalam hal apapun, kamu telah datang ke sini untuk menipu dan sekarang kamu mengajar ku ? Ingat satu hal Tapasya, hanya aku yang bisa memerintah di rumah ini.bahkan tak berpikir tentang persaingan dengan ku!
Tapasya mengatakan, kompetisi apa? Kami tak berbicara tentang menang atau kalah di sini.kita sedang berbicara tentang benar dan salah dan segera aku akan memberitahu mu bahwa kamu salah.
Tapasya meninggalkan ruangan.

Gunwanti mengatakan, sekarang ia akan mengajariku benar dan salah? Meethi berjalan di jalan dan berpikir tentang kapan Wishnu mengatakan ia bertemu ibunya di penjara Satara yang mana ia menjadi Gurunya dan melakukan untuk mereka semua. Wisnu datang pada sepedanya di depannya.dia berbalik dan pergi. Tapasya membaca koran dengan berita tentang kasus Mukta / Yuvraj. Amla membawa sarapan nya.Tapasya memegang tangannya dan duduk ke bawah di atas meja. Dia memberinya roti dengan mentega dan mengatakan aku tahu kamu belum makan apa-apa sejak tadi malam.sekarang makan ini. Amla memakannya.

Tapasya berkata bisakah aku mengajukan pertanyaan? Amla mengatakan ya. Tapasya mengatakan, Veer adalah suami mu dan kamu istrinya. Aku tahu Veer, ia seorang manusia yang sangat baik. Cara Mai berbicara dengan mu malam itu menunjukkan dengan sangat jelas bahwa tak ada pentingnya kamu dalam hidupnya. tak ada anak, ada hukum ibu-, tak ada suami.tidak ada yang peduli pada mu.maka mengapa kamu menjalin hubungan ini? Amla berkata, maka kemana aku akan pergi? Sebuah rumah besar itu, aku memiliki ruang untuk diriku sendiri.perhiasan, uang segalanya.gadis yatim piatu yang miskin, apa lagi yang aku butuhkan? Mai dan Chanda didi membuat kami menikah dan membawa ku ke sini.Mereka memberi dukungan kepada seorang gadis miskin.itu saja.

Tapasya mengatakan, kamu hanya menginginkan ini? Pakaian ini, rumah ini, ruangan ini, perhiasan ini? Ini adalah semua yang kamu inginkan? kamu tak ingin seseorang untuk mencintai mu ? Untuk memberikan rasa hormat kepada mu ? Amla tetap tenang. Wisnu berikut Meethi di sepeda.terus memintanya untuk mendengarkan nya.meethi berbalik dan meninggalkannya lagi. Wisnu membloknya dan mengatakan mengapa kamu tak berbicara kepada ku.apa yang telah terjadi di antara kami bahwa kamu bahkan tak berbicara kepada ku.Meethi mengatakan, jika kamu tak tahu apa yang terjadi di antara kita maka itu tak berguna untuk berbicara dengan mu.aku telah menghapus nomor mu dari telepon. Dia berbalik untuk pergi, Wisnu membawa ia kembali mendekat dengan nya dan mereka terus saling memandang - lagu di latar belakang.

Wisnu mengatakan, jangan tinggalkan aku seperti ini, itu akan sulit bagi ku untuk bernapas. Meethi meminta nya untuk melepaskan tangannya.Kemudian menyambarnya pergi dan meninggalkan nya berdiri di tengah jalan. Veer datang ke rumah Bundela dengan Gunwanti / Umed. Tapasya melihat ia dan merasa bahagia. Veer mengatakan, aku datang kembali setelah begitu lama. Baba, itu semua tampak sama tapi masih terasa seperti sesuatu yang telah berubah. Umed dengan tentang mengatakan, ada banyak yang telah berubah.tapi Gunwanti menyela dan mengatakan tak ada yang berubah.dia meminta nya untuk pergi ke kamarnya dan beristirahat.dia mulai pergi ke lantai atas dan melihat Tapasya berdiri di sana. Keduanya terus saling memandang.Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 122.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 121. Please share...!

Blog, Updated at: 12:23