Sinopsis Ruhi Tersayang Episode 89

Posted by

Sinopsis Ruhi Tersayang Episode 89. Ruhi marah tentang Raman dan Ishita yang melawan. Vandu datang untuk karena sakit kepala. ia bertanya Ruhi apa yang terjadi. Ruhi mengatakan Raman dan Ishita bertengkar dan aku merasa takut. Vandu mengatakan hal-hal seperti itu terjadi. ia bertanya mengapa mereka melawan, mereka tak saling mencintai. Vandu mengatakan berbeda, ketika aku bertarung dengan Bala, ia membawa hadiah untuk ku dan membuat ku senang. ia meminta Ruhi untuk memberitahu Raman untuk membawa hadiah untuk Ishita dan perjuangan mereka akan berakhir. Ruhi senang.

Ruhi datang ke Raman dan mengatakan mengapa kau bertengkar dengan Ishita, hal itu terjadi karena aku, aku memintanya untuk membawa ku ke sini ke pesta holi dan kau memarahinya, bagaimana jika ia meninggalkan ku dan pergi. Raman mengatakan tak ada yang akan pergi ke mana pun. ia mengatakan Shagun dan Adi juga meninggalkan ku. Raman mengatakan tidak, mereka meninggalkan ku, tapi Ishita mencintai mu, ia akan menanggung kemarahan ku untuk cinta mu. Ruhi mengatakan kau harus membawakan hadiah untuknya. Ruhi mengatakan ceritakan betapa pentingnya dia. Raman tersenyum dan berkata katakan apa yang kau hadiahkan. Ruhi mengatakan berpikir. Raman mengatakan memberitahu ku kau adalah putriku atau Dadi ku. ia menjanjikan dan mengatakan toko akan ditutup hari ini sebagai holi nya. Ruhi mencium dan berjalan. Raman berpikir apa yang harus aku hadiahkan.


Tags: Ruhi Tersayang, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ruhi Tersayang Episode 89. Please share...!

Blog, Updated at: 00:12