Sinopsis Mahaputra Antv Episode 338

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 338. Pratap mengambil laddoo dari Choti Ma. Maan mencari ruang di mana Gauna terjadi. Maan mulai berjalan. Ajabde mengambil sepotong laddoo tersebut. Maan sampai di sana hanya ketika ia menempatkan dalam mulutnya. Maan menatapnya kaget.

Pejuang Afghanistan membunuh beberapa orang dari Bijolia dan memakai pakaian mereka. Rawat ji mengatakan Pratap berangkat ke Chittor. Informan mengatakan pejuang Afghanistan membuat persiapan untuk mengirim Pratap kembali ke rumahnya benar-benar aman dan sehat. Pejuang Afghanistan memutuskan untuk menyerang nya segera setelah ia keluar dari sini. 

Ajabde membawa sepotong laddoo tersebut. Maan sampai ke sana ketika ia menempatkan laddoo tersebut dalam mulutnya. Maan menatapnya kaget. ia meminta Ajabde meludah. Pratap menyuruh Maan untuk tenang. Ajabde mulai batuk. Maan menyuruh daasi untuk memanggil Vaid ji. VB dan Pratap mengatakan padanya untuk tenang. Maan menyalahkan VB. apa yang telah kamu campurkan dalam laddoo tersebut. Pratap berkata pada Ajabde untuk mengambil napas dalam-dalam. tak akan ada yang terjadi pada mu. AJabde merasa agak lebih baik sementara. ia meyakinkan Maan bahwa ia baik-baik saja. Hansa menyatakan bahwa apa yang bisa terjadi pada seseorang yang memiliki Pratap disisinya untuk melindunginya. VB setuju dengan Hansa. CK meminta Maan meminta maaf kepada Choti Ma. ia telah datang ke sini jauh-jauh dari Chittor untuk memberi laddoo khusus untuk Bhabhi ji. AJabde mengakui bahwa laddoo nya sangat lezat. Aku tak bisa mengendalikan diri dan menggigit sangat besar. Itu pasti terjebak di tenggorokan. Ibu melihat semua efek buruk dari mata jahat yang menimpa pada anak-anak mereka pada diri mereka sendiri. aku mungkin telah melakukan sesuatu yang sama saat membuat laddoo tersebut. ini untuk Prasad sehingga baik. Semoga Tuhan memberkati mu dalam kehidupan pernikahan yang sangat bahagia. Ajabde dan Pratap tersenyum. Pratap yakin Maan akan mengerti karena ia sangat cerdas. Maan pergi dari sana diam-diam. Hansa menyarankan melakukan Adi Shakti Puja sekarang. VB berpamitan selama satu menit. Pratap berkata pada Ajabde untuk tak tergoda saat melihat laddoo dari Chittor berikutnya. Ajabde tersenyum.

Maan datang kembali ke kamar yang sama dan menemukan botol kosong. ia berpikir tentang tikus mati yang ia telah melihat beberapa waktu lalu. VB berkata bahwa ia kagum karena tikus mati karena racun, tapi berkat laddoo tersebut tak membunuh Ajabde. Maan menegaskan. aku telah melihat mu mencampur racun di laddoo dengan mata ku sendiri. VB menerima bahwa ia memiliki racunyang  dicampur di laddoo tapi laddoo yang dimakan oleh Ajabde tak beracun. ia membuka lemari dan menunjukkan laddoo beracun pada Maan. Maan bingung. Mengapa kamu mengirim semua daasi ke luar dan racun dicampur dalam laddoo ketika kamu tak berniat untuk memberikannya kepada Ajabde Bhabhi? VB menjawab bahwa untuk beberapa waktu aku tak bisa membantu tetapi berpikir hanya kata-kata mu Rani Ma. Tapi seperti orang mengatakan, kejahatan kehilangan di depan yang baik di akhir setelah semua. Setan dalam diriku harus menerima kekalahan atau aku akan melakukan kejahatan yang tak terampuni. Maan ingat kata-kata Dada bhai tentang keyakinan padaChoti Ma. ia merasa buruk. Maafkan aku Choti Ma. Semua orang percaya padamu kecuali aku. aku tak tau mengapa aku meragukan mu. VB mengatakan bahwa ia tak salah. kamu pasti berpikir seperti itu setelah melihat dan mendengar semua. aku telah kehilangan iman tapi kemudian aku berpikir bahwa tindakan ku membunuh Ajabde akan mempengaruhi Pratap. Pikiran ini membantu ku mengatasi semua ketakutan ku, aku kesulitan. aku ingin Pratap dan Ajabde untuk menghabiskan hidup bahagia bersama-sama. Maan memeluk Choti Ma.

Imam meminta Ajabde untuk menjaga tangan kanannya di atas tangan kanan Pratap. Mereka berjanji untuk saling membantu di semua kehidupan. Patta datang dan berdiri di samping Rawat ji. ia membawa pesan untuk nya dari AS. aku telah diperintahkan untuk menyerahkannya kepada mu. Rawat ji membaca surat itu. ia tau tentang pejuang Afghanistan yang berada di Mewar sekarang. Mereka telah dikirim oleh Mughal untuk bertarung dengan Pratap. Waspada dan pastikan Pratap tak tau tentang hal itu. Patta merasa bahwa itu adalah sesuatu yang benar-benar penting dan mengkhawatirkan melihat wajah marah Rawat ji. Rawat ji memberinya surat untuk dibaca. Patta bereaksi setelah membaca surat itu. Semua orang menatapnya setelah mendengar nya. Rawat ji meyakinkan mereka bahwa semuanya baik-baik saja. Silakan lanjutkan ritual. rawat ji berkata pada Patta untuk memastikan bahwa Pratap tak harus untuk tau tentang hal itu. Patta memutuskan untuk memperketat keamanan Bijolia segera. para pejuang tak akan mampu bahkan menyentuh bayangan Pratap. Aku akan membunuh mereka semua. Rawat ji memberitahu nya untuk meningkatkan keamanan istana. Hati-hati. Patta pergi.

Pejuang Afghanistan membunuh beberapa orang dari Bijolia dan memakai pakaian mereka.

Pratap dan Ajabde mencari berkah dari Adi Shakti dan kemudian dari Hansa Bai. Pratap bertanya-tanya di mana Choti Ma.

AS memarahi VB. kamu tak dapat memiliki penjelasan lain untuk mengirim istri ku keluar dari istana ini. Apakah kamu lupa bahwa aku menikah kanmu untuk menyelamatkan martabat mu? aku tak memikirkan siapa pun. Aku melawan keinginan semua orang, termasuk istri ku tercinta, JB juga sehingga aku bisa melindungi martabat mu. kamu benar-benar merencanakan skema dan mengirim nya (JB) dari istana? DB memberitahu VB bahwa ketika tak ada yang ingin berbicara dengannya maka itu hanya Jija yang telah membuat upaya untuk mu. AS menambahkan bahwa VB telah ditipu. aku tak sabar untuk melakukan prosedur untuk mu. kamu akan dihukum. ia mengambil pedangnya dan mulai berjalan ke arahnya saat ia meminta permintaan maafnya. Ia menyerang dirinya. VB menyadari bahwa ia telah bermimpi. ia melihat sekeliling dan sekarang mendengar suara DB. Apa yang kamu lihat sekarang adalah bukan mimpi. Hal yang sama akan terjadi padamu segera setelah kamu memasuki Chittor. aku akan melakukan segalanya untuk membuat impian mu menjadi kenyataan. kamu tau aku tetap berpegang pada kata-kata ku. Jangan berada di bawah ilusi apapun. Makan laddoo beracun ini. VB mengambil sepotong laddoo tersebut.

Chakrapani dan Saubhagyawati memberi selamat pada Pratap. Pratap memberikan sesuatu kepadanya. Gauna itu pasti akan terjadi sebagai kundli ku dibuat oleh seorang imam yang sangat berbakat bernama Chakrapani. Mereka semua tersenyum. Saubhagyawati bertanya tentang Ajabde. Dimana dia?

Ajabde memegang tangan VB ketika ia hendak makan laddoo beracun. VB terkejut melihat nya di sana.

Maan memberitahu semua orang bahwa Bhabhi ji telah pergi untuk membawa Choti Ma. tak akan ada titik yang mengajukan pertanyaan ini kepada Dada bhai di masa depan serta ia tak akan pernah tau jawaban itu. CK setuju dengan nya. Maan menambahkan bahwa mereka berdua tak pernah sendirian. kamu selalu dikelilingi oleh banyak orang. kamu tak membawa keluar satu sama lain. Pratap menyebut mereka sena vanar nya.

Ajabde bertanya pada VB mengapa ia menyembunyikan laddoo lezat ini darinya. aku juga harus memakannya. ia akan memakannya ketika VB mendorong tangannya dan laddoo jatuh di lantai. Apakah kamu gila bahwa kamu ingin memakannya? ini beracun. Ajabde kaget. kamu tau bahwa itu adalah beracun dan kamu akan me makan itu? VB menjawab bahwa ia tak bisa merebut kehidupan Pratap (Ajabde) dari nya. Ajabde bertanya mengapa ia siap membunuh dirinya sendiri. VB mengatakan aku tak punya pilihan lain. Aku harus membunuh mu atau bunuh diri. Bagaimana aku bisa membunuh mu? kamu adalah segalanya untuk Pratap. Kebahagiaannya, hidupnya! aku tak bisa merebut itu semua dari nya. lebih baik aku bunuh diri. Ajabde tau bahwa ia tak pernah bisa memikirkan untuk membunuhnya. ketika aku datang sebagai DIL mu maka kamu telah mengambil perawatan yang sangat baik dari ku. ibu hanya tau bagaimana memberi, ia tak tau bagaimana untuk meminta. kamu adalah ibu ku, kan? VB mengangguk. Ajabde ingin tau siapa yang memaksanya untuk melakukan semua ini. Aku tau ada seseorang yang mendorong mu untuk mengambil langkah-langkah ekstrim. Katakan padaku siapa itu. Percayalah Aku tak akan memberitahu siapa pun. VB menolak untuk menyebutkan namanya. Ajabde bertanya-tanya apakah orang itu akan berhenti merencanakan untuk membunuh ku jika kamu tak mengungkapkan nama nya kepada ku. orang yang akan terus merencanakan hal buruk terhadap ku. Pembunuh ku mungkin tak memiliki jenis yang sama dari cinta yang kamu miliki untuk ku dan Pratap di / hatinya. VB bilang aku tak akan membiarkan itu terjadi. Aku tak akan membiarkan DB berhasil dalam rencana jahat nya. Ajabde tertegun mendengar nama DB. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 339.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 338. Please share...!

Blog, Updated at: 10:17