Sinopsis Mahaputra Antv Episode 343

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 343. Pratap terkejut untuk mengetahui bahwa Mughal telah menang atas Gwalior. Bairam Khan menaikan bendera Mughal di istana Gwalior. AS menegaskan. Mogul telah melakukannya dengan kekejaman yang sama yang membuat mereka terkenal. Bairam Khan memimpin tentara. Dia memaksa raja Gwalior  untuk meninggalkan negara setelah membunuh banyak orang tanpa ampun. Ini adalah masalah bagi kita untuk khawatir. Rawat ji mengangguk. Ini akan lebih bermanfaat bagi kita untuk fokus sepenuhnya pada keselamatan kita saat ini. Pratap menyangkal. Rana ji benar. Aku bisa mengerti kekhawatirannya. Istana Gwalior dan Chittor yang terstruktur dengan cara yang sangat mirip. Jika Mughal telah mendapat istana Gwalior maka ini berarti mereka telah mendapatkan pengalaman mendapatkan akses ke istana di atas gunung, yang sebelumnya tugas yang mustahil bagi mereka. Target mereka berikutnya adalah Chittor. AS setuju dengan Pratap. Pratap mengatakan bahwa Mughal (Akbar) dapat memperoleh pengalaman sebanyak dia ingin, dia bisa memperkuat pasukannya sebanyak yang dia ingin, dia tak akan pernah bisa bahkan bermimpi melangkah masuk ke dalam Chittor selama aku di sini. Tentara datang untuk menginformasikan AS bahwa tamu telah datang untuk menemui mereka - Hakim Khan Suri dari Sasaram. Rawat ji tahu bahwa Pratap menolak untuk berteman dengan HK. Berharap dia tak marah atas hal itu dan telah datang ke sini dengan beberapa tujuan. kamu tak dapat benar-benar percaya niat mereka. Mereka semua berada di pikiran sementara HK ditunjukkan untuk menuju ruangan tertentu. Episode berakhir pada layar split Pratap dan HK.

AJabde mengambil sumpah di depan DB. Aku akan mengisi tempat yang tak lengkap / kosong di Rani Ma (JB), dengan keinginannya dan harapan. aku bersumpah bahwa aku akan menjaga rumah ku, negara ku dan suami ku aman dan jauh dari semua mata yang jahat. DB berpikir tentang apa yang telah dia lakukan untuk menjadi Rani Ma dari Choti Ma. Aku tak akan membiarkan mu menghancurkan segalanya. Aku akan membunuhmu Ajabde. Dia melihat belati di tangannya.
AS menyuruh tentara untuk membawa HK ke pengadilan mereka dengan hormat.

Jagmal kesal dengan nya Rani Ma karena ia telah gagal lagi. Semua rencananya telah gagal. ia sedang berpikir tentang membunuh Ajabde dan bersimpati dengan Dada bhai sedangkan sekarang ia sendiri melakukan aarti Ajabde. Sebelumnya ia hanya sibuk dalam mengurus Dada bhai tapi ia telah mengalihkan perhatiannya dalam menjaga Ajabde juga. kita harus membuat beberapa rencana di mana kita dapat menghapus Ajabde dan Dada bhai keluar dengan cara kita. Kita harus melakukan nya segera. Dhaman Singh berdiri di sana dengan tenang dan kepala tertunduk. Jagmal mendengar suara gelang kaki dan mengintip dari jendela kamarnya. ia terkejut melihat Ajabde dan VB. Sepertinya Ajabde datang ke sini. ia mengirimkan Dhaman Singh keluar dari ruangan. Kita akan membahas semuanya nanti.

AS menyambut HK. Rawat ji menawarkan nya tempat duduk. Aku akan mengatur beberapa sarapan untuk mu. HK menunduk. Aku tak akan makan atau minum apa pun di sini sampai tujuanku ku terpenuhi. tujuanku cukup jelas, yaitu persahabatan dengan Pratap. Terakhir kali kamu telah datang ke tempat ku dengan usulan persahabatan. Sayangnya, aku tak menilai itu sedangkan kamu menyelamatkan kita dari Mughal. aku malu atas tindakan ku. aku sudah mengatakan semua ini kepada mu sebelumnya. Pratap ingat semuanya. HK terus berkata, kali ini aku datang di depan pintu mu dengan permintaan persahabatan. aku pikir kita sama sekarang. Pratap mengatakan kata-kata ku tetap setia. Aku membuat teman-teman, aku tak melakukan perdagangan atau penawaran. aku tak menimbang hal-hal dengan cara apapun. Jawaban ku tetap sama - tidak! AS kaget. Pratap menolak untuk berteman dengan HK. kamu telah datang ke Chittor untuk pertama kalinya. Berharap kamu tak akan pergi dari sini sebelum memberikan kita kesempatan untuk mengurus mu. HK menjawab bahwa semua ini terlihat baik antara teman. Permisi. ia berbalik untuk pergi tapi kemudian berhenti. Ingat satu Pratap, HK juga anak seorang Pathan dan Pathan tak akan menyerah jika mereka membuat pikiran mereka untuk mendapatkan sesuatu. Usaha ku menjadi teman dengan mu akan terus nerlanjut sampai napas terakhir ku. HK pergi. AS marah pada Pratap. HK datang ke sini sendiri dan telah menunjukkan kecenderungan untuk menjadi teman dengan kami namun kamu menolaknya. Dapatkah aku tahu alasannya? Bahkan Rawat ji bingung. HK saja dapat menyebabkan salah satu pasukan besar. Ia dapat membuktikan untuk menjadi pemimpin yang sangat baik dan mampu. Pratap menjelaskan bahwa buah-buahan dan persahabatan akan manis ketika mereka matang. Rawat ji mengangguk.

Ajabde mengatakan begitu banyak yang telah berubah di sini. VB tersenyum. tak begitu banyak yang berubah tapi itu semua akan kembali karena kamu berada di sini sekarang. kemarahan DB akan tetap seperti itu! ia tak akan membiarkanku. Ajabde memegang tangannya untuk memberikan kepercayaan dirinya. Mereka mendengar beberapa suara dan melihat ruang Jagmal. Ajabde mengetuk pintu. Sepertinya Jagmal tak di kamarnya. Jagmal lega tapi saat berikutnya Ajabde berkata sendiri. ia memang di kamarnya. ia merasa malu menyambut bhabhi nya. Jagmal panik. Ajabde menggodanya dengan mengatakan bahwa ia mendengar napas nya. ia memegang hidungnya. ia terus mengatakan bahwa ia masih bisa mendengarnya. Jagmal menutupi mulutnya dengan tangannya yang lain. VB mengatakan pada Ajabde untuk tak menggoda Jagmal seperti itu. ia harus merasa malu. Ajabde mengintip melalui jendela dan memanggil nya. Jagmal bersembunyi di kejauhan. Ajabde adalah tak berminat untuk menyerah. Choti Ma apakah kamu tak mendengar apa-apa? Jagmal menutupi mulutnya dan hidung menggunakan guling. Ajabde akhirnya mengatakan kamu benar Choti Ma, Jagmal tak di dalam. Kamu benar. Kita harus pergi. Mereka berdua berangkat dari sana tersenyum lebar. Jagmal melempar guling pergi dan terengah-engah. Kami belum bertemu, tapi ia telah membuat ku kekurangan udara. Rani Ma harus sangat berhati-hati sekarang!

Di kamarnya, DB berkata. Aku tahu apa yang kamu coba lakukan. aku telah melakukan begitu banyak untuk menjadi Rani Ma dari Choti Ma. Aku tak akan membiarkan mu menghancurkan segalanya. Aku akan membunuhmu Ajabde. ia melihat belati di tangannya. Ajabde datang ke sana dan lagi menyebutnya Choti Ma. DB mengambil buah. Ajabde menyentuh kakinya. Silakan berkati aku. DB merasa jengkel. aku telah memberkatimu. Ajabde memanggil Choti Ma (VB). Tolong beritahu ia untuk memberkati ku. ia ternyata DB lagi. Aku rinduan untuk diberkati oleh mu selama bertahun-tahun. kamu harus melakukan itu untuk tahun yang hilang. DB enggan memberkati nya. Ajabde bangun. ia melihat pisau di tangan DB. apa yang kau lakukan dengan pisau? DB menunjukkan padanya buah di tangannya yang lain. Ajabde menawarkan untuk melakukan itu untuknya. ia mengupas buah untuk DB dengan tangannya sendiri. kamu terlihat begitu bahagia sekarang. aku telah mengamati mu dan kamu tak terlihat senang tapi sekarang semuanya terlihat baik. aku membuang-buang waktu ku di sini tanpa alasan. aku harus melihat ruang (Jaiwanta Bai) Rani Ma. DB menunjukkan bahwa ini kamarnya Rani Ma tapi AJabde mengatakan hanya ada satu Rani Ma bagi ku. DB bertanya padanya apakah ia berbicara tentang orang yang meninggalkan istana ini karena mu. Ajabde mengingat masa lalu. kamu mengatakan ini di depan ku. Tapi jangan mengatakan itu di depan orang lain karena tak ada orang yang akan mempercayai mu. Bahkan Pratap tak percaya. Arti dan pentingnya tergantung pada apa yang ia pikir, kan? DB tersenyum. Mungkin jika kamu mengatakan itu. Ajabde melihat VB. Tunjukkan kamar Rani Ma. Tapi kemudian ia mengatakan hanya Choti Ma (DB) yang akan menunjukkan kamar Rani Ma karena hanya ia yang tahu Rani Ma benar-benar baik.

DB dan Ajabde datang ke kamar JB. DB bertanya pada Ajabde apa yang jija gunakan untuk memberitahu mu tentang ku. Ajabde melihat ruangan emosional. Rani Ma menceritakan semuanya, setiap hal yang baik! ia ingat bagaimana JB telah menyuruhnya menelepon Rani Ma. ia tersenyum melihat tempat tidur di kamar dan melipatan tangannya. DB mengatakan padanya untuk tak berkecil hati. Setiap orang harus pergi satu hari. Pembicaraan Ajabde tentang kenangan yang tertinggal. Ini adalah tempat yang sama di mana Rani Ma menggunakannya untuk melakukan puja Kanha ji. DB menegaskan. Ajabde berjalan lebih dekat dengan idola Kanha. ia menaruh tangannya di atas diya tersebut. Aku, Ajabde, istri Pratap Singh, putri Rao Mamrak ji, bersumpah untuk melakukan apapun sehingga martabat Rani Ma tetap utuh. Aku akan mengisi tempat yang tak lengkap / kosong di Rani Ma , dengan keinginan dan harapannya. Aku berjanji akan melakukan puja Kanha ji di tempat ini sekali lagi. aku bersumpah bahwa aku akan menjaga rumah ku, negara ku dan suami ku aman dan jauh dari semua mata yang jahat. aku akan melakukan apa pun untuk keselamatannya. aku akan memenuhi semua tanggung jawab Rani Ma. DB terus melihat nya terkejut.

Ajabde ternyata melihat DB. Katakan padaku Choti Ma, mengapa kau ingin membunuhku? DB kaget. ia mundur dan kemudian bertabrakan tembok. Dekoratif item terus jatuh ke lantai. Ajabde berjalan lebih dekat ke DB. tak ada yang terjadi. Sebuah artefak sederhana telah rusak. Sama seperti bagian yang rusak ini, sekali kepercayaan rusak, mustahil untuk membangunnya lagi. DB berpura-pura tak bersalah. Ajabde mengatakan ini berarti keraguan ku benar. aku pikir seseorang berencana melawan mu. DB bertanya-tanya siapa. Ajabde mengatakan bahwa ada seseorang di ruangan ini yang mendengar obrolan mereka saat bersembunyi. DB ingin tahu siapa itu. Ajabde menyarankan pergi dari kamarnya untuk berbicara dengannya. mereka berdua berangkat dari sana.Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 344.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 343. Please share...!

Blog, Updated at: 13:43